#2 Meet And Stay With You

6.3K 402 58
                                    

"Ahhh~ Menyebalkan! Bukankah dia yang bersikeras untuk mencari ragaku! Tapi, kenapa dia yang susah?! Dasar hantu gila! Aku bahkan tak perduli dengan ragaku! Aku hanya akan menikmati hari ini dan seterusnya! Terlalu melelahkan mencari ragaku yang entah dimana!? Bahkan jika ada 'record hantu' tentang petualang menyusuri seluk beluk kota, mungkin aku akan menjadi orang? Ahh maksudku roh yang satu satunya memecahkan record itu! Heolll aku telah menelusuri banyak tempat dikota sebesar seoul ini! Dari rumah sakit, sekolah, bahkan perumahan! Aku mendatanginya satu persatu! Tapi! Hasilnya nihil! Aku tidak menemukan apa apa"

Sepanjang menyusuri koridor rumah sakit, mulut lisa tak henti hentinya mengomel, bukan tanpa alasan itu karna eunha yang slalu memaksanya untuk mencari raganya.

"Kenapa kau melihat ku seperti itu eohh!?". Ketus lisa kearah salah satu hantu merangkak didekat tanaman didalam pot rumah sakit.

Hantu itu menggelengkan kepala, selanjutnya berdiri dan lari.

'Apakah dia semacam hantu pengemis? Yang mengelabui orang dengan berjalan merangkak seperti itu? Lalu kenapa dia berlari? Apakah aku petugas penertib?!' Gumam lisa.

"Hufftt~ Melelahkan! Lebih baik aku duduk disini saja". Lisa mendudukan dirinya kesalah satu koridor rumah sakit.

Lisa masih saja menggerutu, ia tidak sadar kalau sedari tadi dia diperhatikan.

"Awwhhh sehun oppa, seperti biasa! Kau tetap tampan". Lisa menghentikan sejenak aksi gerutunya saat matanya menangkap sebuah poster berisi anggota exo membintangi sebuah iklan salah satu produk pasta gigi.

Namja sebelah lisa menghadap kearahnya dengan tatapan iba sekaligus geli.

"Jika aku tidak mendapatkanmu! Setidaknya aku ingin menikah dengan namja yang mirip dengan mu! Juga memiliki rotiii uhhh"

'Apa yang dibicarakan gadis ini? Gila'. Batin namja sebelah lisa.

Lisa terus saja berbicara sendiri dengan poster didepannya, tak jarang ia berdiri dan memeluk poster itu.

Bahkan menciumnya?!

' Dasar fangirl fanatik!'. Namja sebelah lisa mengupat dalam batin, akhirnya dia memasang headset ditelinga yang sedari tadi ternoda karna seruan kekaguman lisa.

"Sudahlah sehun oppa! Cari saja jodohmu! Jangan menungguku". Akhirnya lisa diam.

4menit

Lisa mendongakan wajahnya ke atas dan menutup mata, ia terbangun saat mendengar batuk seseorang yang lumayan keras! Kurasa dia penyakitan.

"UHUKKKK"

"Kamjjaggiah". Kaget lisa "Heoll ku pikir disini hanya ada aku". Gumamnya.

"Heyyy tampan! apa yang kau lakukan disini". Panggil lisa! Meskipun percuma.

Merasa terpanggil namja itu menarik headset dari telinganya, kurang sopan jika berbicara dengan orang sambil mendengarkan musik.

"Ahh sudahlah! Kau tak akan mendengarku". Keluh lisa sambil mengipas ngipas tangannya diudara.

"Kau berbicara padaku?". Tanya namja itu.

"Tentu saja! Siapa lagi disini selain kau dan aku". Gerutu lisa tanpa menatap namja itu.

"Huffttt~ aku sedang menunggu hyungku, yang katanya jatuh dari motor! Ini kali ketiganya dalam seminggu ini, aku bolak balik kerumah sakit! Menyebalkan". Namja itu membalas pertanyaan lisa dengan malas malasan.

"Oooohhhh". Lisa hanya meng'O'ria.

1detik

3 detik

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang