the one

333 12 6
                                    

Sorry for typo
And
Happy reading^^
.
.
.
.
.

Disebuah kota pelabuhan dan metropolitan disebelah tenggara Korea Selatan yaitu kota Busan. Hiduplah seorang pemuda tampan bernama Jeon Jeongkook yang sering dipanggil Jungkook oleh orang - orang terdekatnya, dia tidak hanya tampan dari segi rupanya saja, karena pemilik marga jeon itu juga sangat berbakat dalam bermusik dan suaranya yang bagus adalah kelebihan utamanya sebagai pria Busan. Mungkin hanya dia pria di kampungnya yang memiliki kelebihan yang diatas rata rata orang normal.

Cita citanya saat ini adalah ingin menjadi seorang penyanyi terkenal, melihat banyak artis di negaranya yang sangat terkenal hingga ke mancanegara pun membuatnya untuk bertekad ingin menjadi seorang penyanyi. Iya karena itu.

Dan Music Seoul Art School adalah tempat tujuannya untuk menggapai cita citanya itu, karena sekolah itulah yang melahirkan banyak penyanyi di negaranya. Jungkook ingin sekali bersekolah disana. Sungguh

Pagi ini Jungkook sangat tengah berbahagia karena mungkin impiannya untuk menjadi seorang penyanyi akan terwujud. Karena apa???

Yaa..

Ia mendapat beasiswa dari MSAS singkatan dari (Music Seoul Art School). Sekolah itu setiap tahunnya selalu mencari bibit bintang di setiap kota di korea, dan kali ini Jungkook sangatlah beruntung karena ia termasuk dari salah satunya, bahkan kali ini hanya dia satu satunya orang yang mendapatkan beasiswa dari sekian banyak pemuda dan pemudi di kotanya.

Dan kalau kalian tahu,, Jungkook semakin bahagia karena ia tahu akan satu sekolah dengan sahabat baiknya yang juga bersekolah disana, sahabatnya itu sudah lebih dulu bersekolah disana, karena satu tahun lalu sahabatnya itu juga mendapatkan beasiswa yang seperti Jungkook dapatkan sekarang.

Cho Eunra namanya, Ia selain menjabat status sebagai sahabat Jungkook ia juga menjadi kakak tersayang bagi jungkook. Mereka terlahir dengan jarak beda satu tahun dan eunra yang lebih tua dari Jungkook.

Bukan,, bukan karena mereka saudara kandung. Namun karena rasa sayang jungkook terhadap eunra membuat Jungkook ingin sekali menganggap eunra sebagai kakaknya. Tapi semua itu berubah setelah ia tahu bahwa perasaannya terhadap eunra telah berubah. Berubah menjadi rasa sayang untuk memiliki eunra sebagai kekasihnya

.

Dorr Dorr Dorr - suara ketukan pintu

"Kak eunra... Kak eunra..." Teriak bocah yang bernama Jungkook, dan tak lupa tangannya yang kini masih setia menggedor gedor pintu rumah Cho Eunra, namun tak ada respon dari sang pemilik rumah dan membuat Jungkook sedikit kesal

"KAK EUNRAAAAAA......BANGUNN!!" Kini suara pekikan Jungkook yang membuat pemilik rumah terbangun dari tidurnya, ya itu eunra.. sekarang ia tengah berjalan malas menuju pintu depan rumahnya dengan mata yang masih sedikit tertutup

Ceklek

"Pagi kak eunra..." sapa bocah itu dengan mematrikan cengiran khasnya yang menunjukkan gigi kelincinya yang lucu dan mata bulatnya yang menghilang

"Kenapa kau datang kesini? Tak tahu masih pagi huh?!" Bukannya mendapat sambutan manis dari eunra, Jungkook malah di beri ucapan sinis. Jungkook sabar ko :')

"Hehe maaf ka.. aku kesini ingin memberitahu sesuatu, kabar super wow" ucap Jungkook penuh penekanan di akhir kalimatnya

"Eoh? Kabar super wow?" Saut eunra malas yang menampilkan wajah kusutnya

"Ya ampun ka... Kau dari tempat tidur belum cuci muka huh? Wajah mu berantakan sekali" ledek Jungkook sembari mengacak - ngacak Surai hitam eunra gemas

"Hey!! Apa yang kau lakukan! Jangan meledekku seperti itu, lagi pula ini gara gara kau jeon Jeongkook sialan"

Yaa,, itulah Cho Eunra, perempuan dengan mulut yang kasar, dan sifat yang dingin. Namun Jungkook tetap menyayanginya, karena itulah yang Jungkook suka dari kakak tersayangnya itu.

"Maafkan aku,, tapi aku benar benar ingin memberitahu mu kabar bagus"

"Kabar apa?! Cepat katakan!" Ketus eunra menatap Jungkook malas

"Iya iya, akan ku katakan sekarang" kesal Jungkook di sela ucapannya "jadi... Kabar bagus itu... Kalau aku..."

Sungguh sengaja sekali Jeon Jeongkook ini, dia malah  memperlama ucapannya, senang sekali ia memancing marah seekor macan di pagi hari.

"Aku apa?! Kau sengaja Ya memancing amarah ku?!!"

Dan.. benar saja eunra murka akan Jungkook yang terlalu bertele-tele akan ucapannya itu.

"Tidak" jawab bocah itu singkat.

"Cepat atau aku tinggal masuk!!" Kini eunra yang sudah geram hanya bisa mengancam itu agar bocah dihadapannya ini cepat bicara ke intinya.

"Iya iya, kau ini pemarah sekali sihh, apa kau sedang pms eoh?"

Benar benar mengundang amarah seorang Cho Eunra sekali Jeon Jeongkook ini, bukannya langsung bicara ke intinya malah menanyakan hal yang tak perlu. Biarkan sajalah.

Eunra pun beranjak masuk dan menutup pintu rumahnya, namun sebelum pintu itu tertutup sempurna Jungkook malah mendorong pintu itu kuat kuat dan dengan hasil eunra tersungkur di lantai karena ikut terdorong.

"JEON JEONGKOOK!!!" pekik eunra murka.

Bukannya langsung membangunkan eunra, dia malah tertawa
karena merasa kakaknya sudah memasang wajah seram akhirnya ia membantu membangunkan kakaknya itu.

"Maafkan aku" ucapannya yang masih dengan gelak tawanya.

"Kau ini benar benar arrgghh,, cepat katakan aku ingin kembali tidur!!"

Jungkook terkekeh sebentar.

"Oke oke, ka! Aku dapat beasiswa dari MSAS, tempat kau bersekolah"

"..."

Tbc

Oke sampai disini dulu, kelanjutannya masih ada di part selanjutnya
Ga tau kapan up-nya tunggu aja

Oke aku bener bener pake bahasa baku nih,,, wahhhh
sebenernya rada ga nyaman sih, tapi pingin coba aja siapa tau laku * ehhh dikata dagangan kali

Oke segitu aja sesi curcolnya

Jangan lupa comvotenya ya
Maksasih^^

A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang