Epilog

3.3K 318 37
                                    

👻👻👻

Terik matahari siang ini berhasil membuat 3 orang pemuda yang tengah dihukum itu mengeluh dengan tangan menutupi dahi juga menyeka keringat.

"Yakkk Kang daniel kenapa kau melibatkan aku hah!?". Pekik salah satu pemuda yang berdiri di paling kanan.

"Aihhh jinjja yakk begini caramu berteman eoh!? Padahal kau lah yang mengunduhnya dari ponselku! Ahh arraseo arraseo aku anggap ini sebagai ucapan terima kasih mu, mulai sekarang aku tidak akan melibatkanmu dalam ujian persahabatan lagi". Pemuda bernama kang daniel itu terus mengoceh.

"Hahaha kau pikir aku peduli!? Bahkan aku rela berinkarnasi lagi asal tidak dipertemukan dengan mahluk sepertimu"

"Beraninya kau dwaeji-ah". Pekuk daniel hampir mendekati kata histeris, lebay memang :)

"Mwoo dwaeji!!? (Babi)". Lucas memekik tak kalah kuat, pekikan yang melingking untung saja ia berada dibarisan paling kiri.

Sedangkan pemuda yang berada dibarisan tengah hanya diam mencoba bersabar.

Ada yang bisa nebak siapa? :)

"Yaaa kau itu berada di spesies yang sama wae!?"

"Dasar sialan beraninya kauuuuuu"

"Haha wae!? Kau pikir aku takut! Hey kau pikir aku itu seperti mu"

Lucas misah misuh sambil melihat geram kearah daniel.

"Ayolah bung ini tahun 2127, sudah masanya manusia seperti mu punah".lanjut Daniel dengan raut tak berdosa nya.

"AKAN KU BUNUH KAUUU BRENGSEKKKK"

Dan akhirnya Lucas meledak.

"HUWAAA KIM TAEHYUNG TOLONG AKUUU"

Pemuda yang dipekik oleh Daniel itu hanya menggelengkan kepalanya jengah, padahal seharusnya ia lah yang membunuh kedua insan itu, sedari tadi ia menahan sabar karna daniel dan lucas terus memekik, sedangkan ia berada ditengah barisan hanya bisa memejamkan mata mencoba bersabar.

Dan terjadilah aksi kejar mengejar antara Daniel dan Lucas berkeliling lapangan basket.

"Wae kau frustasi?". Seru seorang pemuda yang baru datang dengan dua kaleng soda yang salah satunya ia lempar dengan taehyung.

"Ambil ini dan duduklah"

Hap dengan cakap taehyung menangkap kaleng soda itu.

Masing masing dari mereka membuka kaleng soda itu dan meminumnya dengan tenang.

"Ahhh menyegarkan". Guman taehyung.

"Sering seringlah menonton Miyabi saat dikelas, agar kau ketauan kemudian tidak belajar begini kan maumu"

Mingyu hanya mendengus kesal mendengar teman sebelahnya mengoceh "Yakk song ssaem itu salah paham kau tau!? Mereka menonton disebelah meja ku lalu saat aku tak sengaja melihat apa yang mereka tonton, song ssaem memergoki mereka, dan naasnya aku kena! Menyebalkan"

Pemuda itu terkekeh "Terserah mu saja"

"Oh iya,kau tau?"

"Tidak"

"Aku belum mengatakannya!?"

"Kalau begitu jangan katakan"

"Berhenti bersikap menyebalkan!"

"Mian"

Lagi lagi taehyung mendengus kesal dengan sahabatnya yang dingin satu ini.

"Dikelas 3-2 ada murid pindahan, neomu yeoppo (sangat cantik) kudengar ia sudah pindah sejak 2minggu yang lalu, lalu kenapa aku baru tau!?"

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang