13. COMEBACK

2K 161 7
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

Dimas akhirnya kembali ke rumahnya, begitu chanyeol menelepon dirinya dan mengabarkan bahwa mereka.. putri dan Chanyeol sudah berdamai dan mengadakan gencatan senjata sekaligus bersepakat untuk tak mengulangi kejadian yang lalu..

"Jadi beneran udah akur nih ceritanya?"

Tanya Dimas melihat ke arah adik iparnya yang tengah menyiapkan jus tomat untuk putri yang sedang menonton televisi di ruang tengah.

"Udah Hyung, udah ada noktah perjanjian damai kok"

Dimas terkekeh kecil

"Dasar gila, emangnya kalian lagi perang dunia apa? Pakai acara perjanjian segala?"

"Hahahah.. emang Hyung, ini tuh justru lebih mengerikan dan krusial di bandingkan sekedar perang dunia.. ini tentang dunianya park Chanyeol yang hampir runtuh plus hancur berkeping-keping.."

Ucap Chanyeol hingga Dimas menepuk keras punggung lelaki itu.

"Makanya.. kalau mau ngapain aja tuh dipikir akibatnya Yeol. Tahu sendiri sifat dan watak istri kamu kayak apa kan? Bagus di maafin tuh kamu. Coba kalau enggak?"

Chanyeol bergidik ngeri membayangkan jika putri masih enggan memaafkan dirinya sekarang. Mungkin dia akan meminum racun serangga atau menelan puluhan obat penenang untuk menyelesaikan ini semua.. berlebihan? Memang, tapi itulah yang Chanyeol rasakan.

"Mati Hyung aku kalau begitu"

Dimas tak menjawab, dan hanya tertawa lebar sambil sesekali menyesap cola di tangan kanannya.

"Saayaaaangg... Jus nya kok lama?"

Teriak putri yang membuat Chanyeol cukup terkejut, beruntung jus tomat yang sedang di ruang ke dalam gelas itu tak tumpah.

"Iya saayaaaangg... Tunggu bentar"

Dimas berdecak kecil

"Ini bukan hutan! Dasar pasangan aneh"

Ujarnya dan berlalu menuju ke ruang kerja nya.

.

.

"Silahkan jus tomatnya tuan putri..."

Putri melirik Chanyeol yang kini telah duduk manis di sampingnya dan menyodorkan segelas jus tomat seperti yang dia pesan

"Lama banget sih"

"Maaf sayang, kan biar tomatnya lembut dulu.. kalau gak lembut nanti gimana?"

"Ya udah minum aja sekarang"

Ucap putri yang membuat Chanyeol membulatkan matanya.

"Kok jadi aku yang minum jus nya sih sayang? Kan tadi kamu yang pesen jus tomatnya?"

"Aku udah gak pengen, kamu kelamaan chan. Aku jadi udah gak pengen jus tomat lagi sekarang."

Chanyeol terhenyak, cobaan apalagi ini ya Tuhan.. apa semua ibu hamil selalu seperti ini?

"Tapi aku kan-"

"Chaannn... Kan sayang jus nya kalau di buang, kamu aja yang minum ya. Aku beneran udah gak pengen lagi sekarang sayang"

Ucap putri dengan nada sedikit merengek dan membuat Chanyeol tak bisa berkutik.

Chanyeol menghembuskan nafasnya panjang dan menarik gelas itu kembali ke tangannya.

MY LOVE LIFE (Imagine Pcy X You) sequel Separuh Jiwa #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang