PSY 1.

53 5 5
                                    

Aduh gimana ya nem gua?? Gua mau masuk mana nantinya kalo nem gua jelek, kalo nem gua gede   gua akan lebih mudah untuk memilih sekolah dan membuat onar di sana. hahaha.

Hari ini adalah hari  pengumuman hasil UN atau nilai nem di bagikan kepada murid SMPN 1* Be*asi, maka dari itu gua udah stand by dari tadi jam 07.15 wib padahal hasil UN akan keluar pada jam 08.28 wib y g kebayang betapa antusias nya gua untuk nunggu tuh nilai...

Waktu menunjukan pukul 09.02 wib, akhirnya kertas pun di tempel di mading, g susah nyari nama gua yup nama gua berada di urutan ke dua dengan nem 38.75 wah hasil yang memuaskan dengan nilai IPA dan MTK yang sempurna, gua tersenyum tipis pas ngeliat nama siapa yang ada di atas gua.

Kebanyakan  siswa sehabis melihat nem memutuskan untuk meninggalkan sekolah ini, tapi gua memutuskan untuk bertemu dengan teman gila gua, untuk meminjam gunting kuku dan beberapa tusuk gigi. Gua bergegas ke UKS untuk menemui teman gua yang gua ajakin untuk ketemuan di sana.

Gua keluar dari UKS dengan membuka topi gua yang tadi gua pakai di dalam ruangan itu. Gua menuju wastafel yang ada di depan UKS itu untuk membersihkan noda darah yang ada di tangan gua ini sampai bersih.

*malam di rumah gua

Gua mendapatkan kabar dari Wali kelas gua, kalo gua menjadi peringkat pertama nilai Nem seangkatan, menggantikan rani yang mendapatkan nilai nem tertinggi tadi pagi. Katanya rani di kabarkan tewas di dalam UKS ^ups dengan kedua bola matanya yang sudah tertusuk oleh masing masing satu tusuk gigi tanpa di keluarkan dari tempatnya dan jari tangan yang sudah terputus dari tangan si korban yang seperti nya bukan di potong dengan pisau tapi di gerogoti kulit jarinya oleh benda tajam seperti gunting kuku dan mematahkan tulang jari dengan tangan si pelaku sendiri hingga putus sehingga terlihat aneh untuk seorang manusia tanpa jari, sangat konyol bukan? Gua hanya mengiyakan saja betapa konyolnya korban itu dan menertawaiinya. Dan tidak lupa dengan pinggang sebelah kanan yang sudah bolong dengan ginjal yang sudah terputus dan berada di luar masih berdenyut mengeluarkan darah dari saraf saraf yang sepertinya di potong oleh benda seperti gunting kuku. Jangan melupakan juga dengan wajahnya  seperti hidung, telinga dan pipi yang sekarang banyak terdapat tusuk gigi yang menancap di sana mengelurkan titik titik darah yang sangat menjijikan , oh ya ternyata wali kelas gua tak mengetahuinya apabila lidah si korban sudah di potong dengan gunting oleh pelaku.


Yey karna kejadian itu keinginan gua dapat terwujud jadi yang nomor satu walaupun dengan nem yang segitu.karna udah malam gua memutuskan untuk tidur.

*pagi hari

Wah ternyata kejadian di sekolah gua udah di beritakan di TV dan katanya polisi sudah mengantongi nama pelaku dan akan menangkapanya hari ini juga, sekarang polisi sedang melacak rumah pelaku yang tidak jauh dari sekolah.

Sedang asik asiknya menonton tv tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumah gua begitu kerasnya gua bergegas menuju pintu untuk membukanya, siapa tahu polisi. hahahaha.

Pas gua buka tuh pintu ternyata kak veno kakak sepupu gua yang sudah membawa beberapa brosur sekolah ternama dan terbaik. Dan pastinya swasta. Yup gua mau masuk SMK swasta jurusan ahli bedah kurang apa coba? G siap untuk membuat onar di sekolah. hahahaha.

Gua mengajak kak veno untuk masuk dan duduk di depan TV. Gua hanya tersenyum bahagia akhirnya pelakunya tertangkap dan segera ke sekolah gua untuk olah TKP tepatnya di UKS sekolah. Gua g beralih dari depan TV yup gua termasuk orang yang kepo. Persidangan akan di mulai nanti sore gua g siap nunggu persidangan itu apakah pelaku akan di hukum mati apa hanya di penjara seumur hidup ato engga mati dengan tiba tiba yang mengenaskan gua berharap untuk di hukum dengan sepantasnya. hahaha.

Gua memilih salah satu sekolah yang ada di bandung, sekolah kedokteran yup karna hanya sekolah itu aja yang terdapat jurusan ahli bedah nya. Karna waktu menunjukan 10.23 wib kak veno menyarankan untuk survei langsung ke sana. Y gua sih kenapa engga selagi bisa ngeliat tempat tempat mana yang tepat untuk jadi yang terkenal. hahaha.

Gua bersiap siap untuk pergi ke bandung gua hanya membawa handphone,dompet,gunting,
gunting kuku, silet dan beberapa tusuk gigi dalam tas kecil yang gua bawa. kenapa gua suka membawa gunting kuku dan tusuk gigi karna gua suka benda itu dengan benda itu gua bisa bahagia.

Gua menyarankan untuk langsung aja menuju ke sekolah baru ke apartemen kakak sepupu gua ini. Sesampainya di sekolah, kak veno langsung menemui kepala sekolah untuk menanyakan pendaftarannya, bagaimana sekolahnya, kurikulumnya apa aja dia tanyaiin g ngerti lagi.

Gua berjalan jalan memutari sekolah untuk melihat lihat dan ternyata gua memasuki sebuah ruangan kayanya sih bekas naro barang barang medis tapi kayanya sih udah g kepake lagi.

Pas gua mau keluar dari ruangan itu gua di kagetkan dengan siswi yang tiba tiba ada di belakang gua sontak gua kaget. Dia menanyakan maksud gua ke sini? Gua berusaha ngasih senyum bersahabat gua, Eh dia malah ngetawaiin gua, gua hanya nganggepin dia dengan senyuman  tipis dan menarik dia untuk masuk kedalam ruangan.

Sekarang gua dan siswi tersebut sudah masuk ke dalam ruangan. Siswi tersebut sempat menanyakan apa maksud gua narik dia ke dalam tanpa basa basi gua langsung mengikat tangan dan kaki korban dan menutup mata korban, lalu gua mengambil gunting dan melakukan yang paling gua suka yup memotong lidah korban dan di bawa pulang. Gua merobek baju korban dan membolongi dada korban menggunakan gunting untuk di keluarkan jantungnya dari tempatnya. Sesudah di keluarkan gua menusuk jantung nya menggunakan beberapa tusuk gigi lalu menggunting saraf yang terhubung ke jantung agar terputus menggunakan gunting kuku.terlihat mengenaskan dengn jantung berada di atas perut masih berdenyut pelan, gua g mau korban gua mendengar ketawa jahat gua jadi gua memutuskan untuk memotong dua daun telinga korban dan menusuk dalamnya menggunakan gunting lalu memutarnya sampai mengaluarkan banyak darah dari dalam telinganya.dan gua g suka kata kata dia jadi gua merobek mulutnya menggunakan tangan gua sendiri sehabis itu gua memutuskan untuk mencari 'korban' lain.

Gua duduk di depan kelas di sebelah ruangan tadi, tiba tiba ada siswa lewat di depan gua gua menyergapnya dari belakang lalu memukul pundaknya menggunakan batu dari taman sekolah yang sudah gua siapkan tadi.

Gua menarik badan siswa tersebut untuk masuk kedalam ruangan tadi, lalu memotong lidah si siswa tersebut untuk menuduhnya. hahahahaha.

Karna keadaannya siswa tersebut sedang pingsan gua langsung mengambil gambar siswa tersebut untuk gua edit di video nanti. Tangan siswi tersebut gua taruh batu yang tadi gua bawa. Dan di tas siswa tersebut gua tinggalkan beberapa barang bukti, di tangan sebelah kiri gua taruh gunting yang jelas bukan gunting yang tadi gua 'pake'. Lalu pergi meninggalkan mereka. hahaha.

____________________________________

Kok kurang sadis yak??

*bodo lah ya.Wkwkwk

Vote♡

 ''SMILE  EVIL''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang