Hai
Lanjut
.
.
.
Sudah hampir sebulan berlalu sejak kejadian salah paham yang terjadi antara Chanyeol juga putri.
"Bee, hari ini aku pulang malem. Jadi gak usah nungguin aku kalau kamu makan malem atau mau tidur duluan ya.."
Ucap Chanyeol sambil memakai jaketnya.
"Kamu latihan?"
"Iya gitu, tadi junmyeon Hyung juga hilang kalau ada pertemuan baremg pihak management. Aku sendiri gak tahu jam berapa mulai dan selesainya.. kamu tahu sendiri lah gimana... Makanya buat jaga jaga, mending kamu makan malem duluan aja ya sayang.."
Putri mengangguk
"Iya deh, berarti aku gak usah masak aja ya hari ini"
"Lahh.. kok gitu sih? Emang kenapa? Terus nanti kamu makan nya gimana?"
"Ya kan kamu nya gak pulang buat makan malam.. berarti aku sendirian makan nya.. buat apa masak kalau gitu, mending aku delivery aja nanti"
"Oh.. gitu, ya udah.. terserah kamu aja sih. Yang penting jangan order makanan junk food ya, pesen yang sehat atau seger kan banyak.. jaga makan kamu meskipun kamu makan diluar nanti"
"Iyaa sayaaangg..."
Chanyeol tersenyum dan menarik putri ke dalam pelukannya lalu mencium lembut kening serta ujung hidung istrinya dan di akhiri dengan lumayan lembut di bibir manis putri
"Aku berangkat dulu ya, love you..."
"Love you too"
Cupp
.
.
--skiipp--
"Hyung.. hari ini jadi ada rapat?"
"Jadi kok.. ini juga lagi aku hubungin manager hyung, buat mastiin waktu rapatnya nanti"
Chanyeol mengangguk, dia baru saja akan menghubungi putri. Sekedar untuk bertanya sedang apa dan apakah dia sudah makan atau belum.. tapi...
"Chanyeol.. oppa?"
Chanyeol menoleh, dia menatap wajah asing yang ada di hadapannya dengan intens dan penuh tanya.
"Iya.. kamu siapa?"
Chanyeol melihat sekeliling dan memperhatikan baju yang dipakai oleh gadis yang ada di hadapannya.
"Aku.. staff baru disini"
"Oh.. staff baru.. ada apa?"
Tanya Chanyeol yang kini membalikkan tubuhnya penuh menghadap pada si gadis.
"I-itu.. aku.. ehmm.."
"Hmm?"
Chanyeol mengernyit
"Boleh.. minta tanda tangannya gak? Aku fans oppa"
"Ohh.. kirain mau ngapain, boleh kok. Dimana tanda tangannya?"
Gadis itu mengeluarkan sebuah buku dan mengeluarkan postcard Chanyeol dari dalam sana.
"Kamu fans aku? Atau EXO?"
"EXO.. tapi yang paling pertama itu oppa.."
"Oh.. sama kayak istri aku dong"
Jawab Chanyeol enteng yang membuat gadis itu sedikit tersentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE LIFE (Imagine Pcy X You) sequel Separuh Jiwa #Wattys2019
Fanficcerita ini adalah sequel dari SEPARUH JIWA Private some or all chapter aku gak suka ya, kamu dekat dekat dan lihat perempuan lain dengan pandangan begitu- putri aku kan cuma milik kamu seorang sayang-chanyeol