#10

44 10 2
                                    


Dia, dia adalah orang yang pernah nabrak aku.Kalian juga pasti masih ingat.Males banget kalo harus duduk berduaan di motor bareng tu cowo.Mending nunggu angkut.Untung saja tadi doaku belum selesai.Kalo aja dah selese mampus dah.

"Bengong terus lu! Cepet naik!"

"Gak!" tolakku

"Yeeee ni cewe kenapa.Orang baik mau bantu malah nolak.Ga baik loh ra"

Ra? Dia udah tau nama aku? Dari siapa? Ah ini ga adil! Dia tau nama aku sementara aku blom tau nama dia.

"Gak!" tolakku lagi agak sedikit ditekankan

"Yauda sih ya ntar kena marah pa beta mampus.Dadah.Hati hati lara" ucapnya seperti mengejekku

Tunggu, dia juga tau sekarang pelajaran pertama apa.Ko bisa? Bomat ah yang penting sekarang aku harus cepet cepet ke sekolah tapi ga harus bareng dia juga ya allah.

"Ikut atau gw tinggal?"

Daripada harus nunggu angkut lama.Terus harus ngambil resiko dimarahin pa beta.Soalnya ini kan masih jam set8 anak anak di sekolah pasti lagi sholat duha.Dengan terpaksa aku langsung mengiyakan sebelum dia pergi.

"Yauda yauda iya gw ikut! Tapi yang bener bawa motornya" ucapku

"Akhirnya" gumamnya

Aku menaiki motornya.Di sepanjang perjalanan kami saling diam.Ah apasi, lagian ngapain juga ngobrol bareng dia.Mubadzir suaraku nanti.

Salahnya, jarak rumahku ke sekolah lumayan jauh.Yang nambah nyebelinnya lagi, dia bawa motornya slow banget! Sama aja ini bunuh diri kalo masuk sekolah.

"Lu bawa motor bisa cepetan dikit ga si tapi gausah ngebut ngebut banget" ucapku

"Salah kamu sendiri ra.Ga pegangan. ntar kalo gue ngegas terus lu jatoh gimana?"

"Dih njs bat.Kebanyakan modus lu"

"Yauda gapapa.Paling ntar dimarahin pa beta"

"Yauda deh jan ke sekolah.Ntar kalo istirahat dimulai kita baru ke sekolah" ajakku terpaksa karena takut oleh pa beta

"Jadi ceritanya lu ngajak gw bolos nih? Ga salah denger kan gw? Lu osis ra sadar.Osis ko bandel.Lagian kelas gw sama kelas lu kan beda.Jadi beda pelajaran juga.Kalo gw masuk ga akan kena marah.Kalo lu, gw gatau haha"

"Ayolah gw dah bomat sama jabatan.Lu jan egois napa.Gw takut banget sama pa beta.Dia galak.Bantuin gw kali ini aja, serah deh gw mau dibawa kemana asal jangan ke sekolah"

"Yauda deh takutnya lu nangis, ntar gw yang kena.Pegangan ya!"

Aku sedikit memegang sweater yang dia pakai.

"Sama aja lu jatuh ra, yang kenceng napa.Demi keselamatan lu juga kan"

"Gak!"

"Jatoh tau rasa" gumamnya

Dia putar arah.Entah, aku gatau ini mau dibawa kemana.Tapi aku yakin, dia ga bakal ngapangapain.

Dan kalian tau? Dia tiba tiba ngerem dadakan! Otomatis tubuhku terdorong kedepan.Otomatis juga tanganku langsung melingkar ke perutnya, reflek guys ini bukan kesengajaan.Dan aku tidak menyukai ini semua.

Dia tersenyum menang.Dia makin gila bawa motornya!Bila pelukan ini aku lepas, apa mungkin aku langsung jatuh? Terbentur? Geger otak? Koma? Masuk RS? Bahkan, mati? Oh tidak tidak ini sangat menyeramkan.Aku langsung mempererat pelukannya, ini serem guys bahkan lebih menyeramkan dari hantu.

Aku menutup kedua mataku.Yang aku rasakan sekarang, sangat takut.Sepertinya perjalanan sudah selesai.Tapi aku tidak mau membuka mataku.

"Eh ra ayo turun, ra hey kenapa?" kagetnya

Dia tidak bisa turun dari motor sebelum aku melepaskan pelukannya.Aku tersadar ketika ia mengguncang guncang tubuhnya sendiri, tubuhku jadi ikut terguncangkan.Aku melepaskan pelukannya.Dia turun.Dia mengelus rambutku.

"Kenapa?takut? Lu takut ngebut ngebut ra? Ko lu ga bilang sih ah.Ra maaf ra gw gatau" ucapnya lembut, bahkan sangat lembut dari yang kalian bayangkan

Pandanganku masih kosong.Yang ada dipikiranku sekarang yaitu bagaimana bila kecelakaan itu terjadi padaku.Ini semua salah dia! Udah tau aku takut sama hal yang kek gitu.Efek suka nonton film horror ya gini.

"Turun ayo ra, jan ngelamun terus" perintahnya

Aku turun.

"Yu masuk! Diem aja perasaan.Udah udah ini sekarang lu lagi di rumah gw.Udah ga di jalan lagi ra"

HULLA! GUTEN MORGEN✨
Selamat menahan lapar dan haus (bagi yang menjalankan)😂
Sans, besok ga akan nahan nahan lagi wkwk
Jangan lupa voment❤
@agistaslsy

My fake boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang