the ten

61 4 2
                                    

Sorry for typo

And

Happy reading ^^

.
.
.
.
.
.

"Siapa yang kau sebut Kim Taehyung?
.

Mendengar ucapan itu Haeri langsung menoleh kebelakang dan begitu terkejutnya dia bahwa yang sedari tadi mendengar ucapannya itu bukanlah Taehyung melainkan...

"Kau....siapa?"

"Jeon jeong kook, panggil saja jungkook" ucapnya dengan senyum percaya dirinya.

"Kenapa kau yang ada disini?"

"Aku baru saja keluar dari toilet, kenapa memangnya?"

"Tidak..." Ucap Haeri gugup.

"Kenapa wajah mu begitu? Ahhh pasti kau sangat kecewa karena bukan siapa? Kim Taehyung?" Ledek Jungkook.

"Tidak!! Apa yang kau bicarakan, aku hanya sedang berlatih untuk..... Casting iya casting"

"Ohhh begitu, oh iya sepertinya orang yang kau cari ada didalam, kulihat bajunya tadi basah sekali, apa kalian habis tercebur di sungai Han ya? Kenapa pria yang di dalam...... Apa dia juga.... Heh! Kalau begitu kalian salah tempat!" Oceh Jungkook yang membuat Haeri menatapnya tidak paham.

"Kau bicara apa sih?!" Ucap haeri.

"Maaf ini terimakasih" ucap taehyung yang baru saja keluar dari toilet.

"Oh sama sama"

"Pffftt wahahahaa" tiba tiba Haeri tertawa terbahak bahak melihat benda apa yang baru saja dikembalikan Taehyung kepada Jungkook.

"Kenapa kau tertawa?" Ucap Jungkook sinis.

"Heh! Itu punyamu?" Ucap Haeri di sela tawanya.

Jungkook melihat benda yang kini di pegangnya dengan heran. Menurutnya apa yang aneh dengan benda yang di pegangnya itu.

"Ada apa dengan ini?" Tanya Jungkook heran melihat haeri yang terus saja tertawa.

"Jadi benar itu punya mu?"

"Kenapa memangnya?"

"Heh! Wahh kau ini pria macam apa bawa bawa pengering rambut segala" ucap Haeri yang tertawa kembali setelah mengetahui Jungkook yang sudah terlihat malu.

"Heh! Hentikan! Lagi pula ini sebagian dari fashion tau?!" Kesal Jungkook yang memelototi Haeri.

"Ohhh begitu yaaa, tapi kau terlihat biasa saja tuh"

"Kau!"

"Park Haeri sudah hentikan" omel Taehyung yang sudah tidak enak dengan Jungkook yang mulai kesal.

"Heh! Kim Taehyung kau baru saja mengeringkan rambut mu kan? Wahh sejak kapan kau peduli dengan penampilan mu?" Dan kini taehyung yang menjadi bahan ledekan haeri.

"Wanita ini" jengkel Taehyung.

"Kau! Baiklah akan ku beritahu tentang apa yang kau bicarakan tadi"

Dan ancaman Jungkook cukup membuat Haeri terdiam kaget.
Haeri memelototi Jungkook agar dia tutup mulut sontak Jungkook langsung tersenyum licik di depan Haeri.

"Baiklah baiklah kita sudahi ini, oh ya kau tahu dimana aula gedung ini? tadi kami lupa tanya soalnya" ucap Taehyung menetralkan suasana.

"Ohh kalian siswa baru"

A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang