Hai namaku Austin Bramasta. Kalian bisa panggil aku Austin, umurku 20 tahun. Aku anak dari seorang ayah yang kerjanya mengurus pertanian dan ibu ku seorang ibu rumah tangga sering juga membantu tante ku bisnis bikin cetakan kue di tokonya. Kalau mau tanya kehidupanku gimana, mesti tau sendiri lah. Secara anak dari seorang petani dan ibu rumah tangga. Hidup ku bisa di bilang berkecukupan.
Jika kalian tanya apa kesibukanku hari-hari ini. Tenang aku mah belom berkesibukan apapun kok hehe, maklum anak mama. Paling-paling bantuin Cici di OlShop nya. Oh iya aku anak kedua tetapi Mas aku sudah meninggal saat di kandungan.
tapi jangan berpikir aku hidupnya selalu di manja. Bahkan sebaliknya, hidupku itu keras. Tapi sekeras apapun orang tua ku mendidik ku, mereka sebnarnya perhatian sama aku dan aku pun tetap terlihat manja pada mereka hehe.
Maklumlah ibu dari dulu ngidamnya pengen anak cewek tapi munculnya cowok hehe. Yahh jadilah aku yang di perlakukan seperti cewek sama ibu ku.
Apalagi di tambah Cici ku yang sering menjadikan ku kelinci percobaan buat mengaplikasikan alat kecantikannya di wajah dan tubuhku, dan akhir-akhirnya akupun di jadikan testimoni di group OlShopnya -_-
Aku mau cerita dikit nih mengenai kesehari-harianku. Yahh apaboleh buat aku nggk punya sahabat deket sih haha maksudnya sahabat deket rumah wkwkw.
Sebenarnya punya sahabat tapi rumahnya yah lumayan lah. Namanya PETRA, dia cowo seumuran juga dengan ku, dia juga sepertiku "GAY" makannya aku nyaman bersahabat sama dia, soalnya dia tau apa yg aku rasakan.
Suatu hari dimalam minggu tepatnya aku di ajak teman2ku nongkrong di cafe Amunisi(namasamaran) hehe.
Ting!
Satu pesan Whatsapp masuk :
Amel :
"Austin nongkrong yuk di basecamp cafe seperti biasa, kita tunggu".Aku :
"Oke habis ngirim barang ke customer gua nyusul, kalian duluan aja".Pas sesampainya di cafe, pandangan ku tidak tertuju pada kawan-kawan ku. Malahan menuju keseseorang yang kurasa familiar dengan ku. Dia ganteng? Enggak, tapi kalau di pandang-pandang dia tuh nggak ngebosenin gitu hehe.
Awalnya aku dan teman-teman ku enggan buat berkenalan terhadap seseorang misterius tersebut. Yahh gimana enggak, dia ternyata teman salah satu pegawai cafe tersebut. Sebut saja namanya Kenny ternyata dia itu anggota Intel kepolisian gitu.
Kalian belom tahu ya kalau aku ini suka sesama jenis. Hemm... kalau kalian tanya kenapa ? Bakal panjang deh ceritanya. Oke balik lagi ke cerita.
Awalnya sih aku sudah menyukainya dari pertama jumpa dengannya, apalagi pas pandangan mata elangnya ke aku itu sangat penuh arti banget. Tapi yah mengingat wibawa gitu hehe jadi aku ya berlagak cuek aja dengan pandangannya.
Tapi pada saat teman ku ternyata juga suka sama dia, aku jadi mengurungkan niatku untuk mendekatinya. Aku tahu kok temen ku tergila-gila banget sama dia. Jadi aku sedikit menutupi rasa kagumku kepadanya.
Bukan berarti aku nggk ada usaha, tapi jika demi kebahagiaan teman apapun aku lakukan kok hehe, meskipun akhirnya sakit yang ku rasa. "Huhuhu:("
☆
☆
☆Aku:
"Petra, lu dirumah kagak? Gua kerumah lu ya ada yang mau gua omongin. PENTING!"Send...
Petra:
"Ada apa cabe... lagak lu PENTING dari hongkong, pasti lu pengen curhat. Lu kan kalau mau kerumah gua mesti dikit-dikit curhat laki-laki hahaha .... gua dirumah kok sini aja!!!"Aku:
"Ah kampret lu... kok lu tahu sih!!. Oke nanti gua kerumah lu abis maghrib ya."Petra:
"Haha gua gitu, gua kan pendengar setia lo, yaaah meskipun terpaksa dengerin lo curhat sana sini" -_- "Aku:
"Unch unch unchhh ...!!! Memang sobat terbaik gua lu, :*"Petra:
"Isshh sana lu mandi, bau asem lu kecium sampai rumah gua nih"Aku:
"Ihhh sarap.. oke gua mandi dulu. Bye!!"Begitulah isi pesan aku ke Petra, hehe maaf ya agak kurang sopan...
Setelah aku sampai dirumah patra, aku cerita semuannya sama dia. Oh iya Petra itu ya sahabat terbaik aku, pokoknya the best friend banget deh.
Kemudian aku pas keluar bersama Petra di sebuah kedai ICE CREAM. Namanya RUMAH ICE CREAM tempatnya enak banget. Harganya juga terjangkau, mampir aja deh kalau ke KEDIRI.
Petra memesan Ice creamnya lalu duduk si sebuah meja paling pojok. Tiba-tiba aku nggk sengaja ketemu lagi sama Mas Kenny.
"Oh my gosh Petra...!!!." bicaraku pelan sambil mencolek tangan Petra.
"Ohhh itu yang namannya Mas Kenny!" Tanyanya sambil berdiri melihat Mas Kenny
"Saaaaat lu ngapaian berdiri nanti dia ngelihat gua bego, gua malu". Tanya ku kesal sambil menarik tangan Petra untuk duduk.
Austin
Petra
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero [ Season 1 ] BL/Yaoi
RomanceCerita ini mengenai percintaan seorang anak laki-laki dance yang tak sengaja bertemu dengan sosok lelaki yang gagah Dia seorang POLISI, pada saat itu mereka bertemu di sebuah cafe. Disitulah awal mula cerita mereka di mulai. Tapi tidak semua rencan...