Sorry for typo
And
Happy reading ^^
.
.
.
.
."ada apa?"
Saat ini di halaman belakang gedung terlihat Taehyung dan haeri tengah berbincang.
"Kau harus bersama ku" ucap Taehyung.
"Apa?"
"Apa yang kau bicarakan?" Ucap Haeri tidak mengerti dengan ucapan taehyung.
"Inilah akibat kau tertidur tadi" omel Taehyung.
"Ya... Kan aku mengantuk, lagian memangnya ada apa sih kenapa tadi ramai sekali?"
"Kita harus audisi ulang" ucap taehyung dengan raut datar.
"APA?!"
"Bisa tidak sih untuk tidak teriak?"
"ya... Maaf"
"Kau harus audisi bersama ku"
"Kita harus tampil bersama, dan tidak ada penolakan" titah Taehyung tegas.
"Hey! Tidak bisa begitu!"
Taehyung tidak merespon dan berlangsung pergi meninggalkan Haeri yang tidak mau menerima ajakannya.
"Heh!! Kim Taehyung!!"
"Isshhh, kau ini benar benar ya.. heh Kim Taehyung kembali!!" Gerutu Haeri sembari meneriaki taehyung yang masih saja tak acuh dengan omelannya.
.
Di balik itu di rooftop gedung asrama nampaklah Jungkook tengah duduk di pinggir atap dengan earphone yang menempel di telinganya.
Dan sampai dirinya kini di tepuk dari belakang oleh seseorang.
"Kenapa kau ada disini? Aku mencarimu sedari tadi, kenapa kau menyuruh ku kesini? Dan kenapa aku tadi tidak melihatmu di aula? Jawab!" Tutur eunra bertubi tubi.
Jungkook hanya diam menatap eunra sembari melepas earphonenya.
"Sudah bicaranya?" Tanya Jungkook datar.
"Iya!"
"Dan sekarang aku yang ingin bertanya kepadamu" ucap Jungkook dengan nada dingin.
Melihat ekspresi itu eunra hanya terdiam tak sanggup untuk berkata saat ini, dan yang ada di pikirannya, Jungkook mungkin saat ini sedang marah padanya tapi apa salahnya sampai menunjukkan raut yang begitu menyeramkan.
"Kak, Kenapa kau tak memberitahu ku kalau ada audisi ulang? Kau kan anggota dari organisasi itu, tidak mungkin kalau kau tidak mengetahui soal itu" ucap Jungkook senormal mungkin ketika sudah menyadari raut takut dari wajah kakaknya itu.
"Ohhh jadi kau marah karena itu?"
"Ya jelas aku marah, ini sama saja menambah beban baru buat ku"
"Aku sungguh tidak tahu akan audisi ulang itu sebelum aku datang hari ini, tapi tiba tiba dewan guru dan seluruh anggota OSMAS termasuk aku di perintah untuk menghadap direktur, dan disitulah direktur tiba tiba menyatakan akan mengadakan audisi ulang. Aku tidak bisa langsung memberitahu mu karena seluruh anggota OSMAS harus mempersiapkan pembukaan tadi di aula" ucap eunra menjelaskan panjang lebar.
"Ohh... Kau sibuk ya..." Dan hanya itulah jawaban dari seorang jeon jeongkook si bocah kurang ajar.
Eunra menghela nafas menahan emosi saat ini kerena harus menghadapi bocah jeon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]
Teen FictionKehidupan seorang remaja yang sedang menggapai impiannya di kota asing namun disamping itu juga konflik yang melanda kisah cintanya yang harus bersandar kepada satu titik