First Kiss

92 2 0
                                    

Siang itu Chio pergi ke kantin untuk nyari roti karena ia lupa sarapan.

Dari kejauhan terlihat Angel yang membuntutinya. Chio menyadari bahwa dia dibuntuti oleh Angel. Chio pun sengaja berlari menghindari Angel.

"Shit. Gue ga akan lepasin lu!" batin Angel.

Karena risih di buntuti oleh Angel tanpa sengaja Chio papasan dengan Lola dari arah yang berlawanan.

Chuup

"Chio!!"

Chio sengaja mencium bibir Lola tepat di depan mata Angel agar berhenti membuntutinya.

Angel pun pingsan secara tiba tiba melihat kejadian mengesalkan tepat di depan matanya.

Angel pun pingsan secara tiba tiba melihat kejadian mengesalkan tepat di depan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chio melepaskan ciumannya setelah melihat Angel jatuh pingsan. Ia merasa lega.

"Kakak" ujar Lola pelan sembari menyentuh bibirnya. Jantung Lola berdegup sangat tak beraturan hingga akhirnya dia juga pingsan.

Chio kaget dan langsung membawa Lola ke UKS.

"Lola,, bangun!" ujar Chio cemas.

"Bangun dong!" sambil menepuk pipi Lola.

Setelah sekian lama Chio menepuk pipi Lola akhirnya Lola bangun dan kaget dan langsung bereaksi menutup mulutnya.

"Hei tenanglah aku tidak akan menciummu lagi." ujar Chio dengan muka yang memerah

Lola membuka tangannya yang menutupi mulut dan langsung memukuli Chio pelan.

"Kakak kenapa si! Aku hampir mau mati tau tidak!" batin Lola.

"Iya maaf. Tadi aku terpaksa. Aku tidak suka dibuntuti Angel makanya aku gitu." Terang Chio.

"Berarti kalau tadi yang lewat cowok kamu mau cium dia juga?" tanggap Lola polos.

"Untung kamu yang lewat ya." goda Chio membuat jantung Lola kembali berpacu.

"Ih dasar!" gerutu Lola sambil memukuli Chio lagi.

Lola pun teringat dengan ucapan Angel. Dan ia langsung menghentikan tingkah kek anak kanakannya itu.

"Hey, kenapa tadi kau pindah?"

Pertanyaan Chio membuat kesempatan Lola berbicara tentang hal yang sebenarnya terjadi padanya.

"Aku ingin menjauh dari kakak. Tolonglah jangan dekati aku lagi!" tutur Lola bohong.

Tanpa ia sadari air matanya menetes.

"Oh jadi gitu?"

Chio pun langsung bergegas pergi meninggalkan Lola sendirian di UKS dengan muka yang kesal.

Dan semenjak kejadian itu, kini Lola tidak lagi bersama Chio.

Flower CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang