Cekrek!
"Kurang cute, ulangi!"
"Sennn, kita udah foto lebih dari lima puluh kali loh, masa gak ada yang cocok?"
"Ihh Brams, kalau mau diposting tuh fotonya harus bagus! Masa wajah kamu datar gitu, kan gak lucu!" omel Sena dengan bibir mungilnya yang mengerucut.
"Oh, jadi pengen yang lucu nih?" ucap Brams, kemudian dengan jahilnya ia mencoreti wajah Sena menggunakan tepung.
Tepung itu adalah tepung sisa untuk memasak udang goreng kesukaan Brams.
Jika Brams mampir kerumah Sena saat liburan, mereka pasti akan melaksanakan kegiatan rutin yang menurut mereka seru."Bramsss!!" pekik Sena.
"Apa, sayang?" jawab Brams sambil terkekeh.
"Sayang ndasmu munyer! Bersihin wajah ku!" garang Sena.
"Gak ah, biar gitu aja kan cute. Aihh mantan abang makin cantik aja, jadi pengen abang cipok," goda Brams.
"Mesum!" tak dipungkiri, pipi Sena memerah karena godaan basi Brams.
Setelah menghabiskan satu jam lamanya, akhirnya Sena mendapatkan foto yang ia inginkan. Karena Sena adalah gadis yang gila medsos, hanya dalam hitungan menit, enam fotonya bersama Brams sudah terpampang di akun Instagram milik Sena. Tak lama setelah foto-foto itu terpampang, ada sebuah akun yang menyukai postingan Sena. Akun dengan username yang tidak asing baginya.
@nanda.bramastha liked your post.
@nanda.bramastha commented : Shout out to my ex! You're really quite the girl! You made my heart break and that made me who I am! Misi numpang nyanyi mbak✌ jika ada lirik yg salah, tolong hub suami saya, terimakasih😊
@nanda.bramastha commented : Satu lg mbak, cek ig kita ya, kita gk jual apa²😊
"Apaan, sih! Gajelas." gerutu Sena, namun karena penasaran ia tetap membuka akun Instagram itu.
"Eh? Ini bukanya temen Arga? Halah, bodoamat bukan urusan gue juga."
@nanda.bramastha commented : Tunggu besok ya mbak, ada something😂 followback juga kampret!
"Dih! Apaan, coba! minta followback lagi, kenal aja enggak." ucap Sena tak acuh kemudian melanjutkan kegiatan selanjutnya, memaksa Brams menemaninya shopping. Ia tidak akan menyia-nyiakan waktu bersenang-senangnya bersama sang mantan, ini terlalu berharga untuk dilewatkan.
☕☕☕
Suara riuh memenuhi kantin seketika setelah seorang cowok dan cewek jalan beriringan sambil tebar pesona, Arga dan Retta.
Bruk!
Karena tidak fokus memperhatikan jalannya, Retta tak sengaja menabrak Nanda yang sedang membawa jus alpukat. Jus alpukat tersebut tumpah mengenai celana Nanda.
"Eh? Sorry, gue gak liat tadi," Retta segera mengeluarkan sapu tangan pink nya dari dalam saku seragam. Ia membersihkan tumpahan jus di celana Nanda. Tanpa sadar Retta mengenai benda pribadi milik Nanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Self Esteem
Teen Fiction#811 in Teen Fiction [23-05-18] Arga Avaero, cowok dengan tingkah konyol yang memiliki kehidupan normal. Hanya saja tak berlangsung lama setelah Arga mengenal Serrena Haudlly, cewek labil yang tak sengaja ia tabrak. Membuatnya merasakan kembali pera...