#10 True Love

2.9K 303 17
                                    


Solbin mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya matahari yang langsung mengenai wajahnya .

"Ahhh". Solbin meringis saat merasakan sakit dari sekeliling lehernya.

"Kau sudah bangun". Suara rendah dari depan sana mengalihkan pandangan solbin.

Seulgi masih fokus dengan pisau daging yang ia hantam dengan sesuatu yang entahlah solbin ragu karna seulgi melakukannya dibalik tirai.

"Kau". Gumam solbin baru menyadari yang sebenarnya terjadi, solbin memberontak dari rantai yang membelengu tangannya.

Menyadari solbin sedang memberontak, tanpa melihatnya seulgi tertawa kecil.

"Kauuu! Kau lepaskan aku". Pekik solbin.

Seulgi terkekeh "Diamlah, kau mengalihkan fokus ku solbin-ah"

"Kang seulgi lepaskan akuuu sekarangg!!!". Solbin memekik lagi.

Seulgi masih dengan kekehannya "Kau bahkan sudah berani merintahku, sekali lagi kuperingatkan kau untuk diam"

"Dasar sialan! Lepaskan aku sekaranggg!"

Brakkk "SUDAH KUBILANG DIAM". Seulgi berputar kebelakang menghadap solbin dengan tatapan ganasnya.

Solbin terdiam sembari sesegukan menatap seulgi yang mendekat kearahnya.

Seulgi menarik dagu solbin menatapnya kemudian menyeringai

"Kau takut?"

Solbin hanya diam membalas tatapan seulgi dengan amarah

"Hey aku tidak menyukai tatapan itu solbin-ah, dimana tatapan ramah mu padaku?"

Solbin menepis pegangan seulgi pada dagunya dengan memutar kepalanya kekanan

Seulgi terkekeh

"Diamlah, aku sedang memberi makan ternakku". Ucap seulgi kemudian kembali mengambil sesuatu dari balik tirai itu.

"AAAAAA". Pekik solbin saat melihat seulgi mengendong mayat dan berjalan ke arah tembok yang entah dengan otomatisnya terbuka menunjukkan sebuah kandang yang cukup besar.

"AAAAA AAA". Pekikan solbin kembali melengking tatlala seulgi melempar mayat itu kekandang yang berisikan mahluk aneh menyerupai serigala.

Dengan rakus para mahluk itu melahap mayat tadi.

Seulgi menyeringai.

"Makanlah yang banyak ternakku, jika kurang kita masih ada satu tamu lagi". Suara seulgi terdengar rendah namun mampu membuat solbin merinding ketakutan.

Seulgi membalikan badan menghadapi solbin dengan seringai menakutkan miliknya.

"Beginilah cara ku membuang korban yang kubunuh". Ucap seulgi.

Solbin terdiam kemudian pikirannya berlari dengan pertanyaan

Apakah shuhua berakhir seperti ini juga ?

Dimakan mahluk mahluk mengerikan ini?

"Benar! Dikandang itulah mayat shuhua berakhir". Seulgi menjawab pertanyaan dalam hati solbin membuat solbin terbelalak tak percaya.

"Hahh?". Solbin menangis seketika

"KAU BUKAN MANUSIA KANG SEULGI"

Seulgi terkekeh "Bodoh! Mana sudi aku menjadi mahluk rendahan itu"

Solbin menggertupkan giginya "KAU MONSTERRRR". Peliknya geram

Seulgi yang semula terkekeh perlahan menurunkan seringainya dan menunjukkan wajah datar nya.

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang