PSY.7

26 4 0
                                    

Gua pun memutuskan untuk keruang BK yang tadi katanya gua dipanggil entah apa masalahnya gua pun tak tau.

Gua sudah berada di dalam ruang BK dan bertemu dengan bu Nia tersebut. Ia menanyakan alesan gua membawa alat alat seperti itu

1. Gunting kuku
Gua memberi alasan untuk memotong kuku kalo ada razia kuku

2. Tusuk Gigi
Ya buat nyongkel makanan yang nyangkut di gigi lah bu

3. kater
Ya untuk prakarya bu, untuk memotong.:)

4.Gunting
Ya buat prakarya juga lahh

5. Pisau lipat
Ya buat saya ngegabut buu hehehe.

6. Isi steples yang banyak
Ya buat ngisi steples yang sudah habis lah bu.

ya tentu bu Nia tak langsung percaya dengan alasan-alasan yang telah gua berikan di atas. Katanya sih alasan yang gua berikan lumayan masuk akal tetapi gak tepat. Ribet juga nih guru mana baru nikah kasian suaminya kalau gua harus ngelaksanain hobby gua ke nih guru. Hadeuhh untung saya masih punya logika bu:/

Bu Nia menanyakan kembali tentang pisau lipat tersebut, gua hanya bisa tersenyum ya mau gimana padahal gua udah jawab jujur dan dia gak percaya ya berarti bukan salah gua lahh...

Ya memang pisau tersebut untuk ngurangin kegabutan gua yang kadang melanda tiba-tiba. Jangan sampe nih guru terlalu bawel malah gua hilangin mulutnya. Dan gua tetep hanya tersenyum dan sekali-kali  tertawa dan tetap tak menjawab pertanyaan tersebut.

Karena gua masih setia dengan pendirian gua untuk tidak menjelaskannya dan juga bel pulang sudah berbunyi gua pun di suruh untuk balik ke kelas tanpa hukuman apapun.

Sebelum gua pergi meninggalkan ruangan bu Nia berkata besok pagi sekitar jam 9 gua harus nemuin dia di ruangan ini untuk di tes spikologi. Gua yang mendengar itu pun ya lagi-lagi tersenyum.

Akankah besok gua akan di tes kejiwaan atau malah ada berita kematian yang akan muncul dan gua gak akan di tes kejiwaanya. Hahahaha......

Gua langsung keluar dan meninggalkan ruangan itu dan segera masuk ke kelas untuk mengambil tas dan pulang.

Gua berjalan kerumah untuk mengganti baju dan segera ke  kebun rindang belakang sekolah yang malah lebih cocok di katakan sebagai hutan kecil.

Gua menggali tanah seperti tempat penguburan masal yang dalam, gelap dan juga lebar kira-kira untuk teman-temannya sekelas juga akan cukup. Kan mereka tidak untuh lagi ketika akan di masukan kedalam sana. Mungkin ada yang tertekuk, ada yang patah kaki atau tanganya atau mungkin malah terlepas dari tempatnya. Wihh aku like.

Gua menggali tanah sampai hampir 3meter dan gua memutuskan untuk mencari mangsa pertama akankah ibu guru atau teman yang pernah menampar gua waktu di kantin. Atau malah teman pesaing gua di kelas. Hemmm atau temannn oh sorry lebih tepatnya mantan teman sepertinya :). Gua masih bingung untuk menentukan siapa yang beruntung menjadi orang pertama yang akan masuk ke dalam lubang yang telah gua gali ini. Dan gua sudah memutuskan satu nama yang beruntung. Hahahahaha.....

Gua pergi meninggalkan kebon belakang sekolah tersebut dan segera pulang untuk bersiap pergi bertamu ke rumah yang beruntung..hahahahah.....

Tak usah di tanya barang apa yang akan gua bawa!! Karena gua cukup setia atas barang2 yang gua suka tersebut walau ada beberapa yang sudah di sita.hahahha.....
Ya gua masih membawa pisau lipat, gunting, tusuk gigi, steples, peniti kecil, dan yaaa gua membawa pisau daging berukuran sedang karena mungkin gua akan menyoba memasak dengan daging yang tak terbayangkan sebelumnya. hahahahaha.....
DAGING TEMAN KALIAN SENDIRI. SHIT!BITcH gua gak pernah suka dengan seseorang yang telah membuat gua cukup kesal dengan kelakuannya. Dengan memasang wajah sok polos untuk menarik perhatian. OMG Shit. Die lah segera banjingan..... huft gua pergi dari rumah dengan penuh rasa dendam untuk segera kerumah nya mumpung di rumah ia selalu sendiri lagian juga tohhh kawasan rumah nya selalu sepi.¿¿
Senangnya bila korban sangat mendukung iblis pembunuhnya.hahahahah.....

Hemmm gua sampai di depan rumah nya ya sudah bisa gua tebak dia ada di dalam rumah sendiri karena gua melihat di depan rumah nya hanya terdapat motor yang belakangan ini ia selalu pakai untuk sekolah. Dan yaa... tak ada kendaraan selain motor tersebut yang gua lihat.:) hahahaha.....

jujur gua cukup tak perduli dengan ^hantu2 yang menggentayangi rumahnya. Gua membuka gerbang rumah dia dengan mudah nya ya walau yang gua tau rumah nya selalu terkunci mulai dari gerbang dan pintunya. cukup mudah untuk gua membukanya dan sepertinya dia blom sadar akan kedatangan gua yang sudah memegang pisau dapur miliknya yang gua temukan di lantai dekat dapur.

Gua mengintip dari sela pintu kamar yang agak terbuka ya benar saja dia sedang sibuk memainkan ponselnya  sepertinya dia sedang huwwwaaww dia sedang membaca wattpad.:》
hahahahaa........

Gua langsung membuka pintu kamarnya seperti nya dia lumayan terkejut dengan kedatangan gua yang tiba-tiba.

Gua : hallo my friends:))
          Mau lihat smile
          Evil saya gak???
          Oh ya anda cukup
          Mengenal saya bukan?

?    : .......

______________________________


Yuhuuuuu gregett mau nyebut namaaaaa arghhhhh.....























Mungkin di part selanjutnya gua akan nyebut nama ehh ups,hehehe.
















Eh maap agak buka kartu ekek. Lupakan kata2 di atas ya gan. Maklumim aja lah yahh...... itu cuman yang ada di otak gua aja kok sans, soalnya blom ada niatan ngelakuin gituan mau masuk sekolah ae dulu dah. Ehh ups.... :》.
























Shit. Agak buka kartu again. #kebiasan



































Maaf khilaf.:)))))))))

 ''SMILE  EVIL''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang