#6

781 57 2
                                    

"Nyoung gue masak dulu ya" teriak gue.

Setelah memberi dia kejutan tadi pagi, sekarang gue akan masak masakan spesial buat dia untuk hari ini sama yg lainnya juga.

Ohiya dirumah gue mumpung ada si daehwi, jihoon, daniel, jennie, sama si lisa.

Soalnya yg lainnya ada urusan jadi kga bisa ikutan.

Untung juga si guanlin ga ikut.

"Kita bantuin ya" -jennielisa.

"Kga usah, biarin dia sendiri" tega amat lu nyoung ngebiarin gue masak sendiri:')

"Udah sana lu masak" nih si raihanna bikin gue pengen gaplok sampe arab.

Rumah siapa yg ngusirnya siapa.

Yg dimaksud gue raihanna itu si daehwi.

"Satt" udah aja tuh gue kebawah, nyiapin masakan buat mereka.

Ehiya gue baru inget.

Kemaren aja motong batang-

Emm motong wortel maksudnya.

Masih kga bisa, nanti kalo tangan gue ke gores piso lagi gimana?

bodo amatlah.

Ada jinyoung ini, kalo gue berdarah kan bisa dikecup lagi, hehe sa ae lo zuyu(@_@)

Mulai dari mana ya?

Liat dulu menu masakan kali ya.

Tapi gue pilih masak apa ya?

Saat gue buka lembaran demi lembaran menu itu. Tiba tiba-

Ada dua tangan melingkar diperut gue.

Lantas gue kaget yekan. Pas gue nengok ke belakang ternyata

Jinyoung.

"Jinyoung, lepasin ah" sebenernya sih gue nyaman sama posisi dia meluk dibelakang gue.

Tapi kan dirumah gue ada anak anak yg lainnya juga.

"Kalo ga mau gimana?" Jirr malah makin erat lagi nih, pake nyium nyium leher gue segala.

Nyium ye inimah bukan kecup.

"Dihh manja lo"

"Iya makanya gue gamau lepas" emang ya dia itu dari dulu juga udah keras kepala.

"ANJAY AYA KAPEL ANYAR EUY" nahkan ketauan jirr si kutu lagi yg suaranya paling menggelegar.

"Couple ogeb" jawab jihoon yg ikutan ke dapur juga bareng si kutu.

Udah ketauan sama dua anak onta baru aja si jinyoung mau lepas, bangsatt bangetkan:')

"Sarua wae atuh artinya mah pasangan" pinter nih lisa didikan si somi.

"Berisik lo ah ganggu orang pacaran aja" pacaran? Kapan nyoung kapan gue sama lo pacaran.

"Lanjutin aja jin, lumayan kan vokep gratis kalo download mah mahal boros kuota lagi" jihoon siap siap nih gue sleding.

Setelah di jihoon ngomong gitu, si jinyoung malah masang muka genit cemm gini.

Setelah di jihoon ngomong gitu, si jinyoung malah masang muka genit cemm gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bae jinyoung👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang