Poison In Love Part 3

16K 925 26
                                    

FANFICTION//POISON IN LOVE//Part 3

Tittle                : POISON IN LOVE

Author             : Qnda Quilla Swan

Cast                 : - Cho Kyuhyun

-          Kim Naemi Young (Oc)

-          Lee Hye Jin (Oc)

Genre              : Merried life, Sad, Romance (Maybe)

Lenght             : Series

Rated              : PG-17

Warning... Typo bertebaran.

Note                 : Part ini masih berkisah tentang kelemahan Naemi ya.. jadi buat para reader yang uda kagak terima sama sikap Naemi yang diem gak jelas gitu. Di part ini masih berkisah tentang hal itu. Bakalan ada nanti waktu dimana Naemi mulai nekat dan berani sama suaminya. Tapi bukan di part ini ya.. part ini biarin dia gini dulu.Okee dch, authornya Cuma mau kasih info itu aja.

HAPPY READING

***

“Aku mencintaimu. Itu adalah kata mutlak yang di berikan hatiku. Walau berulangkali hatimu menepisnya. Rasanya tak ingin aku menyerah, walau kau menawarkan pedang dalam genggamanku. Sekalipun mati, aku rela jika terbelenggu cintamu.”

***

Gemericik suara air yang mengalir melalui sela Shower yang tergantung di dalam kamar mandi terdengar jelas di sela isakan yang merembes hingga masuk secara samar di dalam sebuah kamar luas ini. Kyuhyun tampak berbaring dengan selimut tebal yang menutupi tubuh telanjangnya. Ia memejamkan matanya, ia tidak tertidur. Ia hanya ingin menajamkan pendengarannya pada isakan kecil yang selalu di dengarnya selama dua tahun belakangan ini. Ia membuka matanya perlahan, menggapai sisi kiri tempat tidurnya yang kosong. Wanita itu pasti ada di dalam kamar mandi. Wanita itu istrinya Naemi. Kyuhyun memicingkan matanya kembali, emosi di dadanya kini tersulut lagi. Ia beranjak turun dari ranjang tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Cukup. Cukup sudah selama ini ia membiarkan wanita itu menangis sambil membunyikan kran air untuk menyembunyikan isakannya. Ada apa dengan wanita itu..

Cekleek..

Naemi mendonggakkan kepalanya, melihat sosok pria angkuh itu berdiri di depan pintu kamar mandi. Ia menghapus kasar air matanya, membuang wajahnya kesamping untuk menghindar dari tatapan suaminya. Kyuhyun menatap tajam wajah Naemi. Ia menutup pintu itu kasar tanpa sedikit pun pandangannya teralih dari Naemi. Naemi duduk di atas kloset, menunggu dengan tidak sabar apa yang akan dilakukan Kyuhyun pada dirinya. Detak jantung yang kian tak pasti turut menyambut derap kaki Kyuhyun yang semakin mendekat. Tidak. Apa yang akan di lakukan Kyuhyun padanya. Berbagai macam pemikiran hinggap di kepalanya, masih tak berani menoleh. Naemi menggigit pelan bibirnya untuk meredam rasa gugup yang kini kian menyiksa. Oh Tuhan, apa yang akan dilakukan pria ini atas dirinya.

POISON IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang