the seven

80 6 2
                                    

Sorry for typo
And
Happy reading ^^

.
.
.

Saat ini Jungkook dan eunra berada di gedung utama MSAS.

"Kak, aku lelah aku ingin makan" keluh Jungkook.

"Bocah ini, kau baru pertama kali naik kereta ya? Segitu aja sudah lelah" ejek eunra.

"Kau kan tau di bus aku berdiri karena penuh, lalu di kereta aku belum sempat makan karena aku tertidur. Kaki ku pegal karena berjalan mengelilingi gedung ini"

"Nanti setelah kau daftar ulang" tolak eunra lalu menarik paksa Jungkook.

Sesampainya di ruangan tata usaha.

"Permisi saya ingin daftar ulang" ucap eunra kepada staf di ruangan itu.

"Ini silahkan diisi formulirnya" ucap staf itu yang memberikan hanya satu formulir.

"Maaf saya lupa, boleh saya minta lagi. Bocah ini juga ingin mendaftar ulang" ucap eunra seraya menunjukkan jungkook pada staf itu.

"Oh iya anak ini siswa baru, jadi tolong berikan yang dia butuhkan"

"Baiklah"

Dan setelah itu mereka mencari tempat untuk mengisi.

"Nama lengkap jeon jeongkook"
"Nama panggilan jeon, Jungkook, kookie, kookies"
"Lahir busan satu September 1997"
"Hobi menggoda wanita disebelah saya sekarang"

Mendengar ucapan Jungkook yang terakhir itu membuat eunra geli.

"Kau yakin ingin mengisi seperti itu?"

"Sebenarnya tidak sih, tapi kau lihat tulisan disini" ucap Jungkook seraya menunjukkan kalimat paling atas kertas.

"Isilah data siswa atau siswi sesuai berkas dengan benar, jadi aku menulis sesuai kenyataan" ucap Jungkook.

Eunra tertawa sarkas melihat bocah disampingnya itu.

"Heh bocah! Sesuai berkas bukan sesuai kenyataan"

"Tapi kan hobi ku dan nama panggilan ku tidak ada di KTP dan berkas berkas lainnya"

"Terserah kau sajalah bocah, malas aku berdebat dengan bocah seperti mu"

"Tapi ingat kalau kau mengisi seperti itu mungkin MSAS akan mencabut beasiswa mu dan mengusir mu sekarang juga"

"Tidak mau" rengek Jungkook.

"Kalau begitu isilah dengan benar"

"baiklah baiklah"

.

Keadaan kereta yang cukup membosankan bagi seorang Kim Taehyung.
Ya laki laki itu sedang mencari posisi yang nyaman.

"Apa kau bisa diam?" Ucap seseorang di sebelahnya.

Taehyung merunduk meminta maaf.

"Permisi" ucap Taehyung seraya bangun dari kursinya.

Taehyung berjalan menuju toilet, sepetinya dia ingin buang air kecil.

"Kemana perginya si wanita sinting itu?" Gerutu taehyung di dalam toilet.

"Aku masih penasaran kenapa dia sekarang ada disini, ke Seoul? Mau apa dia?" Ucap Taehyung di depan cermin kecil.

"Ahh tidak mungkin tidak mungkin" ucap Taehyung sekali lagi. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang sangat mengganggunya.

Ceklek

Taehyung keluar dari toilet dan tepat di depan pintu wanita yang sedari ia gerutui muncul dengan raut wajah datar.

Taehyung sungguh masih penasaran dengan apa yang sedang dilakukan Haeri saat ini.

Tapi bibirnya seakan akan malas untuk bertanya, karena bagaimanapun dia tidak ingin dibilang laki laki yang mau tahu  urusan orang lain.

"Apa kau sudah selesai?"

"Eoh?" Jawab Taehyung terkejut.

"Kau kenapa sih? Kau banyak pikiran huh? Kenapa wajah mu seperti orang bingung gitu" ucap Haeri dengan menapakkan wajah curiga kepada Taehyung.

"Tidak, aku hanya lelah, kalau begitu aku duluan" Taehyung beranjak pergi dari toilet dan menuju kursinya.

"Ada apa dengan orang itu?"

Haeri menatap bingung melihat taehyung. Tidak biasanya Taehyung seperti itu.

°°°°°

TBC

Terimakasih karena sudah mau mampir
Dan ditunggu kelanjutannya ceritanya

Bye bye...^^

A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang