Sorry for typo
And
Happy reading ^^.
.
.Saat ini di kantin MSAS nampaklah sesosok Jungkook yang sedang duduk sambil menyuap kimbab segitiga.
Memang yang disuap hanya kimbab tapi itu sudah kimbab yang ke 5 dia makan, bahkan dirinya membeli kimbab sampai menghabisi stok di kantin.
"Wahhh kau sangat kelaparan huh?" Ucap eunra yang baru sampai setelah balik dari toilet.
"Lihat ini, satu, dua, tiga, empat, lima, wahhh luar biasa" ucap eunra mengambili sampah kimbab dengan raut wajah tidak percaya.
"Kak habis ini kita kemana?" Ucap Jungkook sambil mengunyah kimbab yang ke 6.
Eunra hanya geleng geleng melihat makhluk di depannya saat ini.
Karena dirinya sudah terbiasa melihat Jungkook makan melibihi kapasitas perut manusia jadi ia biarkan saja."Habis ini kau harus ke aula gedung ini, aula itu ada di lantai 3 nanti kau tanya saja sama orang orang yang lewat disana" ucap eunra.
"Kau tidak ikut?"
"Aku harus ke asrama untuk menaruh barang barang ku"
Jungkook menghentikan makanya dan menatap eunra sedih.
"Hey, kau ini bukan anak kecil yang harus aku temani setiap waktu" omel eunra.
Jungkook hanya tertunduk lesu, tidak menerusi makannya lagi.
"Disini kau harus bersosialisasi, kau harus terlihat kuat, jangan seperti anak kecil. Jangan mentang mentang kau memiliki wajah tampan kau akan merasa dirimu akan di dekati tanpa kau yang memulai. Jika kau terlihat lemah dan tidak memiliki teman kau akan ditindas disini. Itu saran dari ku karena aku tidak akan selalu bersama mu dan melindungi mu" ucap eunra menatap intens Jungkook.
Raut wajah Jungkook seketika berubah menjadi raut khawatir, setelah mendengar ucapan eunra Jungkook jadi sadar saat ini bukanlah busan kampung halamannya melainkan kota yang belum pernah ia singgahi dan ini kali pertamanya dia datangi.
Jungkook menatap intens eunra yang kini tengah menyuap kimbab segitiga miliknya.
Bukan hanya diriku tapi aku kan menjaga dirimu ka ~ Jungkook laki laki yang akan melindungi wanitanya.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu?" Ucap eunra setelah menyadari tatapan Jungkook padanya.
"Eoh? Tidak tidak, makanlah yang banyak kau pasti sangat lapar"
.
Ding dong ding ~
Selamat datang di stasiun MRT Seoul, bagi para penumpang dipersilahkan turun dari kereta dan jangan lupakan barang bawaan anda. Terimakasih dan selamat jalan.
Park haeri menuruni kereta dan langsung bergegas keluar stasiun.
"Sudah jam 8 aku sudah terlambat" ucap haeri panik.
Srekkk
"Awww sakit" ringis haeri setelah tangannya di tarik paksa oleh seseorang.
Haeri melihat wajah seseorang yang menariknya dengan terkejut.
"Kau?!"
"Kenapa? kau begitu terkejut melihat ku?"
"Mau apa kau datang kesini?"
"Kau harus jawab kau mau kemana?" Ucap orang itu.
"Kau apa apaan sih? Bisa tidak untuk tidak menarik ku seperti tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Dream Come True [Jungkook x Taehyung]
Teen FictionKehidupan seorang remaja yang sedang menggapai impiannya di kota asing namun disamping itu juga konflik yang melanda kisah cintanya yang harus bersandar kepada satu titik