Nasya Side...
Akhirnya aku memilih untuk tidak jadi berangkat ke Jerman sementara waktu. Aku mengikuti apa kata max, untuk memberi max kesempatan menjelaskan dan memperbaiki semuanya.
Disaat aku mengikuti apa maunya max dengan memberi dia kesempatan, aku langsung mengatakan aku butuh penjelasan yg sedetail mungkin. Serta bukti bahwa max ke audrey tidak memiliki perasaan apa pun.
Max langsung kaget dan gelisah. Aku merasa ada yang benar benar salah kali ini.
Aku sudah mengabari kedua sahabat ku untuk kepastian aku berangkat ke Jerman.
Setelah itu aku sama max mempunyai rencana untuk berlibur bareng ke Bali, Indonesia.
Bali, Indonesia
Author Side...
Sudah 2 hari max dan nasya menghabiskan waktu berasama di bali. Mereka benar benar menikmati liburan mereka berdua.
Dengan meng non aktifkan hp mereka, mereka habiskan waktu mereka bersama-sama tanpa gangguan apa pun.
La Favela Bali
Malam, pukul 20.00. Max dan Nasya ke La favela, max punya janji dengan temannya disana. Dia bawa nasya ikut dengannya.
Sesampai disana, max dengan bangganya memperkenalkan nasya kekasih hatinya, gadis yg ia cintai.
Nasya Side...
Aku permisi untuk ke toilet sebentar ke max. Walau sejujurnya setelah ke toilet aku memutuskan untuk keluar dimana tempat itu makin malam makin ramai.
Dan aku benar benar muak dan risih dengan keramaian dan bentuk bau bau tak sedap di dalamnya.
Aku memang bukan gadis yang baik, tapi untuk hal itu aku akui, aku tidak menyukai aroma tersebut. Bahkan meminumnya aku blacklist kecuali wine, cocktail dan sejenisnya kecuali minum yg pahit pahit itu.
Malah aku berifkir, apa enaknya bagi mereka yg minum itu. Sampai bisa minum berkali kali.
"haaaahhh, ini baru nyaman" sambil melentangkan tangan dan menghirup udara banyak banyak. Lebay sih, tapi sungguh itu yang ku rasakan skrg.
Aku melihat sederetan La Favela tidak jauh beberapa meter kesana ada mini mart. Aku kesana untuk membeli air mineral dan beberapa makanan yang bisa ku makan disana.
Aku memasuki mini mart tersebut. Aku langsung ke arah bagian minuman yg dingin. Aku mengambil sebotol air mineral dan onigiri. Setelah aku membayarnya, aku langsung keluar.
Diluar terdapat tempat duduk yg disediakan oleh minimart tersebut. Saat aku mau meletakkan bungkusan belanjaan ku di meja tempat duduk yg mau ku duduki, tiba tiba hp ku berdering.
Aku merogoh tas ku, dan mencari hp ku. Dan aku menemukannya, aku melihat bahwa yg menelfon ku ialah max.
Aku segera bergegas mengangkatnya dan memilih untuk jalan ke La Favela.
"kamu kemana nas? Aku udah nunggu lama di depan toilet cewe tapi kamu nggak keluar keluar. Sampe sepi aku di depan toilet cewe. Pas aku check ke dalam, nggak ada siapa siapa. Aku khawatir, jangan gini dong." khawatir max.
"oh sorry max aku...
Bug...
Bahu ku sakiiittt. Aku tidak sengaja menabrak seseorang di depan ku. Aku melihat seseorang tersebut. Ternyata adalah seorang lelaki.
Lelaki yang berbadan tegap, berperawakan yang, OMG semua wanita pasti memujanya. Namun sayangnya, disebelahnya sudah ada gadis yang menggandengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go or Stay
Romance21++ cerita ini juga dilarang keras untuk kalian yang belum berumur 21 keatas. Karna cerita ini mengandung adegan adegan panas yang di jabarkan secara detail. Mohon bijaklah!