26. Aldy & Angel Time

1.5K 38 1
                                    

 

   Seperti biasa jika ada waktu luang Angel pasti jogging dengan Aldy. Tujuannya sih sama dengan Riana hanya mencari sedikit keringat dan menemani Sang Pacar selagi ada.
 

   Saat ini Aldy sedang menunggu Angel yang sedang asik prepare. Sambil menunggu pujaan hatinya selesai, Aldy pun memutuskan untuk bermain game yang ada di handphone - nya tersebut. Tak lama Angel pun turun yang sudah siap dengan topi berwarna pink, kaos biru bertuliskan 'Adidas' traning berwarna hitam tak lupa menggunakan sepatu berwarna merah.

"Yok berangkat, udah semakin sore nih!" Ajak Angel.

"Yaudah ayok, bilang sama Mama Lo kita berangkat." Jawab Aldy. Setelah Angel pamit kepada orangtuanya langsung saja mereka berangkat.




   Sampailah dilapamgan yang dituju. Langsung saja mereka berjalan kearah tempat dimana orang jogging.

"Pelan - pelan ya?" Tanya Angel.

"Kamu mau pelan - pelan?" Tanya Aldy balik.

"iya, tapi kalo kamu emang maunya kenceng juga gapapa, aku pelan - pelan aja, lagian tujuan kamu kan latihan fisik." Kata Angel.

"Yaudah pelan - pelan sama kamu 1 putaran nanti.putaran ke - 2 aku tinggal ya?" Kata Aldy. Inilah Aldy seorang laki - laki yang sangat mengerti keadaan. Walaupun Angel suka bikin malu tapi dia tetap saja ingin selalu disebelahnya. Sebenarnya berat buat Aldy untuk meninggalkan Angel, tapi yang namanya cita - cita, Ia rela pisah beberapa bulan begitupun sebaliknya.

"Kamu tes kapan?" Tanya Angel sambil lari kecil - kecil disebelah Aldy.

"Bulan depan kayakanya." Sahut Aldy.

"Kalo kamu lulus berarti kita LDR -an dong." Kata Angel.

"Iya bentar doang, nanti kalo ada kunjungan dateng aja bareng keluarga aku sama Riri." Kata Aldy.


  Mereka pun sudah selesai melakukan aktivitasnya.  Setelah selesai mereka langsung saja menuju rumah untuk membersihkan diri.



Skipp



  Setelah kemarin pergi olahraga bareng, sekarang Angel dan Aldy ingin makan bakso dekat rumah Aldy. Mereka pun akhirnya kesana.

"Gimana? Udah disiapin administrasi yang dipkaia buat tes?" Tanya Angel.

"Udah tinggal nunggu pembukaan aja, setelah itu langsung tes." Jawab Aldy.

"Say, sebelum kamu berangkat nanti tolong kasih tau aku ya." Kata Angel sedih.

"udah jangan sedih dong, kan belum tentu aku lulus, tapi doain ya biar gak kelamaan LDR -annya." Kata Aldy sambil mengelus kepala Angel. Datanglah makanan yang mereka pesan.

"Ini ya makanannya." Kata Penjual Baksonya.

"makasih bu." Sahut Aldy.

"Ini pacarnya ya mas?" Tanya Penjual Bakso penasaran.

"Hehe, iya Bu." Jawab aldy. Riana hanya senyum kearah Si Penjual Bakso.

"Kalo yang biasanya kesini, Si Riri itu, pacarnya Gunan ya Dy?" Tanya Si Penjual Bakso.

"Tanya aja sama dia bu." Sahut Aldy sambil tersenyum.

"Gak berani mas, Masnya kan tau dia cueknya kayak gitu." Jawab Penjual Bakso sambil senyam senyum, Aldy dan Angel pun tertawa mendenger pernyataan tadi.

"Oalah, dia kalo diajak ngomong sama yang lebih tua gak cuek kok." Kata Aldy.

"Masa? Kemarin makan yang mesen Riri, udah gitu sama - sama diem gada yang ngomong, sampai ibu sungkan mau ngajak Riri ngomong, padahal biasanya rame kalo dia kesini." Terang Penjual Bakso itu.

Still On Your Side (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang