Poison In Love Part 2

20.1K 949 27
                                    

FANFICTION//POISON IN LOVE//Part 2

Tittle                : POISON IN LOVE

Author             : Qnda Quilla Swan

Cast                 : - Cho Kyuhyun

-          Kim Naemi Young (Oc)

Genre              : Merried life, Sad, Romance (Maybe)

Lenght             : Series

Rated              : PG-17

Warning... Typo bertebaran.

HAPPY READING

***

“Cinta sejati tak selalu berakhir bahagia, tapi bukan masalah bagaimana akhir dari kisah cinta itu. Melainkan perjalanan untuk memperoleh cinta sejati itulah yang terpenting. Walau kadang, deras airmata turut membanjiri setiap langkah.”

 

 

Seperti biasa, alarm itu berbunyi tepat pukul 05.00 KST. Naemi segera mematikan jam weker kecil yang berada di samping ranjangnya. Meregangkan sejenak otot-otot tubuhnya yang terasa kaku. Ia melirik sebentar kearah kanannya. Pangeran kegelapannya masih tertidur. Wajah yang begitu polos, sangat jelas berbeda dengan apa yang di perlihatkannya ketika ia bangun nanti. Naemi tersenyum kecil memandangnya, hanya di jam seperti inilah ia bisa leluasa memandang Kyuhyun. Ia menarik laci yang ada di sebelah ranjangnya dan mengeluarkan selembar kain tipis dari dalamnya. Ia segera beranjak kedalam kamar mandi mengabaikan rasa nyeri di bawah tubuhnya yang selalu dirasakannya tiap pagi, ia mengguyur tubuhnya dengan air hangat yang meluncur dari sela shower di atas kepalanya. Selesai mandi, Naemi mengeringkan rambutnya dengan handuk sebelum mengambil pengering rambut di laci meja rias. Selesai berpakaian, Naemi keluar dari kamarnya, ia berjalan menuju dapur. Disana sudah ada dua orang pelayan yang bersiap menyambutnya. Naemi hanya tersenyum membalas sapaan mereka.

“Ingin membuat sarapan apa pagi ini Nyonya?” tanya seorang pelayan ketika Naemi telah mencapai dapur.

“Entahlah, mungkin aku akan melihat kedalam lemari es dulu.” Jawab Naemi sambil menjulurkan tangannya untuk membuka pintu lemari Es. Ia sedang memperhatikan semua bahan yang tersedia di lemari pendingin dua pintu di dalam dapur ini. Sedikit menimbang apa yang akan di masaknya untuk sarapan pagi. Naemi memasak sarapan untuk Kyuhyun dengan tangannya sendiri. Begitu juga dengan semua kebutuhan Kyuhyun yang lainnya. Naemi lah yang menyediakan semua itu sendiri. Karena Kyuhyun memerintahnya untuk mengurus segala keperluannya. Ia tidak ingin ada campur tangan pembantu. Kyuhyun yang berkuasa di rumah ini, bukan hanya di rumah ini. Kyuhyun juga sangat berkuasa di atas hidupnya.

“Sepertinya aku akan membuat omelete keju saja untuk sarapan.” Putus Naemi sambil mengambil 4 butir telur dari dalam lemari es.

“Baik. Akan saya siapkan bahan-bahannya nyonya.” Seru pelayan itu kembali.

POISON IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang