Hikaru POV
0808800
Tanggal yang menjadikan 2 insan saling terikat dengan sebuah hubungan.
ya. aku dan shiro resmi pacaran. pacaran karena keterpaksaan? mungkin bagi shiro! tapi tidak bagi ku. menurutku ini sebuah kebahagiaan.
Kebahagian ku ini di saksikan oleh keluarga ku. Dan oleh ayah ku yang sedang sekarat waktu itu.
Di tanggal ini aku merasakan kebahagian yang bercampur dengan kesedihan.
kebahagian? Dimana, tanggal ini sudah menyatukan ku dengan pangeran yang aku kagumi dan aku dambakan sejak pertama kali aku bertemu dengannya.
kesedihan? dimana, di tanggal ini, aku harus menyaksikan ayah ku pergi untuk selama-lamanya.
orang yang sangat aku cintai kini sudah mati. orang yang sangat aku puja kini dia sudah tiada , dan tidak akan kembali ke dunia.
Tenang lah ayah!
anak mu kini sudah mempunyai pasangan. kau tidak perlu cemas. Aku berjanji akan menjalankan amanat mu. Setelah lulus SMA nanti, aku akan menikah. Dengan anak yang pernah ayah selamatkan ibunya di waktu kebakaran.Sesuai keinginan ayah, dan keinginan ayahnya shiro, untuk mengabulkan keinginan ayah, sebagai balas jasa, karena ayah sudah menyelamatkan istrinya. walaupun kenyataannya tuhan lebih menyayanginya, dan membawanya.
Jika itu bisa membahagian kedua keluarga, kenapa tidak? dengan senang hati aku akan menikah dengannya. dengan pria yang sudah aku incar sejak lama.
Ayah...
ibu mertua...
Tenang lah di alam sana.
Berikan berkat kalian kepada kami!
Agar aku dan shiro selalu bersama sampai mati.A/N : ini ya lanjutannya. langsung ke inti aja ya!,kalau di ceritain dari pertemuan di rumah sakit nya...malez nulis :v . Bukan Author males, atau apalah itu. Tapi author sedang galon.hiks..
Btw cerita ini belum end!
Happy reading
Neneng silviana🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIROBOT [REVISI]
Fantastik[ON GOING] JIKA KAMU MEMBACA CERITA INI, OTOMATIS KAMU SUDAH MENJADI ANGGOTA ROBOTAPIENDS *Shiro* "Aku sudah tidak mengerti dengan kegunaanku sendiri, tuhan seakan memberikanku alur hidup layaknya wanita itu dan benda hidup di sekelilingnya" Selamat...