hari perayaan pelulusan sekolah pun tiba, setelah melewati 4hari ujian nasional.
Gue merasa lega karena sudah melewati masa masa sibuknya sekolah. Mungkin tidak ada lagi candaan satu kelas, bajrednya orang orang dikelas, rusuhnya daehwi kalo lagi teriak, nyontekin si somi kalo ada pr, Mungkin kalo mereka udah dewasa nanti, gaakan ada yg begituan lagi. Sedih ya kalo diinget inget.
Dan,
Hubungan gue sama si jinyoung ga usah ditanyain lagi. Dia makin bersikap hangat, Perhatian kecilnya selalu dia beri cuma buat gue.
Lalu,
Besok adalah hari pernikahan gue dengan seekor bajing. Eh.g
Maksud gue dengan seorang pria yg bermarga bae, alias jinyoung.
Keluarga gue dengan keluarganya udah ngeresmiin hari pernikahan setelah hari pelulusan. Kecepetan ga sih?
Gue sih iyain aja, soalnya gue takut keduluan sama orang lain hehehe
"Sayang, aku tunggu diparkiran ya" kata jinyoung sambil mengambil kunci diatas meja dan pergi keluar menuju parkiran.
Ya gue dan jinyoung sekarang satu apartement, udah 3hari sih.
Kata eommanya biar gue ada yg jagain, dan biar ga kenapa napa. Ribet banget kan.
Tapi nanti malam jinyoung akan pergi kerumahnya. Sedangkan gue disini. gue ga sendiri ko, eomma gue bakal temenin gue disini. Katanya kalo pengantin itu ga boleh dulu satu atap.
Lah terus napa kemaren kemaren malah ngasih gue apartement sama si jinyoung. Untung dia ga ngapa ngapain gue. Katanya sih mau nunggu kalo udah waktunya aja. Tumbenan kan si jinyoung ngomong cemm gitu.
Ohiya, kaleann inget ga waktu minhyun nanya gue dan jinyoung udah pacaran ato ga? Sebenernya kita itu emang udah pacaran, cuma gue yg bilang ke jinyoung. Kalo gue gamau diumbar umbarin.
Saat gue udah selesai dandan, gue langsung pergi ke parkiran nyusul jinyoung yg pasti udah nungguin gue.
Gue hanya make baju cemm gini.
Cantikkan?
Kalean mau tau ga jinyoung make baju apa?
Oke, gue kasih tau.
Nah itu jinyoung lagi nungguin gue.