Hai
Lanjut
.
.
.
"Mau jalan jalan lagi?"
Tanya Chanyeol setelah berusaha menetralkan emosi yang sedari tadi terus melingkupinya.
"Enggak ah, aku capek banget Chan"
Ucap putri dengan nada yang biasa, iya.. ini yang membuat chanyeol menepis jauh jauh pikiran negatifnya. Karena putri tak menunjukkan perubahan saat berinteraksi dengan dirinya. Tetap manis dan lucu..
"Ya udah, ayo pulang aja ya"
Putri mengangguk cepat dan segera menarik dan merangkul lengan Chanyeol sambil satu tangannya mengusap pelan perut buncitnya yang masih mini.
"Istri aku gemesin banget ya"
"Hehheeh.."
.
Di dalam perjalanan, putri terus menyanyikan banyak lagu yang di putar oleh Chanyeol sambil menggerakkan tangannya ke sembarang arah mengikuti irama musiknya sendiri.
"Bee.."
"Hngg?"
"Arya itu temen kamu?"
"Iya, sahabat aku"
Jawab putri enteng tanpa beban
"Dari kapan?"
"Uhm.. temen kuliah, aku dikenalin sama mas Dimas karena dia satu tingkat sama mas Dimas dulu.."
Fyi, usia Dimas dan putri memang gak terlalu beda jauh ya...
"Oh.. kakak tingkat gitu?"
Putri mengangguk kecil
"Dia tuh dari dulu suka kuliah tapi sambil kerja part time. Jadi ya.. banyak mata kuliah nya yang kosong dan akhirnya ngulang, padahal dia pinter banget.. cuma karena males aja, akhirnya kan dia ikut kelas yang sama kayak aku.. makanya kita kenal dan lagi dia sahabatan juga sama mas Dimas.."
Chanyeol mengangguk samar..
Tenang Yeol.. tenang.. temen lama kok, sabar...
"Kenapa emangnya?"
"Hmm gak sih, cuma tadi aku gak suka aja kamu di pegang pegang gitu sama dia. Di depan aku aja dia berani rangkul kamu. Apa kabar kalau aku tadi gak di samping kamu?"
Putri menoleh ke arah Chanyeol
"Kamu cemburu?"
Tanya putri dengan wajah tanpa dosanya yang membuat Chanyeol semakin gemas.
"Ya iyalah"
"Hahhahaha.. kamu lucu deh"
"Lucu apanya?"
"Dia kan emang gitu Chan. Gampang akrab sama orang kok, mau cowok apa cewek.. kalau kamu udah kenal dia pasti ngerti deh. Dia gak akan aneh aneh juga, dia juga tahu aku istri kamu dan tahu kalau aku lagi hamil"
"Lah.. dia tahu kamu hamil?"
"Iya"
"Siapa yang kasih tahu?"
"Ya aku lah sayang, emang siapa lagi? Lagipula nih ya, gak usah di bilang juga udah keliatan kali sayang. Perut aku aja udah begini"
Ujar putri santai dan Chanyeol kini mulai bisa mengukirkan senyumnya.
"Iya deh, tapi lain kali gak usah rangkulan atau dempetan gitu duduknya ya. Kayak lagi di dalam bis aja. Aku gak suka ya"
Ucap Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE LIFE (Imagine Pcy X You) sequel Separuh Jiwa #Wattys2019
Fanficcerita ini adalah sequel dari SEPARUH JIWA Private some or all chapter aku gak suka ya, kamu dekat dekat dan lihat perempuan lain dengan pandangan begitu- putri aku kan cuma milik kamu seorang sayang-chanyeol