Hai
Lanjut
.
.
.
Tok tok tok tok
Cklek
"Ada apa mas?"
"Ada temen kamu tuh di bawah"
"Siapa?"
"Sung Hoon.. inget gak?"
Putri nampak berpikir sebentar lalu akhirnya tersenyum kecil.
"Oh iya, aku lagi nungguin dia kok"
Jawab putri cepat dan segera berlari ke lantai bawah, Dimas sendiri melirik ke arah chanyeol yang masih meringkuk di ranjang lalu mendekati iparnya itu.
"Yeol, bangun Yeol.."
"Hnngghh"
"Mck, gak usah ngedesah.. aku bukan putri. Buruan bangun, tuh... Istri kamu lagi ketemuan sama cowok"
Ucapan Dimas segera membuat Chanyeol berlari keluar kamar tanpa menghiraukan keberadaan kakak iparnya lagi. Lelaki itu terlihat masih sembab setelah perbincangan gilanya semalam bersama putri dan membuat istrinya itu kembali menjauh.
.
"Jadi oppa kerja disini juga?"
"Gak kerja secara harfiah kayak Dimas Hyung sih, cuma.. aku punya proyek disini. Nanti kalau udah selesai proyeknya juga aku pasti balik lagi ke Korea kok"
"Uhmm.. proyek apa?"
"IT.. kamu pasti suka kalau tahu aku lagi buat apa sekarang"
"Emang apaan?"
"Sistem keamanan terbaru.. "
Jawab sung Hoon cepat dan benar saja, gadis itu berbinar seketika.
"Serius?!! Woaaahhh.. keren banget!"
"Ya kan? Aku tahu kamu pasti suka, aku bakal tunjukkin ke kamu nanti."
"Janji ya oppa, aku tungguin pokoknya. Aku gak sabar"
Ucap putri dengan senyum sumringah di wajahnya, dia memang bukan orang yang pintar di bidang itu. Tapi putri sangat menyukai segala hal di IT yang berhubungan dengan sistem keamanan. Dimulai dari sebuah film yang dikenalkan dosennya mengenai sistem keamanan dan bagaimana jeniusnya seorang IT disana.. membuat gadis itu merasa ini akan sangat keren..
"Oh ya, suami kamu mana?"
"Masih tidur"
Sung Hoon mengangguk kecil
"Kenapa semalam kamu kirim pesan begitu sama istri aku? Ada masalah apa emangnya?"
"Eonni pasti udah cerita ke oppa sebelum oppa datang kesini buat ketemu sama aku kan?"
Sung hoon mengangguk kecil
"Kamu yakin? Maksudku, kalau dia beneran marah sama kamu gimana?"
Putri mengangkat bahunya
"Aku cuma pengen dia ngerasain yang aku rasain kemarin"
Sung Hoon menghela nafas
"Ya udah, tapi semua resiko kamu yang tanggung ya"
"Siap!!"
.
--meanwhile--
Melihat bagaimana interaksi putri juga sung Hoon saat ini, dimana putri bisa tersenyum begitu bahagia membuat hati Chanyeol seperti di hujam ribuan pisau.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE LIFE (Imagine Pcy X You) sequel Separuh Jiwa #Wattys2019
Fanficcerita ini adalah sequel dari SEPARUH JIWA Private some or all chapter aku gak suka ya, kamu dekat dekat dan lihat perempuan lain dengan pandangan begitu- putri aku kan cuma milik kamu seorang sayang-chanyeol