Pagi ini aku memulai hari dengan bermalas malasan di kamar ,sampai HP ku bunyi menandakan ada panggilan masuk. Dan tak ku sangka telfon itu dari Mas Kenny.
"Kok tumben Mas Kenny telfon pagi-pagi gini, emangnya nggak kerja apa?" Gumamku sendiri
"Hallo Mas ada apa?" Jawabku judes
"Ishhh... pagi-pagi udah sensi aja, lagi bulanan ya kamu?"
"Apaan si mas jangan bikin ribut deh masih pagi ini!"
"Siapa yang mau ribut, kan aku hanya ingin menyapa dan memberi semangat seseorang yang sangat manis dan sekarang mungkin dia masih berselimut di atas ranjang". Kata Mas Kenny yang meledekku
Loh kok Mas Kenny tahu ya. "Isshhh ... kata siapa, aku udah bangun kok. Ini lagi bantuin ibu masak".
"Ahhh... yang bener, ni buktinya di rumah nggak ada siapa-siapa tuh!"
Ya tuhan aku berfikir langsung apa Mas Kenny sekarang berada di rumahku sepagi ini. Aku langsung beranjak dari tempat tidur ku dan langsung lari kedepan ruang tamu.
Dan sudah ku kira ternyata benar, Mas Kenny berada di rumah ku sejak tadi pagi dan menunggu aku di ruang tamu.
"Loh mas kok ada disini? Ibu mana?" Ihhh mau mencuri ya?" Kata ku menuduh yang emang kelihatannya halu sih, secara masa Polisi mencuri sih haha.
"Mmm... Mungkin ..... kalau emang iya aku ingin mencuri aku akan mencuri seorang anak dari Ibu Monica yang sangat manis dan imut ini". Kata Mas Kenny menggoda
"A-apaan si Mas pagi- pagi udah ngegombal, mau muntah rasanya"
"Loh kan belom di apa-apain kok udah mau muntah?"
"Iiiihhhh... Maaaas ini apaan sih bikin kesel deh, ada apa kesini? Emangnya nggak kerja apa?" Tanya ku sambil melipatkan kedua tangan ku ke dada
Aku heran , ini manusia kok bisa ya pagi-pagi gini udah sampai rumah ku. Terus Ibu kemana pula. Kok nggak bangunin aku sih kalau ada manusia satu ini.
"Kebetulan aku tadi dinas di daerah sini, ya udah aku berniat mampir kerumah kamu. Dan tadi pas Ibu dan Ayah kamu ingin ke pasar belanja berpesan buat jagain kamu di rumah. Kan kamu masih tidur!"
"Iihhh... Ibu sama Ayah ngapain si bilang begitu, kaya anaknya ini perawan yang harus di lindungi aja. Malu-maluin ah". Ucapku kesal dalam hati
Tiba-tiba Mas Kenny beranjak dari tempat duduknya dan menghampiriku.
"Kamu mandi dulu gih sana, B A U M I N Y A K T E L O N T U H". Kata Mas Kenny yang berbisik di telingaku.
Dan aku yakin tadi pas Mas Kenny berbisik di depan ku itu deket banget, hampir mau mencium pipi ku. Duhhh ... kok mesum sih :3.
Kalian pasti berpikir kenapa Mas Kenny tiba-tiba bisa secare gini sama aku, aku juga bingung hehe. Intinya sejak dari malam kemaren pas makan malam aku rasa ada yang berbeda sifatnya ke aku, atau mungkin dia ingin memberi sinyal-sinyal gitu ya. Ah tapi nggak ah aku nggak boleh terlalu baper, sakit tau kalau ternyata salah perkiraan uhh...
☆
☆
☆Selasai mandi aku ke kamar berniat untuk mengganti pakaian dan berpoles dikit lah hehe kan ada seseorang yang ngeselin namun dalam hati ku sayang sih :*
Tiba-tiba saat aku masuk kamar kebetulan kamarku ngelewatin ruang tamu dan disana teriak Mas Kenny " dandan yang cantik ya ".
Sepontan aku langsung menoleh dan memasang wajah sinis ke dia. Dan dia hanya membalasnya dengan senyum dan mengedipkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero [ Season 1 ] BL/Yaoi
RomanceCerita ini mengenai percintaan seorang anak laki-laki dance yang tak sengaja bertemu dengan sosok lelaki yang gagah Dia seorang POLISI, pada saat itu mereka bertemu di sebuah cafe. Disitulah awal mula cerita mereka di mulai. Tapi tidak semua rencan...