#3

115 19 0
                                    


"Iya ibu kenapa bu?"

"Motong ucapan ibu terus kamu!"

"Mhehe im sorry.Abis pengen tidur lagi sih.Jadi pengen cepet cepet"

"Tidur terus kerjaanmu.Ibu mau nanya, di sekitaran sini yang deket deket sini ada orang pinter ga ya ra?"

"Orang pinter?banyak kali bu, anak ibu ini juga pinter"

"Bukan itu maksud ibu kak.Orang pinter yang bisa liat makhluk makhluk aneh gitu"

"Emang buat apa bu?"

"Ini katanya kata adikmu tadi ada yang tiba tiba masuk ke kamar dia, terus nyalain tv volumenya digedein.Adikmu gatau siapa yang masuk ke kamarnya itu, makanya ibu langsung kaget"

Beneran demi apa apapun lara ga bisa nahan ketawa.Kalian juga tau kan siapa yang ngelakuin itu semua?HAHAHA.

"Iya loh kak tadi ada yang masuk kamal ade.Olangnya selem gitu deh kak.Item semwa badannya kak"

Apalagi denger adikku bicara seperti itu.Ini ga bisa ditahan lagi ini.Aduhh wkwkwkwkwk.Aku ketawa abis abisan.

"Loh malah ketawa kamu"

"Iya ih si kaka ko malah ketawa sih"

"Abis ngakaksi hahahahaha"jawabku

"Perasaan gada yang lucu deh kak" ucap ibu bingung

"Kakak gila bu?" tanya caca dengan wajah polosnya

"Engga gini gini aduh haha masih ingin ketawa aku bu haha" jawabku

"Kak ayolah serius"

"Jadi gini haha.Sebenernya aku yang masuk kamar caca bu.Lara takut sendiri di dapur, yauda lara ke atas ke kamar caca terus nyalain tv terus volumenya dikencengin.Eh tau taunya caca nangis.Yauda daripada aku kena marah ibu aku turun ke dapur deh.Udah jadi ibu gausah panggil orang pinter segala bu haha"

"Ah kamu kak bikin kaget ibu aja, ketakutanmu menimbulkan kecemasan ibu"

"Hhe maafin lara bu, caca juga ya ca maafin kakak haha"

"Iya iya" jawab ibu

"Iya kakak, tapi caca pengin esklim"pinta caca

"Ga punya uang kakaknya ca" teriakku langsung kabur dari tempat caca berada

"Dasal pedit"

Aku lari menuju ke sebuah ruangan favoritku.I'm came back! Aku kembali merebahkan badanku.Membuka handphone.Cek wa, hanya ada notif dari tu anak sama notif grup.Malas membalas.Kalian mau tau tu anak siapa?mau?mau?Yauda deh aku ceritain.

Jadi tu manusia punya nama.Namanya Farrel.Biasa aku panggil dia arel.Dia deket banget sama lara.Udah lara anggap kakak sendiri malah.Tapi sayang, dianya bawa perasaan.Dan kalian tau?Dia udah berapa kali nyatain perasaannya tapi lara anggap itu sebuah candaan.Jahat?maybe.Tapi, itulah yang terbaik.Dia juga paham ko(: Dia beda sekolah sama lara.Jadi ceritanya kita ldr gaes wkwk.Tapi, kita sering nongki bareng, jalan bareng, gila bareng, dan bareng bareng lainnya.Dia baik banget, tapi nyebelin juga.Oiya yang lara maksud 'padanya' di yang bagian 2 itu ya ini, si arel.Ibu, Ayah, bahkan sahabat aku nathasya gatau soal ini.

Ok skip, aku mulai perlahan menutup mata.U know.I'm sleeping back.Tapi, handphoneku terus saja berbunyi.Berisik.Aku coba liat handphoneku itu.Arel spam, dan satu lagi sahabatku nathasya, spam juga.Malah ia menelfonku tapi tidakku jawab.

2 panggilan tak terjawab.

Nathasya dugong
Clara
Clara sahabat gue yang paling paling paling cantik tapi sayang blom punya pacar haha tapi gw juga sama):
Raaaa
Lara ih
Lara pasti lu blum bangun yak
Ra angkat napa
Laraaa cantikkkk.Coba deh kali ini jangan mager napa.Anter gue yuk mau ga?

Itulah nathasya.Kalo lagi ada keperluan pasti spamchat gue.Tapi dia ga kek yang lainnya.Kalo lagi butuh nyari kalo ga butuh nganggurin.Dia beda.Butuh ga butuh tetep ada.Ah paansi nathasya manusia terbangsat sedunia kau.

Me
Giliran ada maunya lu muji muji gw hah.

Nathasya dugong
Mhehe.Ayolahhh ra kali ini aja.Pokonya gue dateng ke rumah lu sekarang!

Me
Eh anjir gw blom mandi juga ish males gw.

Nathasya dugong
Sambut tamu lu dengan baik sekarang cepat.Turun kebawah dan temuin gw di depan.

"Kakakkkk ada bila noh di depan" teriak ibu



💃
@agistaslsy

My fake boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang