#8

47 12 0
                                    


Ternyata benar dugaanku, arel yang berhasil bikin hpku geter terus.Dia spam coba guys.Gada kerjaan emang kan?haha dasar jomblo kasian gada yang chat mungkin dia.Canda rel sorry hhe.Dia spam banyak banget gila.500 lebih sip.Terus dia sempet nelpon juga.Tapi ga lara angkat.Sorry ye rel barusan lara sholat.Lara sholeh kan guys?wkwk.

Me
Sbb yak tadi gwnya sholat

Arel ganteng
Sholeh alhamdulillah ya laraku❤

Me
Ya dong bang hamdallah

Arel ganteng
Besok pulang sekolah gw jemput mau?

Me
Gausah, ntar ngerepotin lu jadinya bang

Arel ganteng
Gapapa sans, gw rindu

Me
Yaudasi serah lu

Arel ganteng
See u ra

*Read

Lalu tiba tiba arel VidCall.Aku angkat.Kami berbincang bincang gembel.Lama lama bosan juga VidCall bareng dia, aku matiin tu VidCall.Eh dia malah nelpon suara.Aku angkat deh ya kasian wkwk.

"Sorry ganggu" ucap arel

"Sans ae"

Kita tukar cerita kejadian hari tadi.

"Eh ra, tadi gw disuruh ke ruang guru masa, males banget kan? Ntar kalo udah di ruang guru gw harus sun tangan ke semua guru dong? Tangan gue yang harusnya ngesunnin lu eh calon istri gw maksudnya keburu dibawa firts sunnya sama tu guru.Terus blom lagi ntar kena bully mereka, kena semprot mereka, kena ceramah mereka.Kamu juga tau kali ra.Arel si anak nakal.Iya nakal dah iya, gw sadar.Jadi kalo gw masuk ke ruang guru sama aja gw masuk ke kandang singa.Jadi pastinya gw gamau dong ya, terus gw dipaksa tuh sama pa dedi.Terus gw bilang sama dia 'bapa kek yang ga kumplit aja anggota tubuhnya, bapa sendiri juga pasti punya kaki kan kaya arel yang ganteng ini' terus dia jawab 'bapa udah ga kuat rel aduh ni perut dah mules banget' nah gw baru sadar dari situ ra haha ternyata daritadi si bapa megang perut mulu.Gw ngerasa iba nah darisitu.Gw bawa dah tu tas pa dedi.Terus pa dedinya ke toilet.Nah dikarnakan gw males banget ke ruang guru, jadi gw suruh cewe yang lewat gatau siapa gatau kelas mana.Terus cewe itu malah senyum senyum waktu gw nyuruh dia.Wajar lah ya orang ganteng mah beda.Terus gw tinggalin tu cewe.Gw pergi aja ke kantin.Sendiri ra, kalo aja gw sesekolah sama lu pasti bareng lu.Kalo bareng anak anak cowo, gw males.Takutnya ntar dikira homo.Eh ra daritadi gw ngebacot gini lu denger ga? Ra woi ko diem mulu.Ra, hallo? Ah tidur ya lu, enak bat dah serasa gw dongengin.Kebiasaan lu ra ra.Yauda deh, happy your sleep.Mimpi indah, lu wajib mimpiin gw ra.Love you"

Tuttt tutt tutt

Teleponnya mati.Lara tidur.Cape mungkin.Dia mah gitu, kebiasaan.Arel dah sering ngadepin lara yang kek gitu.Jadi arel maklumin.Larakan kebo, pemalas pula.Eh ra sorry dah wkwk tapi emang fakta kan ya ra hhe.Lara tidur masih memakai baju seragam sekolahnya, dengan telinga yang masih tertempel headshet.Eh iya btw, katanya nama "arel ganteng" sebenernya arel sendiri yang ganti.Maksa banget jangan diganti katanya.Kalo diganti ntar ga akan ditraktir jajan lagi laranya sama arel.So, yauda lara ga ganti ganti tu nama.Lumayan juga kan traktirannya katanya.Dasar lara.-Author

Holla!
Lama banget ya upnya sorry hh😂
Lanjut baca sampe akhir ya guys
Jan lupa vote n comment!
@agistaslsy

My fake boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang