#12 Remember Me (End)

3.4K 333 24
                                    

👻👻👻

"KANG SEULGI"

Takk klanggg

Seulgi menggeram saat pedang yang ia arahkan pada lisa terbelanting entah kemana.

Lisa yang merasakan tidak terjadi apa apa dengannya sontak membuka matanya untuk menatap pelaku pelemparan batu itu.

Lisa tersenyum legah, syukurlah itu adalah Jeon Jungkook.

Solbin pun merasakan perasaan yang sama, ia bahkan hampir menangis melihat kedatangan Jungkook.

Seulgi membuka tudung jubah nya dengan kasar, kemudian ia tertawa rendah.

"Wahh lihatlah siapa yang datang". Kekehnya.

"Apa yang kau lakukan dan siapa kau sebenarnya?". Seru Jungkook dingin sambil berjalan kearah seulgi perlahan.

"Jeon jungkook-sii ku memberi pilihan untuk mu, kau ingin pergi dari sini dengan kaki mu sendiri, atau kau pergi dari sini langsung ke alam baka"

Jungkook terkekeh mendengar pilihan yang diajukan seulgi, jujur ia sendiri bingung ingin melawan seulgi dengan apa? Ia tak punya senjata atau sekedar pisau lipat sekalipun, batu tadi saja ia ambil sewaktu diluar gedung.

"Aku memilih untuk mengirimmu ke neraka eotthe?". Sinis Jungkook membuat seulgi menggeram kesal, siapa dia berani sekali menantang dirinya.

"Kurang ajar!". Desis seulgi.

Jungkook berjalan santai kearah lisa yang masih menatapnya nanar, ketika ia melewati seulgi tiba tiba dadanya ditahan oleh telapak tangan wanita itu bagian kanan.

Jungkook menatap tajam kearah seulgi begitupun sebaliknya.

Dengan cekatan seulgi langsung meremat bajunya hingga kaki Jungkook tidak menyentuh lantai lagi.

"Lisa lakukan sesuatu". Pekik solbin.

Lisa sendiri panik harus berbuat apa dirinya?

Ahh Jungkook tidak bodoh, ia meraih lengan seulgi dan menendang perutnya hingga cengkeramannya pada baju Jungkook terlepas dengan dirinya terdorong kebelakang.

Lisa langsung berlari kearah pedang yang terlempar saat seulgi mengarahkan padanya.

Dengan susah payah lisa meraih pedang itu dengan kedua tangan yang masih diikat dibelakang.

Great! Lisa mendapatkannya ia langsung berlari kearah solbin.

"Cepat lepaskan". Seru lisa langsung diangguki solbin, ia meraih pedang itu dan dalam sekejap ikatan pada tangan lisa terlepas.

Sedangkan Jungkook ia terus adu kekuatan dengan seulgi, tidak hanya sekali Jungkook terbelanting atau terpukul juga tertendang, tidak dapat ia pungkiri kalau tenaga seulgi melebihi pria atau pesumo pun akan kalah jika adu dengannya.

Sungguh lisa tidak tega melihat jungkook yang sudah banyak terluka tetapi tetap bersi keras untuk melawan.

Ctass ctass kedua rantai yang melilit pergelangan solbin lepas hanya dengan sebuah jepit yang terselip dihelaian rambut lisa.

"Ayo kita harus segera pergi dari sini". Ajak solbin sembari memegang pergelangan tangan lisa agar segera meninggalkan gedung ini.

Lisa menahan tangan solbin yang mencengkram pergelangan tangan kanannya "Lebih tepatnya kau yang harus pergi"

"Lalu kau!?"

"Aku akan tetap disini untuk membunuh pyeonsa".

"Kau gi-"

Find My Self ||LizKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang