#1 Hello! my name is Kim Lisa

8.2K 545 19
                                    

Hai~ Aku lisa

Eohh Kim Lisa lebih tepatnya.

Hahaha aku bahkan lupa dengan namaku sendiri, Aneh? Begitulah.

Yah kurang lebihnya aku merasa beruntung, karna ketersesatan ku setidaknya menyisahkan sesuatu yang sangat penting dan penting.

Apa? Yahh itu sebuah nama.

Tidak semua orang memanggilku dengan sebutan lisa atau cantik, mereka para mahluk yang menyebalkan kadang memanggilku dengan sebutan roh sesat.

Hahaha tidak lucu.

Aku seorang gadis yang ceria? Yahh aku mengakui itu.

Cerewet? Itu menurut survei mereka para hantu.

Cantik? Tentu saja aku cantik, aku ini belum mati, hanya saja roh ku terpisah dari ragaku, aku tidak seutuhnya mati! Itu menurut penuturan sahabat hantu ku 'Eunha' perlu kuceritakan apa itu eunha? Ahh kurasa itu tak terlalu penting~ tohh aku lah pemeran utamannya disini, dan ada satu pemeran utama lagi, tapi aku belum tau dia siapa? Lupakan! Kita kembali kehuruf normal saja.

Pintar? Entahlah~ terkadang aku berpikir tidak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh? Tapi jujur jika ada yang menanyai 1×1 maka aku akan menjawabnya 1.

Jahil? Aku tidak akan menjahili orang, jika orang itu tidak mengangguku. Tunggu? Manusia gila mana yang mau menganggu mahluk seperti kami? Entahlah mungkin ada saja?.

Sepertinya aku tidak terlalu banyak tau kepribadianku, yang pasti aku adalah gadis yang ceria.

Aku tinggal di taman kanak kanak bersama Eunha temanku, dan ada 1 lagi hantu yang tinggal bersamaku.

Siapa namanya?

Aku tidak tau siapa namanya, setiap aku mencoba bertanya dia slalu diam dan menatap lurus kedepan, terkadang dia tak segan memberi ku sebuah death glare.

Aku jadi yakin semasa hidup hantu itu pasti memiliki riwayat sakit jiwa atau semacamnya.

"Lisa"

Kenapa aku berpikir demikian? Lihat saja sendiri, dia slalu menatap kosong mainan kayu menyerupai bebek itu.

"Lisa-ah"

Entahlah apa yang spesial dari mainan bebek itu? Aku pernah menyentuhnya, tiba tiba dia marah dan ingin menghabisiku. Heolll mengerikan bukan?.

"YAKKK KIM LISAAA".

"APA!". Saat ku yang merasa ternganggu dengan panggilan tak berguna itu.

"Berhenti menulis keluhanmu didiary biru tak berguna ini!". Protesnya sambil merampas diary ku.

"Yakk jung eunha! Kembalikan diary ku!". Perintahku.

"Akan ku kembalikkan jika urusan kita dengan rumah sakit ini selesai". Titahnya.

"Heiii siapa kau?! Seenak enaknya mengaturku". Aku tidak terima.

"Heiii bodoh! Kau yang merengek padaku memintaku membantumu mencari raga mu yang entah dimana itu! Dan sekarang kau malah duduk diruangan kepala sambil menyoret keluhanmu dibuku tak berguna ini!? Heoll kau pikir itu akan membantumu menemukan ragamu!?"

Aku memilih diam dan menatap datar kedepan.

"Kenapa aku harus bekerja keras untuk ini!? Ayolah aku terlalu baik bukan? Seharusnya kau membantuku bodoh! Ahh aku heran kenapa harus bertemu roh menyebalkan sepertimu!"

Aku masih diam.

"Seharusnya waktu itu aku membiarkanmu pingsan ditaman kota waktu itu! Tak perduli jika ada hantu ahjussi cabul datang menganggumu, tohhh itu bukan urusanku"

Tuinggg~ lebih baik aku melarikan diri saja, tak berguna jika terus mendengar omelan hantu ahjumma satu ini.

Tunggu!? Eunha itu masih sangat muda untuk disebut ahjumma! Umurku dengannya mungkin tak jauh beda.

Dia menyebalkan? Itulah faktanya.

👻👻👻

Hai hai hai

Aku bawa ff dengan genre horror nih :) meskipun kagak serem sama sekali :"")

Castnya aku pake lizkook lagi :") kalo mau pake couple yang laen tuh berat :') author gak kuat :') karna author udah jadi lizkook shipper garis keras 😄😚

Ohhh ya find myself yang asli ini :') yang lain itu emang bener! Cuma! Ga sengaja keapus :"( jadi yah buat baru deh :"")))

Okeyyy sekian

Baca aja yah :) semoga kalyan suka :') jangan lupa vote yah :) insyaallah ga ngurangin pahala ;"v

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang