Malam ini aku bersama Petra sedang di kedai ICE CREAM langganan kita. Aku curhat sama dia mengenai masalahku dan ujung-ujungnya aku meminta pendapat kepada dia.
Tapi nggak lama kemudian entah kebetulan atau emang kesengajaan aku tak tau, tiba-tiba Petra bilang....
"Eh ... pangeran lu kok bisa datang kesini? Sama siapa tuh?". Kata Petra sambil melihat ke arah Mas Kenny.
Deg...
Otomatis aku aku langsung menelengkan kepala shock dan langsung melihat ke arahnya.
"Kok dia bisa datang ketempat ini, sama siapa dia?" Kataku dalam hati.
"Hey lu kok diem? Sapa gih,!"
"Siaaa... apaan si , kagak lah. Lu kagak liat tuh dia bawa mak lampir"
Mak lampir yang ku sebut adalah (Amel)"Ishh lu mah nggak apa kali, sapa tahu dia juga mau join duduk sama kita hehe"
"Saaat... udah lu jangan lihat ke arahnya bego, ntar dia lihat kita!!!" 3:|
Tanpa sadar tiba-tiba Mas Kenny menuju ke arah kita. Perasaan tadi udah aku tutupi dengat daftar menu deh wajahku sumpah, kok bisa tahu?.
"Ehem... hai As!" Sapa Mas Kenny ke aku.
"O-Oh hai juga Mas!, mas kok bisa disini? Mas sama Amel? Kencan?". Kataku yang menghakimi.
Tiba-tiba sebuah sentilan melayang ke kening ku.
"Aduh...!" Sakit Mas!!!" Kata ku sambil mengelus keningku.
"Kalau nanya satu-satu, udah kaya polisi aja. Aku aja sampai kalah, saat mengitrogasi target ku nggak segitu detilenya". Katanya Mas Kenny menuntut sambil mengangkat pojok bibirnya.
Oh iya inget kan kalau Mas Kenny ini seorang Intel , makannya tadi dia bilang seperti itu ke aku.
"Iya iya maaf...!!!"
"Aku tadi minta tolong ke Amel untuk ngarahin jalan ke rumah kamu,tapi saat di rumah kamu kata Ibu kamu kamu sudah keluar". Kata Mas Kenny yang sekarang duduk di sebelahku tanpa
"Trus kok tahu aku disini?" Tanya ku polos
"Aku lah yang kasih tahu, kan kamu suka nongkrong di kedai ICE CREAM ini dengan warna-warna khasnya yang berbau warna pink haha". Kata Amel seenaknya.
Kebetulan tempat kedai ICE CREAM ini yang ku suka itu desain tempatnya yang unik, warna-warna yang ada di setiap dindingnya membuat mata segar setiap orang yang melihatnya , di tambah lagi mereka sedang menikmati ice cream. Duhh bikin meleleh deh.
"Tuh kan udah gua bilang, dasar pinkky boy" bisik Petra yang mengejekku
"Diem lu" jawabku
"Isshh....!!! Trus ada apa mencari ku?" Lanjutku
" Ya tentu ngajak kamu jalan lah, mau apa lagi? " timpal Mas Kenny.
"Loh kan aku udah jalan-jalan sama temen ku Mas ?"
Tiba-tiba si Petra berbisik ke pada ku "dasar lu bego atau emang o'on sih cabe, dia tuh pengen ngajak lu ngedate"
Sekejap aku langsung shock dan melemparinya pake bolpoin. Tapi tunggu sebentar gimana critanya dia kalau memang beneran ngajak aku ngedate. Kan kita baru kenal kemaren-kemaren
"Ayuk As!" Mas Kenny tiba-tiba mengajakku
"Loh kemana mas ?" Tanya ku bingung
"Jalan lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero [ Season 1 ] BL/Yaoi
RomanceCerita ini mengenai percintaan seorang anak laki-laki dance yang tak sengaja bertemu dengan sosok lelaki yang gagah Dia seorang POLISI, pada saat itu mereka bertemu di sebuah cafe. Disitulah awal mula cerita mereka di mulai. Tapi tidak semua rencan...