#4

86 18 4
                                    


Udah biasa denger ibu tiba tiba teriak kek gitu.Soalnya emang keseringan banget si bila (Nathasya) itu tiba tiba nongol depan pintu tanpa sepengetahuan sang pemilik hati eh rumah deng.Oiya, cuma mau ngasih tau.Dia udah kami anggap keluarga sendiri.Dia sering banget nengokin rumah.Dia juga udah akrab banget sama keluargaku.Udah ga aneh kalo dia bertingkah bebas di rumah ini.Kita biasa panggil dia 'bila'.Panggilan bila kita ambil dari nama panjang dia "Nathasya salsabila".

"Suruh ke atas aja bu"

Mager.Sumpah mager beneran.Gamau gerak.Susah susah aduh ayolah.Sumpah ini kaki susah banget digerakin.

Klekkk

Pintu terbuka menampakan seseorang yang sangat amat ku benci kehadirannya.Dia dengan tanpa dosanya tersenyum ke arahku.Dan lebih parahnya lagi dia lari, masuk ke kamarku lalu mengguncang guncang tubuhku.Menyebalkan bukan?

"Laraa ayolahh anterin gue.Gue kepingin beli makanan kesukaan gue itu loh ra ayolaahh" pinta yaya

"Bil bentar bentar plis lo jan guncang guncang tubuh gue lagi.Sumpah gue susah gerak loh bil.Nih liat gue udah berusaha gerakin kaki tapi tetep gabisa"

"Ya dewaaaaaaa.Lara ih lu mah.Bisa kali.Emang kebiasaan mager lu jadi kek gini"

"Susah bila ih beneran" jawabku sambil ketawa

Saat itu juga bila langsung nyeret tubuhku.Oh my gud.Setan bila kumat.Sakit.Beneran sakit.Siapa yang ga akan sakit coba?Disaat kalian sedang enak enakan berada di atas kasur terus tiba tiba ada yang nyeret kalian sampe jatuh ke lantai.Kerasnya lantai membuat tubuhku retak.Masih tubuh ya yang retak blom sampe ke hati.Paansi lu ra bucin.

"BILA BANGSATTTTTT" teriakku

"Hahahahaha bangsatnya mana bangsatnya?Mama selly di rumah ini ada bangsattt katanya" jawabnya tak kalah kenceng dengan suaraku sebelumnya

Tapi kayanya ibu ga denger.Soalnya dia ga jawab.Telinga ibuku emang rada hm unk lah.Eh eh ga bu canda bu canda elah wkwk.Kalian bayangin aja.Kita ada di lantai dasar trs ada yang teriak di atas di sebuah ruangan yang sangat tertutupi.Bakal kedenger?Ah sudahlah itu segimana tajamnya telinga kalian ajasi sebenernya.Jangan bilang emak gue agak budek!

"Setan!" ucapku lalu mengambil handuk lalu pergi membersihkan badan.

"Marah marah trus mbanya cepet tua loh, ah yauda deh gue kebawah ya ra mo nemuin caca" ucap bila tapi tidakku dengar.

Bila bermain ria dengan caca.Sementara aku sibuk memilih milih baju.Sudahku keluarkan semua baju baju favoritku.Tapi entah kenapa rasanya ga cocok semua.Baru aja mau ngeberesin baju baju yang berserakan di bawah, mataku dibikin salfok sama baju hadiah dari nenekku.Ku keluarkan baju tersebut.Ga mikir panjang, baju itu langsung aku pakai.Ku lihat cermin, yash cocok.Bila kalian ingin tau seperti apa bajunya aku kasih tau y, baju itu baju rajut berwarna hitam berlengan panjang.Setelah semuanya siap, aku turun kebawah.

"Lama banget neng, udah pilih pilih bajunya?" tanya bila

"Hm cepet ayo keburu kesorean!"

"Ngegas terus perasaan ni anak"

"Yauda ma, aku bawa dulu si lara ya ma.Maaf ya anak mama aku jadiin dulu baby sister.Caca ntar aku beliin esklim yak.Pamit ya ma" pamit bila

"Iya iya hati hati ya" jawab ibuku

"Esklimnya yang banyak ya kak bila" pinta caca

Kami bersun tangan dengan ibu.Setelah itu aku dibawa ke tempat biasa.Bisa dibilang tempat favorit kami.Sebuah cafe sederhana.Kami duduk di tempat biasa.Kursi pojok.

"Berpojok pojok egain bareng si kutil kuda"ucap bila

"Yeeee si kampret sukur sukur gue anter lu"

"Mhehe yauda maapin dd"

Kami memesan makanan favorit kami.

"Lu yang bayarin y nyet" pintaku

"Ogah"

"Dih yauda gue kabur aja kalo gitu, bye!"

"Eh eh iya deh iya"

Makanan abis.Kita curhat curhat gembel.Curhatin yang ga seharusnya dicurhatin.Ngerti?Yaudasi kalian ga akan ngerti wkwk.Sebelum pulang, kita mampir dulu ke kedai es cream.Udah kebiasaan bila kalo pulang main bareng lara pasti beliin oleh oleh buat caca sama ibu.Terus abis itu, kita beli martabak buat mami selly katanya.Tempatnya ga jauh ko dari tempat kedai es cream.


💃
@agistaslsy

My fake boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang