Mata lisa terbuka perlahan, mencoba menyesuaikan dengan sinar sang surya yang menembus jendela dengan tirai terbuka sedikit.Diseberang sana lisa mendengar panggilan dan lambaian rangan didepan wajahnya.
"Lisa-shi kau mendengar ku?". Ucap sang dokter masih melambaikan tangannya.
Disana mata lisa sudah terbuka sepenuhnya meskipun masih sedikit kabur tapi lisa melihat jelas 8 dokter dan 4 perawat sedang mengelilingi nya.
"Lisa-ah". Panggil seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik tepat disebelah lisa sedang terduduk dengan kedua bahu dipegang seorang pria yang 4 tahun lebih tua darinya.
"Eomma-
Appa". Lirih lisa menatap kedua orang itu dengan tatapan yang masih terbilang lemah.
"Anakku". Seru tiffany sang ibu memeluk lisa.
Sedangkan sang ayah Nickhun hanya tersenyum haru.
Para dokter dan perawat yang melihat kejadian itu turut merasakan suasana bahagia disana.
Setelah tiffany melepaskan pelukannya dokter yang bernama Kyunhyun itu mendekati lisa dan menjulurkan tangannya yang kemudian disambut lisa.
"Selamat atas perjuanganmu yang sudah melewati koma selama 3 tahun 6 bulan lisa-shi kami ikut senang". Ucapnya tulus sembari tersenyum hangat
Lisa membalas jabatan tangan itu dan ikut tersenyum, Lisa terlalu lelah bicara, dokter juga menganjurkan untuk lisa istirahat terlebih dahulu.
👻👻👻
Sama hal nya dengan lisa, jungkook mengerjap matanya disaat sang surya menyinarinya
Jungkook menatap sekeliling ruangan yang dominan berwarna putih itu, cat nya sama dengan kamarnya tapi ini bukan kamarnya.
"Kau sudah sadar". Seru seseorang tidak jauh dari sana, tepatnya disoffa panjang sedang bermain game melalui ponselnya
"Eoh hyung dimana aku?". Tanya Jungkook .Sehun mempause game nya dan menatap jungkook "Kau tidak ingat?
Sehun menjeda ucapannya sejenak menunggu respon dari jungkook, nyatanya Jungkook tak merespon sedikitpun.
Tcih semalam kau pingsan dijalanan, untung ada Lucas dan daniel yang melihat mu". ucap sehun.
"Ahhh". Jungkook baru mengingatnya.
"Tapi dimana dua orang itu?". Tanya jungkook melihat sekeliling ruangan yang hanya dihuni dia dan sehun saja.
"Mereka sedang membeli makanan". Jawab sehun yang dari 30 detik yang lalu kembali ke game nya.
Jungkook mengangguk angguk.
Jadi semalam tuh...
Flshbck
"LISAAAAA
KIM LISAAAAAA
KAU DIMANA LISAAAA"
Disepanjang jalanan yang mulai sepi jungkook terus memanggil lisa, mencari kemana roh itu menghilang
"Akkkhhhhh" . tiba tiba jungkook memegang kepalanya yang kali ini sakitnya semakin menjadi.
Sudh 2 jam lamanya jungkook mencari lisa tapi sampai Sekarang tidak tau dimana rimbanya.
Nafas jungkook memburu, kepalanya semakin sakit.
"Aku harus mencarinya LIS akhhh". Kali ini sakitnya semakin merajalela jungkook menumpu badan dengan memegang tiang lampu penyebrangan.
lalu ia benar benar kehilangan kesadaran dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Self ||LizKook (END)
HorrorKim Lisa ~ Gadis cantik yang mengalami sebuah kisah yang rumit, dimana rohnya terlempar dari raganya! Dia bekerja keras untuk mendapatkan miliknya kembali. Jeon Jungkook ~ Seorang Pemuda tampan, cerdas, kaya, dan juga dingin! Dia memiliki keistimewa...