CHAPTER 07

855 85 2
                                    



PART07

Sebuah tangan mengulurkan secarik kertas kepda syifa yang sedang duduk di bangku kelas nya .kaget dengan hal itu syifa pun menegakkan kepalanya dari menunduk .

" ini formulir yang lo mint ague buat ngisi " ucap rizky kemudian di sela2kebengongan syifa . verrel yang duduk tak jauh dari mereka pun hanya tersenyum tipis sambil memperhatikan .

" oh ... o iya , makasih ya .udah mau masuk kelas gue Cuma mau ngasih ini " kata syifa dengan sedikit senyum .

" ini ga seberapa di banding usaha lo yang sampe ngos2 an kemaren gara2 mau ngasih ini buat gue isi "

" hempt .... "suara tak tertahankan verrel menertawakan syifa , syifa yang tengsin dan hanya bengong oleh kata2 rizky .

Mendengar itu rizky dan syifa serentak menoleh kearah verrel , tapi dengan gesit verrel beracting seolah2 tidak terjadi apa apa .

" gue permisi dulu " kemudian lanjut rizky . syifa pun mengangguk2 .

Setelah kepergian rizky ..

" hempt... hempt ... hempt .... Hahahhahah "pecah juga suara verrel .

Sedang syifa hanya bisa tersenyum menahan malu nya .

" apa an si lo , lo ngetawain gue ?" kesal syifa mendekat ke verrel .

" ini ga seberapa di banding usaha lo yang ngos2 san kemaren gara2 mau ngasih ini buat gue isi ... hahahhah " verrel mengulang kata2 rizky .syifa jadi senyum senyum tensin .

" apa an si lo . kan lo yang minta gue buat bujuk dia . sekarang giliran dia mau , lo malah ngetawain gue "

"iya iya iya , sorry sorry .hebat emang seorang syifa . ko dia bisa berubah pikiran gitu ??"
" tau tu anak , dapet hidayah kali "jawab syifa sekenanya .

" hidayah hidayah ,hidayah dari hongkong . inti nya yang penting dia udah mau . makasi ya cipaaaa bakpao "

Seketika itu pula syifa merengut dan menunjukkan pipi bakpao nya .

--

Syifa menghampiri rizky begitu saja usai pelajaran di sekolah hari ini usai . syifa melihat rizky yang masih membereskan buku2 nya . masih seperti yang biasa syifa lihat , seorang rizky itu ada aura tersendiri di balik ke cuek an nya .

" ngapain berdiri aja di sana . lo udah kenal gue kan ??masuk aja , biasa aja gak usah sok heran gitu "kata rizky tanpa melihat kea rah pintu . tapi rizky tau betul syifa berada di situ .

Syifa mendekat dan menunjukkan deretan gigi2 nya yang tersusun rapi .

" ada apa ??" singkat rizky memandang kea rah syifa .

" ini ada materi2 yang bakal di pakai buat debat , lo pelajarin ya . atau kita pergi kemana gitu .biar gua temenin lo ,kalo ada yang lo ga tau .gua bi,,,,, sa ngasih,,,,, tau "ungkap syifa di akhiri dengan senyum .

Tatapan intens rizky kembali membuat syifa salah tingkah ,entah apa yg dikatakan syifa salah atau gimana .

" kita ke taman aja , di sana lebih enak .kita cari tempat yang agak sepi " jawab rizky .

" tapi lo jangan modusin gue ya !" syifa dengan pedenya mengatakan hal itu .

Rizky berdiri dan melipat kedua tangan nya di depan dada nya , kemudian melihati syifa dari ujung kaki sampai ke ujung kepala .,kemudian geleng2 .

" gua juga ga tau buat apa modusin lo , dari ujung kaki sampai ujung kepala . lo sama sekali ga ada yang menarik "

" biasa aja kali , ga usah ngatain gua ga menarik juga . nyebelin banget sih " kesal syifa dengan jawaban rizky ,.

SEBUAH HATI UNTUK SYIFAWhere stories live. Discover now