entah mengapa hati mingyu jadi panas padahal dia juga tak tau apa yang terjadi.
pemandangan tadi siang?
secepat itu dia jatuh cinta? benar-benar jatuh cinta?
kekesalan mingyu malah berujung dengan dia menghapus semua foto-fotonya dengan chaeyeon di instagram hingga membuat beberapa teman yang awalnya tak sadar dia sedang online jadi berebut mengirim direct message.
jungkook.jeon
WOY UDAH PULANG LU?!
l.dokyeom
udah muncul dari persembunyian?
jungjae
gyu, gpp?
chaey_97
beeeeeee
kamu kemana sih?
kok ilang:(
bee please aku kangen, kamu dimana?
tak ada satu pun pesan yang dibalas mingyu. dia hanya membuka semua pesannya.
dia malah membuka profile kyulkyung dan langsung memfollow akun gadis itu.
entah apa yang merasuki mingyu tapi seolah otaknya terkontrol untuk segera menyelesaikan satu-satu urusannya. toh bagaimana pun dia harus segera menyelesaikan masalahnya ini.
pesan dari chaeyeon membuatnya sadar dia masih terikat dengan gadis itu, padahal hatinya tak lagi untuk gadis itu.
melihat kyulkyung bersama lelaki lain membuat hatinya berdesir tak karuan. cemburu. tapi dia tak bisa berbuat apa-apa karena itu bukanlah haknya.
jemarinya langsung menekan layar di beberapa tempat. melakukan panggilan untuk seseorang.
"BEE!"
mingyu menelan ludah mendengar suara di ujung sana. memanggilnya dengan histeris, antara bahagia dan lega.
"bee, kamu dimana? kamu kenapa? aku susulin ya?"
mingyu masih terdiam. mencoba menahan untuk tidak jatuh lagi atau pun terlalu emosi.
"bee?"
suara diseberang memanggilnya. mingyu berdeham mengatur suara.
"chaey, gue mau putus,"
"HAH?! APA?! KAMU KENAPA?!"
"pokoknya gue mau putus chaey,"
"mingyu kamu kenapa? kamu ada masalah? jangan bikin aku khawatir dong. kenapa tiba-tiba minta putus?"
"intinya gue mau putus, makasih,"
mingyu langsung mematikan panggilan dan menghiraukan chaeyeon yang langsung menelfonnya beberapa kali.
matanya terpejam.
otaknya menuntuk hati untuk merasa baik-baik saja dan apa yang dilakukannya sudah benar.
tak ada lagi kesempatan lain untuk chaeyeon. tak ada.
karena mingyu yang menginginkan kesempatan lain untuknya sendiri.
All those years down the drain
Love was not enough when you want everything
But what I gave to you and now the end must start
Oh, I should have listened to my heart
( Dead By Sunrise – Let Down )
KAMU SEDANG MEMBACA
travelove ; gyupink
Fanfictionhanya kisah klasik sang traveler yang patah hati dan si pemandu wisata cerewet [ story of gyupink ] Kim Mingyu x Joo Kyulkyung © 2018 by quillea [ 010318 - 140618 ]