Hai
Lanjut
.
.
.
"Chaaann.."
Putri memanggil nama Chanyeol berulang kali karena dia merasakan ranjang di samping tempatnya tidur kini kosong dan agak dingin. Menandakan lelaki tinggi yang berstatus suaminya itu sudah pergi dalam jangka waktu cukup lama
"Mck, kemana sih"
Putri berdecak dan langsung menyambar ponselnya hanya untuk menghubungi Chanyeol
'tuutt tuutt'
"Hal-"
"Kamu udah bangun sayang?"
Tanya Chanyeol tanpa menyapa putri terlebih dahulu
"Dimana?"
"Di hatimu"
"Serius ih"
"Hehehe.. lagi menunaikan kewajibanku sebagai suami dan calon ayah yang baik sayang"
"Maksudnya? Kamu berangkat kerja?"
Putri menajamkan telinganya dan membuka lebar indera pendengarannya untuk menelisik suara yang agak bising di belakang suara Chanyeol yang berada di ujung telepon itu.
"Itu bukan dorm kan? Bukan gedung SM juga? Berisik banget sih, kamu dimana?"
"Itu aku, eh-- bentar ya. Nanti aku langsung pulang kok. Udah dulu ya sayang.. jangan lupa mandi sama sarapannya di makan"
"Tapi--"
Tuuut tuuut tuutt
Astaga, putri benar benar ingin menyumpah serapahi suaminya saat ini karena tidak menjawab dimana keberadaan nya dan malah menutup teleponnya secara sepihak.
"Dia dimana sih"
Putri yang masih menggerutu itu melirik jam dinding dan melihat ini bahkan masih pagi menurutnya.
Jam 8 pagi, dan salju turun di luar sana. Heol.. siapa orang yang mau pergi berjalan-jalan di waktu seperti ini? Bahkan putri sekarang saja sangat malas menapakkan kakinya ke dalam kamar mandi untuk sekedar menyapa hangatnya air yang bisa menyegarkan tubuhnya.
Wanita itu kembali menatap ponselnya dan mencoba lagi mengubungi chanyeol.
Tersambung...
Tapi tidak di angkat.
Sampai putri akhirnya melakukan spam chat pertama kalinya setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Chanyeol.
Sayang, kamu dimana sih? Ngapain?
Kamu sama siapa sih? Kenapa gak pamitan dulu tadi?
Chan, jangan bikin aku khawatir bisa kan?
Ya Tuhan Chanyeol, apa susahnya angkat telepon aku sih?
Chan please.. kamu mau aku gila disini?
Pokoknya aku mogok makan sampai kamu pulang! Terserah kalau kamu mau marah atau apa!!
Serius chanyeol, jangan buat aku jadi negatif thinking sama kamu dong.
Astaga..
Chanyeol nyebelin!!!
Aku benci kamu!!
Gak usah hubungin aku lagi!
Kamu pulang, aku udah gak ada di rumah!!
Kira kira begitu isi sebagian kecil chat yang putri kirimkan untuk chanyeol. Dan ajaibnya, terkirim tapi tidak dibaca sedikitpun atau bahkan di balas...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE LIFE (Imagine Pcy X You) sequel Separuh Jiwa #Wattys2019
Fanficcerita ini adalah sequel dari SEPARUH JIWA Private some or all chapter aku gak suka ya, kamu dekat dekat dan lihat perempuan lain dengan pandangan begitu- putri aku kan cuma milik kamu seorang sayang-chanyeol