Poison In Love Part 17

13.6K 773 16
                                    

FANFICTION//POISON IN LOVE//Part 17

 

Tittle                : POISON IN LOVE

Author             : Qnda Quilla Swan

Cast                 : -    Cho Kyuhyun

-          Kim Naemi Young (Oc)

-          Jung Yong Hwa

-          Lee Hye Jin (Oc)

-          Lee Donghae

Genre              : Merried life, Sad, Romance (Maybe)

Lenght             : Series

HAPPY READING

***

“Serpihan luka yang tak berujung pada remah yang hanya meninggalkan perih pada hati. Aku kalah pada takdir yang telah kau susun rapi. Mengerang pada kenyataan yang membuatku semakin pilu. Cinta di akhir waktu, harus bagaimana aku menahan jeritan ini?? Ketika raga kaku ini telah terlepas dari nyawanya. Ku titipkan rinduku padamu. Lewat sebuah hidup baru. Ku mohon, kali ini jaga cintaku. Aku terjerat pada ketidak berdayaan, saat maut mengibaskan sayap hitamnya di ujung kelam. Sayang… aku pergi…”

***

Semua masih terasa sama. Tak ada yang berbeda, hanya waktu yang terasa lambat. Jarum jam berdenting pelan, mengubah tiap detik untuk menjadi menit. Membuat perasaan semakin tak menentu. Waktu tak pernah bisa di jadikan saudara, tapi berusahalah untuk menjadikannya teman. Matahari masih bercokol agung di puncak langit. Angin selembut satin, semilir menyejukkan sengatan sang surya. Memberi sedikit kenyamanan bagi yang merasa gelisah.

Donghae bergerak tak nyaman di koridor Rumah Sakit. Matanya tak pernah lepas dari ruang operasi. Menanti dengan tak sabar kapan pintu itu akan terbuka. Sekitar sejam yang lalu. Ia mengantar istrinya yang bersimba darah ke Rumah Sakit ini. Hingga seorang dokter mengintrupsikan untuk segera melakukan operasi untuk mengeluarkan bayinya. Bibirnya terus berkomat-kamit memanjatkan doa keselamatan pada Tuhan untuk istri dan calon anaknya. Berkali-kali tangannya terkepal hingga berakhir pada sentuhan kuatnya di tembok Rumah Sakit. Sementara itu Matanya terus memanas, detak jantungnya berdetak cepat, ia takut. Takut jika sesuatu yang buruk terjadi pada istrinya.

POISON IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang