PSY 4.

24 5 1
                                    

Bel istirahat berbunyi dan jujur gua sangat bosan dan ingin sekali melakukan hobby gua.

gua sudah mengelilingi sekolah ini dua kali, tujuan gua mengelilinginya adalah untuk mencari target supaya hobby gua dapat terlaksana. Hahahaha....

Gua melihat masya sedang membaca novel tentang percintaan kalo di lihat dari cover nya tapi gua g tau pasti,ia membacanya di bawah pepohonan yang rindang bersama temannya yang gua g tau.

Gua menghampiri mereka dengan tujuan ikut gabung,
Tetapi apa respon teman masya yang kayanya sangat tidak nyaman dengan kedatengan gua ini.

karna gua melihat ketidaksukaannya gua memutuskan untuk segera pergi tetapi masya malah menahan gua untuk gak pergi dan berusaha membuat suasana menjadi adem.

Kalo boleh jujur gua g tau kenapa temenya masya g suka sama gua padahal gua aja g kenal sama dia.

Dengan muka sinisnya dia memperkenalkan namanya, namanya adalah salsa dan gua baru tau kalo dia adalah temen sekelas gua juga dan gua g tau kalo ternyata dia adalah temen sekelas gua. Dan gua tau kenapa dia g suka sama gua ya karna dia tau kelakuan gua dalam kelas.

Kebanyakan orang bilang kalo gua adalah orang yang sombong dan jual mahal. Dan g ada yang berani ngajak gua ngobrol entah karna apa, apa karna gua. Hahahahaha......

Gua pun juga memperkenalkan nama  gua, dan respon dia yang kelihatannya g menghargai sedikit pun perkenalan ini.

SUMPAH GUA GAK SUKA.

Gua bergegas untuk meninggalkan mereka  berdua di bawah pepohonan, mungkin besok di pepohonan tersebut akan tergantung seorang mayat. Hahahaha....

Gua sudah berada di depan kelas, gua langsung bertemu dengan zayn yang kelihatannya khawatir dengan sesuatu.

Tidak diduga zayn bertanya kepada gua apa yang akan gua lakuin nanti. Gua hanya menjawabnya apa adanya dan sudah pasti itu akan terjadi.

Bel pulang sekolah berbunyi semua siswa sudah menyebar ke seluruh sekolah untuk pulang ada yang melewati gerbang depan ataupun gerbang belakang.

Gua belum meninggalkan tempat duduk gua, gua menunggu dia untuk merapihkan bukunya yang kelihatanya belum rapih.

Tiba-tiba masya mendatangi gua hanya untuk berkata dia dukung apa yang nanti akan gua lakuiin.
Dan masya mengunci pintu kelas yang hanya sisa gua dan salsa berdua saja.

Salsa kaget dan berlari ke arah pintu dia berteriak menanyakan maksud masya ngunciin dia dengan gua.

Gua langsung mempersiap kan alat bantu untuk menjalankan hobby gua yang sebentar lagi akan terlaksana.

Gua sudah berdiri dari tempat duduk gua dan berlari menghampiri salsa sembari membawa kursi yang udah gua angkat untuk memukulnya dari belakang dan ternyata kursi tersebut sudah gua tancapkan sebuah paku besar dan juga berkarat, gua memukulnya tepat di kepalanya sehingga paku tersebut menancap di kepalanya, korban pun  terjatuh walau tetap sadar diri, korban langsung menjambak rambut gua dan ternyata tidak sampai terjambak karna gua sigap ketika si korban terjatuh tangannya langsung gua paku ke sebuah meja sampai si korban kesakitan.

Gua gak habis akal untuk memukulnya terus menerus menggunakan kursi yang tadi, sampai kepala si korban hancur.

Gua melihat ke luar kelas ternyata sepi sepertinya siswa sudah pulang.

karna gua laper gua dan mau cepet-cepet pulang jadi gua memutuskan untuk menyelesaikan saja hobby gua ini.

Gua menarik rambut korban dan menyeret nya keluar menuju pepohonan rimbun tadi.

Sesampainya di tengah lapangan, pak nanang satpam sekolah menghampiri gua untuk menanyakan apa yang sedang gua perbuat.

Tanpa gua jawab pak nanang langsung pergi ke belakang sekolah entah dia mau ngapain?.

Gua memutuskan untuk melanjutkan perjalanan gua ini.

Gua sudah sampai di depan pohon yang besok pagi akan dibuat gempar satu sekolah. Hahahahaha.....

Pas gua mau naikin tuh mayat tiba-tiba pak nanang datang sembari membawa tangga.

"Neng pake tangga saja
Sini bapak bantu."
     -pak nanang

Waw.

Karna ada relawan yang mau bantu gua jadi gua memutuskan untuk pulang ninggalin pak nanang sendiri.
Dan gua akan tau hasil kerja pak nanang besok pagi.
Hahahahahaha......

*pagi

Gua dateng ke sekolah agak siang, gua sudah berada si depan gerbang gua melihat banyak sekali siswa yang berkumpul dan gua dapat menyakinkan itu soal mayat yang tergantung di pohon yang sudah di beri garis polisi.

G lama gua melihat polisi yang sedang membawa orang yang tangan nya di borgol dan gua g terlalu kaget, karna gua berhasil menuduh pak nanang sebagai pembunuhnya. Hahahaha....

Yup pak nanang di tangkap karna di duga sebagai pelaku pembunuhan. Gua hanya bisa tertawa melihat itu... haHahaha....

Gua berjalan menuju kelas dengan melewati lapangan sekolah yang sepertinya masih terlihat darah-darah yang sudah kering dan masih merah. Hahahahahah.....

Gua sudah ada di depan kelas, gua agak kesal ketika gua g bisa memasuki kelas tersebut. Padahal gua mau melihat bekas-bekas atau pun jejak pembunuh yang sengaja ia tinggali. Hahahahah....

Karna kelas tidak dapat di pakai gua memutuskan untuk pulang saja.

Di jalan arah pulang gua melihat zayn yang mendekati gua entah kenapa dia sangat panik kelihatannya. Hahahah...

Gua dapat kabar dari zayn kalo gua di panggil polisi, karena gua.... hahahaha....

karna gua penasaran jadi gua memutuskan untuk ke kantor polisi bekasi selatan dan g jadi pulang.

Sesampainya gua di kantor tersebut gua langsung dihadapkan oleh pak nanang yang sudah memakai baju tahanan dan tangan yang masih terborgol, dan dua polisi di sana, satu bagian mengetik dan satu bagian wartawan atau penanya.

Dan ternyata gua di tetapkan sebagai.... waw. Hahahahaha.....

______________________________

Maap ya kalo lama karna gua
Gak ada ide atau gambaran lagi belakangan ini hehehe...

Btw Kalo mau ngasih saran atau kritik monggoh loh..

Vote ya biar gua bahagia selalu hehehehe....

 ''SMILE  EVIL''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang