Klik ☆
👻👻👻
Jungkook hanya menggeleng gelengkan kepalanya sembari tersenyum geli melihat lisa yang sedari mereka berangkat untuk ke halte terus saja melompat lompat sambil bersenandung kecil dan mengibas ngibaskan bagian bawah dress pink nya.
"Yakk roh! Apa kau harus tersenyum bodoh seperti itu terus hah?". Tegur jungkook setelah duduk dikursi halte.
"Aku sangat bahagia jung". Saut lisa.
Jungkook menggeleng kemudian membaca bukunya.
Tidak lama kemudian, bus tiba.
Jungkook dan lisa masuk mengambil tempat duduk nomor dua dari belakang, dengan jungkook dekat jendela dan lisa sebelahnya.
Tak lama kemudian datanglah wanita yang umurnya sekitar 5tahun lebih tua dari jungkook.
"Permisi! Apakah bangku sebelahmu kosong?". Tanyanya.
"Aihhh menyebalkan, aku sudah cantik cantik tapi harus berdiri". Keluh lisa dengan raut sebal.
Jungkook menatap lisa yang ingin berdiri, kemudian menahan tangannya.
"Emm maaf noona disini ada orangnya". Jawab jungkook.
"Ne?!". Wanita itu terkejut, wajar sih kan disebelah jungkook ga ada siapa siapa.
Tak hanya wanita itu, lisa pun cukup terkejut.
"Anak muda! Sebelah mu tidak ada siapa siapa?"
Jungkook mengambil tasnya yang semula dipangkuannya, kemudian memindah tas itu kepangkuan lisa.
"Sekarang sudah ada yang menempatkannya". Ucap jungkook tersenyum menyebalkan.
Wanita itu memutar bola matanya tak suka, ia mengalah dan duduk dikursi paling belakang bus.
Lisa tersenyum kemenangan dan memeluk erat tas jungkook.
Sedangkan jungkook ia melanjutkan acara baca bukunya yang sempat tertunda.
👻👻👻
"Jungkook-ah". Panggil solbin menghampiri jungkook setelah 3menit berakhirnya kelas.
Jungkook menoleh kemudian tersenyum.
"Wanitanya telahh tibaa ouwohhh". Ejek lisa.
Jungkook melotot kearah lisa.
"Kau langsung pulang?". Tanya solbin.
"Iya kenapa?"
"Aku ingin mengajakmu belajar bersama boleh?"
"Emm sebenarnya aku mau sih, tapi hari ini aku harus bertemu suran ahjumma"
"Eyyy bodoh sekali kau ini! Belajar saja dulu dengan dia, baru ke suran ahjumma mu". Teriak lisa.
"Ohh kau tak bisa rupanya". Solbin menundukkan kepala.
"Iya maaf solbin-ah". Seru jungkook tak enak.
"Dasar bodoh". Ketus lisa.
Tidak lama kemudian datanglah seorang wanita.
"Solbin-ah". Sapanya.
"Ehh ku pikir kau sudah duluan".
"Tidak aku menunggumu". Jawabnya.
Kemudian wanita itu melirik kearah jungkook.
"Ohh kenalin ini jungkook, yang dapat ujian terbesar tadi, dan jungkook kenalin ini Kang Seulgi mahasiswa pindahan setingkat dan sejurusan dengan kita". Solbin mengenalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find My Self ||LizKook (END)
HorrorKim Lisa ~ Gadis cantik yang mengalami sebuah kisah yang rumit, dimana rohnya terlempar dari raganya! Dia bekerja keras untuk mendapatkan miliknya kembali. Jeon Jungkook ~ Seorang Pemuda tampan, cerdas, kaya, dan juga dingin! Dia memiliki keistimewa...