the three

158 9 0
                                    

JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR DI BAWAH,, PENTING! MENYANGKUT JALANNYA CERITA!!

Sorry for typo
And
Happy reading^^

.
.
.

Masih di hari yang sama dan waktu yang sama juga. Di lain kota yaitu juga kota metropolitan terbesar ke 4 di Korea Selatan, dan resminya kota ini disebut kota metropolitan Deugu.

Hiduplah pemuda tampan dan cuek bernama Kim Taehyung dan biasa di panggil alien oleh teman sekaligus musuh ketika salah satu dari mereka sudah mulai menghujat. Dia bernama Park Haeri.

Mereka bertetangga tetapi setiap mereka bertemu pasti ada saja keributan, entah dari pihak pria maupun dari pihak wanita. Bahkan tak segan mereka saling menghujat didepan keluarga masing masing. Sungguh manusia aneh -,

Tapi entah mengapa dari kedua belah pihak, yaitu keluarga mereka masing masing ingin sekali menjodohkan mereka berdua. Mungkin jika dijodohkan Mereka akan akur. Begitulah sisi pemikiran keluarga dari kedua belah pihak. Selesai.

Pagi ini di kediaman Kim Taehyung, mereka sekeluarga sedang sarapan bersama di meja makan. Suasana disana masih biasa saja, hanya suara benda nyaring yang menggema di seisi ruangan. Ya mereka masih dengan kegiatan makannya.

"Taehyung bagaimana kedekatan mu dengan Haeri? Apa kalian sudah tak bertengkar?" Tiba tiba pertanyaan dari ibunya menghamburkan kegiatan mereka semua, kecuali Taehyung.

Tanpa Taehyung sadar kalau seluruh atensi keluarga Kim itu tengah memandangnya.

Taehyung menghentikan kegiatan makannya dan menatap keluarganya satu persatu dengan malas.

"Apa? Mengapa kalian menatap ku seperti itu?" Ketus Taehyung

"Ibu!, kita sedang makan tak baik jika berbicara! dan aku tak mau mendengar soal itu, paham?!" lanjutnya lalu kembali melanjutkan kegiatan makannya.

"Hey!! Taehyung, kau ini bicara dengan orang tua mu, tak bisakah pelan sedikit, nada bicaranya mu itu terlalu keras" omel ayah Taehyung, Namun yang namanya Taehyung ia Tak akan menghiraukan apapun selagi itu tak berlebihan baginya.

"Ka.. aku pernah melihatmu jalan bersama ka Haeri" kali ini celetukan sang adik, membuat batin taehung mulai kesal.

Sudah pagi sudah memancing amarah ku - Taehyung, yang kini menatap keluarganya malas.

"Sudah ku bilang jangan pernah membahas ini" ucap Taehyung menggantung kalimatnya, menatap keluarganya yang kini terlihat dengan pandangan datar kearahnya, kecuali Kim jihyung adik bungsu tehyung. "Apa?! kalian tak terima dengan perkataan ku?" Ucapnya angkuh. "Dan satu lagi, hentikan perjodohan ku dengan Haeri karena sampai kapan pun aku tak akan mau hidup bersanding dengan wanita gila seperti dia" lanjutnya lalu beranjak pergi dari meja makan.

Kring kring kring... ~

Belum sempat ia melangkah jauh dari sana, tiba tiba suara telfon rumahnya berdering.

"Hey! Taehyung kau angkat dulu telfon itu" titah sang ayah yang kembali dengan kegiatan makannya.

"Mengapa aku? Aku tidak mau" elak Taehyung

"Kau kan yang sudah bangkit dari sini, jadi kau yang harus mengangkat telfon itu" balas tuan Kim Dojoung.

Taehyung mendengus kesal, dengan sangat terpaksa ia melangkah malas kearah telfon rumah dan mengangkat panggilan itu.

"HALLO!" bentaknya kepada orang di sebrang telfon.

Sontak seluruh pasang mata di ruangan itu menjuru kearah Taehyung. Mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya heran, lalu melanjutkan makannya lagi.

"Selamat pagi, maaf apa saya bisa berbicara dengan ananda Kim Taehyung" kata orang dari sebrang telfon itu. Sontak Taehyung langsung diam, menetralkan amarahnya karena suara di sebrang telfon terdengar wibawa.

"Maaf, ini saya sendiri ada apa ya? dan anda siapa?" Balas Taehyung sesantai mungkin.

"Ahh,, begitu.. saya utusan dari MSAS, dan saya ingin menyampaikan sesuatu kepada anda"

"MSAS?"

Tbc

Ow ow ow

Gua comeback horee
Ada yang bingung apa itu MSAS, dan kenapa MSAS sangatlah terkenal.

Oke saya jelaskan disini aja.

MSAS bukanlah sekolah seperti yang di Korea sana sungguhan. Jadi jika nanti kalian mikir.

Ko kaya gini?

Emang di Korea kaya gini?

Dan ini SMA atau apa sih?

Jawaban gua adalah...

MSAS adalah sekolah yang dikarang author sendiri dan dalam cerita ini MSAS sangatlah terkenal seantero Korea selatan sana. Ingat hanya karangan bukan nyata!

Dan sebenernya itu bukanlah SMA, melainkan itu semacam sekolah kejuruan, tapi bukan SMA kalau di indo itu kaya... Sekolah kepolisian gitulah. Dan cara mereka mencari bibit baru dengan survei ke kota kota besar di Korea sana setiap tahunnya. Termasuk busan dan Deugu. Tidak dengan cara mengaudisi melainkan dengan memberikan biodata diri dan sebuah bukti kemampuan diri mereka ke utusan MSAS yang datang ke kotanya, dan itu hanya berlaku untuk yang sudah lulus SMA saja. Dan setelah itu pihak MSAS akan memberikan pengumumannya melalui via telfon seperti Taehyung gitu.

Dan MSAS memiliki asrama bagi siswa dan siswi, yang rumahnya jauh di luar kota sana. Jika libur panjang biasanya siswa akan pulang ke rumahnya masing masing. Contohnya Cho Eunra.

Jadi intinya begitu, karena author ga akan jelasin di cerita, Karena author males mikirin bahasanya dan terlalu rumit untuk dijelaskan di sana.

Oke segitu aja dari author.. salam sayang dari syungull 87 :*

Jangan lupa comvotenya ya..

Makasih






A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang