the nine

75 4 4
                                    

Jam comeback every body ^^

Sorry for typo
And
Happy reading ^^

.
.
.

Saat ini Jungkook tengah berjalan di lorong lantai tiga seorang diri.
Entah apa yang ada dipikirannya, tapi yang pasti dia sangat kesepian karena dirinya tak ditemani oleh sosok eunra yang kini tengah sibuk dengan urusannya.

Jungkook masuk kedalam aula yang sudah mulai ramai. Dan melangkah lebih kedalam untuk bertanya kepada seseorang.

"Maaf acaranya mulai jam berapa?" Tanya Jungkook pada seseorang yang sepertinya juga siswa baru.

Siswi itu terdiam seketika setelah melihat  siapa yang kini berada di depannya.

Wajah tampan pemilik marga jeon itu seketika langsung menghipnotis wanita yang baru saja ditemui.

Jungkook masih menunggu jawaban dari siswi itu tapi sepertinya siswa itu tidak mendengarnya atau dia lupa akan pertanyaan Jungkook.

Jungkook jadi bingung karena sedari tadi wanita di depannya ini hanya diam menatapnya.

"Hallo...." Ucap Jungkook seraya melambaikan telapak tangannya di depan wajah wanita itu.

"Eh? Iya ada apa ya?"

"Tadi aku bertanya acaranya dimulai jam berapa ya?" Tanya Jungkook sedikit malas.

"Ohh ituu, jam 9"

Jungkook melihat jam tangan yang di pakai wanita itu.

"Masih jam setengah 9, kalau begitu terimakasih" ucap Jungkook lalu pergi.

Tersadar bahwa pria yang ia kagumi pergi, wanita itu teriak memanggil.

"Tunggu!"

Jungkook menoleh dengan heran.

"Aku Yoon Lisa, siapa namamu?"

Sorry banget nama Lisa gua karang :(

Jungkook tak menggubris dan berlalu pergi dari aula.

Yoon Lisa tak kesal setelah mendapat respon dari Jungkook yang seperti itu, tapi melihat Jungkook yang cuek justru malah  berhasil membuat seorang Lisa menjadi penasaran oleh sosok Jungkook.

"Dia tipeku sekali " ucapnya seraya tersenyum senang.

.

Cuaca di luar saat ini tengah turun hujan, kini Kim Taehyung dan Park Haeri tengah berjalan menelusuri halaman gedung MSAS dengan sebuah payung hitam yang dimiliki taehyung.

Setelah bersusah payah akhirnya mereka berdua berhasil masuk kedalam gedung dan berusaha membersihkan baju mereka yang terkena air hujan.

Taehyung melipat payung kecilnya dan memasukannya kedalam sarung payungnya.

"Ayo" ucap taehyung.

"Tunggu dulu"

"Kenapa lagi?"

"Sini" perintah Haeri untuk taehyung mendekat kepadanya.

"Kau mau masuk kedalam sekolah bergengsi ini ko tampilan mu berantakan sekali sih" ucap Haeri seraya merapihkan pakaian dan tatanan rambut taehyung yang lepek karena hujan.

Sementara Taehyung terdiam melihat perhatian Haeri kepadanya saat ini.

"Sudah kubilang seharusnya tadi kita beli payung dulu, mana mungkin payung kecil mu bisa menampung kita berdua"

Taehyung menatap Haeri yang masih saja berceloteh mengomelinya. Pandangannya melihat haeri pun sedikit berbeda dari biasanya.

"Lihat baju mu basah, aduh bagaimana ini-" Haeri menghentikan ucapannya disaat kini atensinya berhenti tepat di mata Taehyung yang juga masih menatapnya.

A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang