[PART 06]

36 8 0
                                    

Usahakan kasih Vote nya dulu ya baru baca guys

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Usahakan kasih Vote nya dulu ya
baru baca guys. Karena vote dan koment kalian itu berarti.

Biar author semangat update nya🤗

Absen dulu yang nungguin author update!!

"lo dari toilet apa ngantri bansos bencana alam than lama bener" semprot lala saat melihat kedatangan Thania.

"Lah muka lo kenapa ditekuk gitu?" tanya Shasa heran.

''Ha? Gue ngak papa" jawab Thania berbohong.

"Gue tau lo boong than, kita kan sahabat lo masa lo tega boongin kita" ujar vanza.

"Gue malu bilang nya "

"Emang kenapa sih? Ada yang liat lo tadi pas bugil? Apa gimana?!'' cerocos lala gregetan.

"Bukan la! Tadi gue salah masuk toilet, gue masuk toilet cowo"

"Kok bisa?" tanya shasa

"Terus?" tanya lala

"Kok lo bisa keceroboh ini si than, tapi ngak terjadi sesuatu yang buruk kan?" tanya vanza.

"Pas gue keluar dari toilet gue liat nael lagi didepan pintu, gue pikir dia ngintipin gue"

"Terus? Tanya Shasa dan lala bersamaan.

"Tapi gue mohon kalian jangan teriak ya" ucap Thania mengingatkan. Karena ia tau pasti mereka akan kaget mendengar perkataan nya nanti.

"Gue nampar dia" gumam Thania dengan rasa bersalahnya.

"APA?!" pekik vanza, lala dan Shasa histeris membuat seisi kantin melihat kearah mereka.

"Kan gue udah bilang Jangan teriak anjing" tekan thania seraya mendelik pada lala.

"Sorry-sorry terus nael marah atau gimana?" tanya lala.

''Ngak tau karena gue langsung pergi, tapi kek nya dia keliatan marah sih tadi" jawab Thania.

"Parah lo than, jangan bilang lo belum minta maaf" tebak shasa.
Thania menggeleng lemah sebagai jawaban.

" gila lo than masih untung kepala lo ngak ditebas, kasihan my cogan nael pasti dia kesakitan karena lo tampar" ucap lala dramatis.

"Kok lo malah belain si curut itu" kesal Thania.

Lala mendengus sebal melihat keegoisan thania
"Ya karna lo salah thania, lo masih belum sadar kalo lo salah? Harus nya kalo lo merasa bersalah itu minta maaf " ujar lala menasehati.

"ogah ahk gue malu" tolak Thania.

"Bener ya kata salma yang paling sulit dilakukan orang itu berterima kasih dan minta maaf. Dan lo udah buktiin itu'' dialog lala mengikuti ucapan salma di film dear nathan.

Sepasang Luka (REVISI)Where stories live. Discover now