Dia pun terbangun dari tidurnya dan menjatuhkan handphone nya ke lantai mungkin karena terkejut melihat gua yang sudah membawa pisau di tangan kiri gua,yang sudah gua sembunyikan di balik badan gua.
Gua langsung menendang handphone dia yang terjatuh ke pojok ruangan agar dia tak bisa menggapai handhone dia. Gua langsung menutup pintu kamarnya yang tak terdapat lampu tersebut.
Gua maju satu langkah mendekati dia, dan dia tak bergerak dari tempatnya dan masih setia memandangi barang yang ada di tangan kiri gua ini yang masih gua sembunyikan di balik punggung gua. Lagi lagi gua melangkahkan kaki gua mendekati dia dan sedikit menggapai tanganya tersebut. Ia yang masih kaget pun menurut dan tetap tak bergerak dari tempatnya. Gua menarik tangan nya dan menyelengkat kedua kaki nya sampai dia terjatuh menyentuh lantai dengan keras. Gua langsung mengeluarkan tangan kiri gua yang masih setia menggenggam pisau yang lumayan besar tersebut. Gua menusuk kepala nya bertubi-tubi sampai ia berteriak kesakitann dan gua? Tetap tak perduli.hahahahaa.....
Tanpa sengaja gua malah sedikit mengenai mata nya dengan pisau yang masih gua pergunain untuk menusuk-nusuk kepalanya upss agak meleset.hahahah.....
Karena sudah mengenai matanya dan si korban sudah memegangi matanya gua langsung mengambil gunting kuku gua dan menyayat kelopak matanya menggunakan gunting kuku sehingga seperti mata yang tidak mempunyai kelopak mata.. sangat lucu bukan¿¿ dan si korban masih menjerit kesakitan dan menyebut nama gua berulang ulang kali, ya karena gua gak suka kebisingan jadi gua mengambil gunting untuk menggunting lidah korban sehingga korban tak dapat untuk berbicara lagi apa lagi berteriak. Gua langsung merobek mulutnya menggunakan tangan gua sendiri... owhh si korban ingin menggigit jari-jari tangan gua.... gua langsung menanggalkan gigi tersebut menggunakan tang yang gua temukan di dekat kasur dia. Waww pas sekali bukan¿ gua pun langsung memukulkan tang berukuran sedang tersebut ke para gigi nya, lalu gua lepaskan giginya satu persatu.... oww seru sekali. Hahahaha........ selesai gua menanggalkan gigi nya gua pun menarik tangan korban dan menggigit jari-jari korban hingga terputus owhh sangatt kerasss sudah lama gua menginginkan part ini. Hahaha..... gua memutuskan jari kelingkingnya dan memasukannya ke sebuah kantong plastik bening berukuran kecil untuk dibawa pulang ya gua sangat menyukai jari kelingking.
Terlihat Korban sangat kehilangan banyak darah, dan gua sangat bersemangat melihatnya.... gua sangat menyukai darahh kental...oh ya Upss gua sangat tidak menyukai pemikirannya jadi gua membelah kepalanya menggunakan pisau dapur milik korban... dan menusuk-nusukan otaknya dengan benda kesukaan gua ya tusuk gigi pastinya... tak terhitung berapa banyak tusuk gigi yang sudah gua tusukan di sana.hahaha..... wait..karena korban gak mati-mati juga dan gua sudah agak bosan, gua memutuskan untuk membolongi dadanya dan menarik jantungnya keluar menariknya dengan sangat kencang , lalu mematahkan tulang rusuknya Menggunakan tangan. hahaha.... memang agak sulit tetapi gua senang untuk melakukannya.dan benar saja nyawa dia pun telah di cabut dari raganya. Hahaha...
Hemmm selanjutnya gua mengeluarkan cater dari tas kecil gua, dan menyayat dan juga merobek perutnya dan tentu saja gua tidak lupa untuk menarik usus dia keluar dari tempatnya,lalu tidak lupa juga dengan kedua ginjalnya menarik ginjal nya dan menseteples ginjalnya agar menyatu pada kulit perutnya.. yuhuu lucu sekali bila ada ginjal yang berada di luar tubuhnya.. hahahahah....
Huft karena waktu menunjukan sudah sangat sore dan gua gak mau sampe ada yang melihat gua gua memutuskan memotong kaki dan juga tanganya untuk gua masukan kedalam karung besar yang gua sudah persiapkan dari rumah. Semua tubuhnya sudah gua masukan kedalam karung besar, gua pun menggulingkan sampai kedekat gerbang luar rumahnya lalu menaikan nya di motor.Gua masuk lagi kedalam rumahnya untuk memastikan semua aman dan tidak melakukan salah sedikit pun. Gua menuju pojok ruangan dan mengambil handphonenya, hoam benar saja korban tak sepolos yang gua bayangkan dia sengaja menjatuhkan handphonenya agar gua menjauhkan handphone tersebut dari jangkauan gua agar gua tak sadar bila ia sedang merekam suara dengan handphone dia tersebut.... hahahah..... SHIT. BITCH. JALANG. Dan untung gua gak sebodoh itu. Hahahaha..... gua menghapus rekaman suara tersebut dan merusak handphonenya dengan pisau dapur yang gua pakai tadi yang keberadaanya tak jauh dari posisi gua ini. Gua langsung merusak handphone tersebut dengan pisau tersebut dengan sampai hancur. Pantes si jalang tersebut menyebut-nyebut nama gua.hahahah..... ku akui kepintaran korban, mau di kelas atau pun di akhir hayatnya. Hahahah.... STUPID!!
Gua pergi meninggalkan rumah korban dan menuju ke arah kebun belakang sekolah. Di sepanjang perjalanan gua hanya bisa tersenyum mencium bau darah yang sangat menyengat.
Sesampainya di kebun belakang sekolah gua menuju tempat galian yang tadi sudah gua gali, gua menurun kan karung yang berisi korban dan menggulingkannya dengan kaki gua. Gua sudah sampai di bibir lobang galian gua membuka karung dan menjatuhkan isinya kedalam lobang yang lumayan dalam tersebut. Dan melipat karung tersebut untuk gua gunakan lagi untuk korban kedua. Hahhahha.....
Gua meninggalkan tempat tersebut dan segera pulang karena memang sangat lelah untuk melakukan sebuah hobby. Hahaha..... lagian juga waktu sudah menunjukan pukul set7 saat nya gua istirahat untuk kegiatan besok. Ya mencari korban kedua. Hahahaha.....
Akan kah guru atau teman sepertarungan.... gua blom tau...*ke-esokan harinya
Gua dateng lumayan agak siang,ya karena gua kesiangan hari ini. Gua berjalan menelusuri lorong sekolah gua melihat di depan papan mading banyak siswa/i berkumpul disana. Karena gua gak terlalu perduli dan gak kepo gua lebih baik masuk kedalam kelas dan gua sudah yakin mungkin di mading tetang berita kematian. Hahaha.....
Tiba tiba di depan pintu kelas gua ada siswi yang menuju ke arah meja gua, dan katanya gua di panggil ke ruang BK lagi. Huft mungkin lama-lama ruangan tersebut akan jadi rumah ketiga gua setelah rumah tinggal dan kebon belakang sekolah... hahaha....
Gua pun berdiri dan pergi dari kelas menuju ke ruang BK. Ya gua sih sudah tau akan terjadi apa nanti dan gua sudah bersiap atas itu. Apalagi kalo harus bunuh ibu ohh siap banget malah... hahahaha.... untung saya masih kasian sama ibu yang abis nikah. Mungkin ya tiga hari lagi lah bu kasian saya akan menghilang. Hahaha..._____________________________
Go..go...go..
Bahagianya bila bisa melakukannya:)
Semangat for me.
Mungkin suatu saat nanti thor:) ingat masih di lingkungan cekolh. Hehehe....Khilaf yang berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
''SMILE EVIL''
RandomJANGAN PERNAH BUAT KU TERSEYUM JAHAT WAHAI TEMAN ''DEKAT'' AKU TAK SEBAIK YANG KALIAN PIKIR!! kalian selalu membicarakan aku tanpa kalian sadari wahai teman ''dekat''!!! Satu persatu teman gua menghilang, dan pada suatu waktu gua menemukan mereka d...