#4

837 60 3
                                    

"Gapap- loh? Guanlin?"

"Zuyu? Eh beneran lo gpp?" ucap guanlin sambil bantu gue berdiri.

"Beneran lin gapapa, lagian ini salah gue sendiri" jawab gue.

"Ga ko lo ga salah" keras kepala banget tuh bocah.

"Yaudahlah lupain"

"Lo mau kemana?" Malah nanya lagi nih si ganteng.

"Ke kelas lah sat" masa iya gue mau ke toilet, mau ikut ga nih?

Yuu deh lin ikut, biar gue bisa naena sama lo:')

"Wehh ga nyelo lo, yaudah yuk bareng"

Ohiya gue sama guanlin itu satu kelas, dia itu gebetan gue dari pertama masuk SMA ini, sebenernya bukan gebetan sih.

Gue yg suka guanlin, tapi gatau tuh si guanlinnya. Sakit bener ya idup gue:')

setelah sampe dikelas, anak anak pada heboh gitu. "Eh zuyu lo telat? Ciee bareng si guanlin lagi" Ucap si jennot, jennie maksudnya.

Dia itu sahabat gue.

"Iya nih gue kesiangan, apa sih lo ah"

"Gue duluan ke tempat duduk gue ya" kata si guanlin langsung pergi ninggalin gue sama si jennie yg masih didepan pintu.

"Oke lin, Untung aja lo dateng pas belum bel" rezeki anak saleh nih.

"Baguslah kalo gitu"

"Sa ae lo, eh eh lo tau ga-?"

"Engga"

"Anying belum selese ngomong gue" gas woy gas.

"Ya terus apaan?"

"ADA ANAK BARU WOI!" Bangsat banget tuh si kutu bikin gue budekk.

"Eh kutu! Suara lo bangsat menggelegar"

"Lisa aing teh lisa" gue emang gitu sih orangnya, suka banget ganti ganti nama orang.

"Gimana lo lo pade deh" ngapain ngurusin anak baru, toh sama sama manusia.

Mending gue ke tempat duduk gue aja.

Gue disini sebangku sama si somi, dia juga sahabat gue, termasuk sahabat nyontek gue disaat ada pr dan ulangan.

"Eh som, ada pr kga?" Tanya gue padanya.

"Bau bau mau nyonyek nih" ketauan gue.

"Tau aja lo" yaealahh guekan udah langganannya. "Sans ae kga ada pr ko" selamet gue deh.

Kringg kringg kringg

Bel sekolahpun berbunyi, dan anak anak pun langsung kembali ke tempat habitatnya, eh ke tempat duduknya.

"Zuyu-" panggil somi.

"Ape?"

"Katanya kelas kita bakalan ada anak baru" wehh mantap tuh anak baru. Semoga aja dia ganteng yee kea si guanlin.

"Lo yakin?" Tanya gue

"Kan gue anak osis sat, jadi gue taulah" ohiya somi itu emang anak osis, dia murid paling populer karena kepintarannya.

"Eh eh berisik, pak sehun dateng pak sehun dateng" sorak anak cowo yg langsung lari ke tempat duduknya.

jirr anak anak pada langsung diem, termasuk gue.

Soalnya pak sehun itu guru paling killer disekolahan ini.

Pak sehun pun langsung masuk ke kelas gue.

Bae jinyoung👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang