Lagi semangat-semangatnya nulis.
Jadi aku lanjut aja.Kebetulan lagi off kerja!
Thank's for all of u 😘😘
Happy reading and happy nice day!
Oh ya!! Buat para bias Taehyung.. Selamat berkenyang kenyang ria.. 😅😅
.
.___________________________________________
Suga sudah terjatuh dengan lututnya bertumpu pada tanah, lemah dengan darah mengalir deras di pundaknya.
Tuan Kang menodongkan pistolnya tepat kearah kepala Suga yang sudah terjatuh tak berdaya. Berdiri dengan jarak 5 meter didepannya.
"Mati kau kali ini! " tuan Kang menyeringai seram.
___________________________________________
"Jimin! " Soek Jin membangunkan Jimin dari tidurnya. Jimin membuka matanya dan tersenyum melihat kakaknya yang masuk ke kamar sambil mendorong kereta bayi.
"Kesayangan... Ontyy!!! " Seru Jimin langsung bangkit dari tidurnya dan mengendong keponakannya.
"Ada apa pagi-pagi kerumah? " tanyanya."Malam ini mereka akan melaksanakan misi itu Jim" ucap Seok Jin, seketika Jimin menghentikan aksi bermain-main dengan keponakannya. Dia diam dengan wajah tanpa ekspresi.
"Namjoon menyuruhku untuk menemani mu, jadi aku datang, lagi pula kemungkinan Namjoon tidak akan pulang malam ini. Dia mau aku berada di rumah ini bersamamu, untuk menjaga diri kita dari serangan musuh selama mereka menjalankan misi, rumah ini satu-satunya tempat yang cukup aman karena memiliki pengawasan yang ketat"."Semoga misi itu berjalan dengan lancar dan mereka kembali dengan selamat" Jimin berucap sambil memeluk kakaknya. Masih tanpa ekspresi.
"Kau baik-baik saja Jim? "
"Aku baik-baik saja! Apa yang bisa kita lakukan selain berdoa! " Jimin tersenyum lirih. Dan kembali bermain dengan dua keponakannya. Sementara Seok Jin hanya terdiam memandang sikap Jimin yang tidak seperti biasanya.
.
.
.
_________"BERENGSEK KAU!" maki Tuan Kang pada Suga yang sudah berlutut tak berdaya didepannya. "Jadi ini yang kau lakukan selama tiga minggu kau bekerja dengan ku? Luar biasa, di mana teman-teman mu?
Suga hanya terdiam, napasnya terengah-engah, meringis kesakitan menahan pundaknya yang tertembak.
"MATI KAU KALI INI! " rutuk tuan Kang yang sudah menodongkan pistol ke arah Suga. Perlahan tuan Kang melangkahkan kakinya berjalan kearah Suga. Mendekatkan pistol itu ke kepala Suga.
"Selamat tinggal! Bedebah! " ucap tuan Kang.
"Ssrraat! Duk! " Suga melebarkan matanya kaget saat darah segar dengan indahnya membanjiri wajah Suga. Darah itu muncrat ke wajahnya. Seiring dengan jatuhnya kepala tuan kang ke tanah. Kepala dan tubuhnya terpisah.Jhope yang mendekat menghampiri Suga menghentikan langkahnya seketika. Kaget bukan main menyaksikan bagaimana Namjoon menebas kepala tuan Kang dari belakang dengan Samurainya.
Kemudian dia dapat melihat Namjoon mengendus samurai yang sudah berlumur darah serta menjilatnya.
Jhope terperangah, membuka lebar matanya, menahan napas dan menutup mulut yang tak sengaja terbuka.
"He's a Monster! " ucapnya.Sedikit buyar akibat melihat Suga pingsan Jhope segera menghampirinya.
"Suga kau tak apa? " tanyanya.
Suga tak menjawab apapun. Dia pingsan.
Kemudian Jhope mengarahkan kepalanya pada Namjoon, menelan ludahnya kasar. Berniat untuk berbicara namun bungkam karena shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun In The Dark ~ Yoonmin (End)
FanficCast : Min Yoongi Park Jimin (GS) Kim Namjoon Kim Seok Jin (GS) Jung Hoseok Kim Taehyung Jeon Jungkook (GS) . . . Kecelakaan yang dialami Park Jimin membuatnya tertidur selama satu bulan, dalam tidurnya yang panjang ia mengalami hal yang tak ter...