CHAPTER 11

853 80 0
                                    


PART 11

Malam yang gelap , mendung sekali langit di atas sana . syifa memandangi nya sambil menggosok2 lengan nya yang dingin . hari memang mendung , makanya malam terasa dingin dan langit terlihat gelap .

Sudah sejam syifa berdingin2 ria di luar rumah ,akibat kepikiran tentang rizky .sifat rizky yang aneh , yang membuat orang ga bisa menerka apa yang ada d dalam hati nya . cowo ketus , belagu , cuek , bikin darting ,dan yang iyanya syifa terngiang2 terus sama sosok menyebal kan itu .

" siapa sih din din itu , marah ga jelas , di Tanya ga jawab . ngeselin banget " seperti biasa syifa sudah memajukan bibir nya kesal , karna satu alas an penasaran .

Karna dingin nya udara semakin menusuk tubuh nya , syifa memutuskan untuk mau masuk ke dalam rumah saja .

" syifa " seseorang memanggilnya dan syifa menoleh .

Rizky , orang itu rizky . syifa kembali memalingkan wajah nya ke depan .

" halu gue keterlaluan " umpat nya pada diri sendiri .

" hey ... " kembali suara itu terdengar .

" ga mungkin ada hantu kan " umpat syifa lagi kini malah merinding . sambil perlahan menoleh , memang iya tampang rizky seperti biasa , kaya hantu , tapi itu memang muka rizky . syifa mengucek2 mata nya , siapa tau habis di kucek bayangan itu hilang .

Tapi setelah di kucek syifa malah kaget dan berteriak .

" waaaaaaaaaaaaaaaa... " saat muka rizky makin jelas di depan mata nya .

" kenapa sih lo " heran rizky mengerutkan kening nya .

Dengan gemetar syifa meraih muka rizky , mencoba memegan nya .

" bukan hantu kan ??" pertanyaan yang membuat rizky mungkin bête , kesel , ndongkol . terlihat dari raut wajah nya hh .

" lo pikir gue udah mati !"

" he , abis ko bisa lo ada di sini . malem2 , ini kan rumah gue . ko lo bisa di sini , lo tau dari mana rumah gue ? trus lo mau ngapain ? ini kan udah malem , gua buat salah lagi ya ? gia minta ,ma.... "

Rizky langsung membungkam mulut kecil itu , yang dari mulut itu keluar kata2 yang tidak putus2 kaya kereta api elektrik .

" af...deh " lanjut syifa setelah rizky menarik tangan nya .setelah nya diam dan melihat kea rah rizky yang memandangi nya penuh heran .

" kaya nya lo yang lebih pantes lomba debat kalo kaya gini "

" he , emm , maap."

" dan mending lo simpen stok maaf lo untuk urusan yang lebih penting "

" jadi lo ko bisa kesini ??"

"gua Cuma mau minta materi yang di persiapkan sama osis . gua perlu mempelajari nya "

" ampe malem2 gini lo ambil di rumah gue ?? lo kangen kali ma gue " ajegile pede tingkat Australia .

Rizky hanya diam melihat kea rah syifa , membuat syifa keliatan konyol sendiri ,dan akhirnya nyengirlah dia bentuk pengalihan isu karena malu .

" emn , gua becanda kali , ga usah di masukin kehati " kata syifa setengah grogi sambil memukul ringan lengan rizky .rizky melihati lengan yang di pukul itu dan tetap diam ,membuat syifa jadi makin tensin .

" eemmmm , gu ,,,, gue ambilin materi nya dulu ya . " syifa beranjak . tapi kemudian menoleh lagi . " mau masuk dulu ?? "

" enggak , gua di sini aja "

SEBUAH HATI UNTUK SYIFAWhere stories live. Discover now