#7 I Did Not

2.9K 338 39
                                    

"Wuahh bekerja seperti ini adalah yang terbaik, lihat! Dalam sebulan ini kita sudah dapat membayar listrik, air dan juga sewa apartement, belum lagi kita bisa membeli baju baru juga makan enakk wuahh inilah hidup, semua ini kurang lebih berkat tuan JEON JUNGKOOK yeayyy, beri tepuk tangan"

Ucap lucas disambut daniel dengan tepuk tangan dan senyuman penuh bangga padahal jungkook yang dipuji.

"Aih ayolah jungkook tak usah malu malu begini, kami tau kau sangat pasti sangat tersentuh". Goda lucas sambil senyum senyum dengan jari nyolek nyolek lengan jungkook.

"Mwoyaaa". Seru jungkook tak mengerti dengan jalan pikir kedua orang itu.

Sedangkan lisa hanya menanggapinya dengan kikikan geli.

...

"Untuk merayakan 1 bulan kita kerja sama, ayo kita adakan liburan musim panas bersama divilla milik kang daniel-shii wuhuuu". Teriak lucas memanggil daniel dengan bahasa formal.

"Yeayyy summer is comingg". Daniel ikut teriak.

"Kau harus ikut jungkook-ah kau harus ikut". Seru lisa meminta pada jungkook.

"Aku sibuk". Jawab jungkook.

"Yakkk apa yang kau katakan!? Kau gilaa???". Pekik lisa.

Jungkook meliriknya sekilas, kemudian pergi meninggalkan daniel dan lucas termasuk lisa.

"Yakkkk michin gae (anjing gila)".upat memekik pada jungkook.

"Yayaya aku merinding lagi". Tunjuk daniel pada lucas dengan tangannya yang sedang bergidik.

"Tak perlu menyombongkan, aku juga sama"

"Aiss dua mahluk purba ini". Dengus lisa kemudian.

Tuinggg menghilang

👻👻👻

"Yakkk kuki-ah kenapa kita tak ikut 2 manusia dangkal itu liburan eohh????". Pertanyaan itulah yang sedari menyerang jungkook baik fisik maupun batin.

"Yakk berentilah". Lirih jungkook tanpa pekikakn.

"Yayss michin gae". Gumam lisa pelan.

Dari arah belakang terdengar panggilan seseorang

"Jungkook-ah

Jeon jungkook". panggil solbin bersama seulgi disampingnya yang hanya tersenyum.

Merasa terpanggil jungkook pun menoleh.

"Ahh solbin-ah anyeong, seulgi-ah anyeong". Sapa jungkook ramah, heran padahal jungkook terkenal dingin dan penyendiri, lalu ini?

"Hahaha beginilah ciri ciri orang yang sedang jatuh cinta". Dengus lisa mengejek tapi diabaikan jungkook.

"Anyeong". Balas solbin dan seulgi bareng.

"Jungkook-ah mau kemana?". Tanya solbin.

"Hanya ingin kerumah". Jawab jungkook.

"Ahhh apa rencana mu liburan musim panas ini jung?"

"Ani hanya dirumah mungkin". Jawab jungkook.

"Ahh ayolahh, itu membosankan jungkook-ah". Seru solbin.

"Aihh yeoja berisik"
Ketus lisa.

Sedangkan jungkook hanya menanggapinya dengan senyuman.

"Yaa jungkook-ah pikirkan kau akan liburan kemana? Aku akan ikut eotthe? (bagaimana?)". Pinta solbin.

"Neo museun soli yaaAAA AHN SOLBIN (Apa yang kau bicarakan)". Pekik lisa nyaring membuat jungkook menoleh kearah nya.

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang