Gua udah mulai sekolah di sini gua belum mempunyai teman 'dekat' ataupun teman kenalan.
Gua duduk ke dua dari belakang barisan dekat pintu, keadaannya gua sendirian gua g tau siapa yang akan jadi teman sebangku gua jadi gua hanya bisa berharap aja semoga g nyusahin orangnya.
Karna lama banget g mulai mulai nih pelajaran jadi gua mending baca buku novel gua yang tadi gua bawa dan jangan kalian tanya apa judulnya.
Gua lagi seru seru nya baca tiba tiba ada yang nyamperin gua yang jelas cowo dan langsung duduk di sebelah gua.
'ekhem lagi baca buku apa?'
- cowo yg ada diseblh guaGua hanya ngeliat dia sinis y gmn g sinis gua kan ngerasa terganggu! dan melanjutkan baca lagi tanpa meperduliakan dia yang nanyaiin nama gua. Gua sih malas kenalan sama dia g guna tau ga.
'y elah sinis bet elah..
Nyesel lu kalo nyuekin gua
Niat gua baik juga'
- cowo yg ada diseblh guaDia melangkah pergi menjauh dari tempat duduk gua kayanya sih ke tempat dia yang ada di sebrang gua tepatnya di pojok sebaris guru.
Gua g nyadar tiba tiba ada guru yang udah duduk di meja guru,
Giman g nyadar udah tuh guru pen*ek, gen*ut, pake kaca mata bulet dan bersuara cempreng kalo gua rubah suaranya lebih baik gimna yak?
hahaha.Guru tersebut ternyata adalah walas gua dan sekarang dia udah berdiri di depan kelas untuk...
What! Y kali temen duduknya di tentuin padahal kan gua dah pw sendiri di sini y elah...Gua akhirnya duduk sma yang namanya masya kayanya sih dia anak yang nanti jadi pemes di sekolah ini karna apa?karna udah ketauan dari wajahnya dan sifat nya yang suka nyuruh2 dari tadi.
oke pelajaran pertama di mulai dengan pelajaran IPA tentang biologi. Udah satu jam pelajaran di mulai dan tuh guru akhirnya keluar juga, pas banget tuh guru keluar si masya berdiri dan langsung nanyaiin siapa yang mau gantian sama dia untuk duduk sma gua entah karna apa padahal dari tadi gua diem aja tapi gua sih nganggepinnya cuek aja mau sama siapa kek yang penting g ngerepotin gua aja. Sampe ngerepotin siap2 ae gua *eh tapi udah lama sih gua g gitu tar lah istirahat si cowo itu atau sih masya gua udah siap. hahaha
Dan ternyata masya masih belum pindah dari tempat duduk gua entah kenpa... gua sih ngetawaiin aja. hahaha.
Bel istirahat sudah berbunyi g tau kenapa masya ngajakin gua ke kantin untuk makan bareng dia agar lebih akrab katanya.
Di kantin gua dan masya ngobrol tentang... WAW ternyata baru kemaren di temukan mayat di ruangan gudang penyimpanan alat-alat medis, di situ di temukan mayat berjumlah 2 orang dengan 1 laki laki dan 1 wanita yang katanya saling membunuh.hem...
Gua tidak merespon apapun kepada masya yang semangat banget menceritakannya udah sepertu dia aja yang ngebunuh. hahaha. gua yang ngebunuh aja malah baca novel tanpa ada rasa takut akan ketauan. hahaha.
*kelas
Gua duduk sendirian sekarang, ternyata sehabis istirahat tadi si masya malah pindah tempat duduk dengan anak lain, gua sih seneng karna gua bisa duduk dengan bebasnya. Gua sedang asik asiknya baca novel karna g ada guru di kelas, tiba tiba ada yang duduk di bangku sebelah gua, gua langsung nengok dn ternyata si cowo tadi pagi,
'woy, g bosen bca mulu?
Gua tuh mau knln sma lu
Jangan cuek lah gua tau kok
Lu siapa!'
-cwo sebelah guaWhat jangan bilang... gak.. gak mungkin lagian kok dia bisa tau? klo emng pikiran gua ini bener bener terjadi tau dari mana?.
'gua zayn gua cwo nya
felly adiknya kak veno
Sepupu lu, lu riza kan? '
-cwo sebelah guaOalah jadi ini yang dia maksud klo dia tau gua. Kirain "apa". hahaha.
'iya gua riza, gua baru
Inget lu, felly sering
cerita tentang lu.'
-gua'gua duduk sma lu sekarng
Gantian sama masya.'
-zaynGua g ngerespon dia sma sekali mending gua ngelanjutin baca novel aja.
*pulang sekolah
Gua telat keluar kelas, sekarang hanya gua sendiri di sini karna anak lain sudah pulang dari satu jam yang lalu. Kenapa gua bisa telat karna gua harus merapihkan berkas berkas kerjaan gua yang sumpah berantakan banget. Akhirnya tugas gua dah selesai gua bergegas pergi untuk pulang. Sesampainya gua di pinggir lapangan ada yang berteriak di belakang gua.
'TUNGGU!!'
- ?Seperti nya seorang cewe,
Gua mengacuhkan cwe itu dan lanjut berjalan, eh dia malah narik tangan gua paksa, gua g tau maksud dia apa gua malah ngasih respon g enak ke cewe itu sumpah gua g kenal sma sekali siapa cewe itu sebenarnya.'gua lian g mungkin lu
G knl! Yng jls gara2 sepupu
Lu gua jauh dari zayn
Sekarang.'
-lian'oh jadi lu yg namanya
Lian mantan sahabatnya
Felly..'
-gua'asal lu tau ya persahabatan
Gua berantakan gara2 dia
Suka sama orang yg sma
Kaya gua, yg jls gua dendam
Sma sepupu lu jadi bilngin
Ke dia gua akan ngebunuh
dia!kecuali kalo dia ngejauhin
Zayn buat gua!'
-LianGua hanya memberi respon senyuman buat dia dan melangkah menjauh, ternyata lian mengejar gua dan langsung narik tangan gua, gua berusaha melepaskannya tapi sulit karna dia menggemgam tangan gua dekat keras nya dan pasti akan berbekas g mungkin engga gua berani menjamin itu.
karna nih cewe g jelas banget dan bikin mood gua jelek gua memutuskan menarik dia dan membanting dia hingga pingsan. lalu gua menyeret dia ke kelas terdekat dan menguncinya.
Gua membuka tas gua untuk memeriksa barang apa yang gua bawa dan cocok buat dia.hahaha.
Gua langsung menyiap kan alat yang gua temukan seperti steples, pembolong kertas, gunting kuku dan pastinya beberapa tusuk gigi yang gua temukan di tas gua sendiri.
Dan juga yang gua temukan di tas lian adalah sebuah kaca cermin dan sebuah waw ternyata dia suka membawa beberapa peniti dengan ukuran kecil berwarna emas. Gua menarik lidah lian dan membuka satu persatu peniti yang tadi sudah gua siapkan, gua menusuk lidah korban dengan peniti sampai menutupi lidahnya.hahaha.
Gua mengambil beberapa tusuk gigi dan langsung menusukan nya di bola hitam matanya, tiba tiba dia terbangun kesakitan dan menjerit tidak jelas dengan keadaan lidah yang sudah hancur tertutupi peniti.hahaha.
Gua memukul kepala korban dengan bangku kelas dengan kerasnya hingga dia meringis kesakitan, gua mengambil steples dan langsung gua steples jari jari tangan korban hingga menyatu, gua mengambil pembolng kertas dan langsung membolongi bibir korban sebanyak, entah sebanyak apa dan yg jelas sangat sulit melakukannya. Ternyata lian blom juga di ambil nyawanya, gua melanjutkan pekerjaan tadi yang blom selesai gua membuka mata korban dan membolongi mata korban tepat di retina korban sehingga ia kehabisan nafas dan mati. Gua tidak melupakan dengan gunting kuku, gua pergunain untuk memotong kedua daun telinga korban dan gua bawa pulang untuk makanan si doggy anjing liar di depan apartemen sepupu gua. Gua melihat jam di tangan gua yang menunjukan pukul enam sore gua bergegas merapihkannya dan melangkah pergi dengan sekolah yg benar2 sudah sepi dan pintu gerbang yg sudah tertutup rapat jadi mau g mau gua harus manjat tuh gerbang sekolah.*di apartemen sepupu gua
Gua sedang membaca komik punya ka veno komik doraemon, tiba-tiba gua teringat sesuatu tentang doggy, gua lupa ngasih tuh kuping buat doggy padahal tadi gua udah bawaiin! Gua malah ketawa ngakak mengingat itu dan bergegas ke luar dan mencari doggy di luar. Sesampainya dia luar gua seperti melihat.... what ngapaiin dia di situ apa gua mau bunuh juga?.
____________________________________
WKWKWK BOMAT LAH YA!!!
kurang sadis nih apa ada saran benda apa lagi? Klo mau ngasih saran di comment please di tunggu ya saran bendanya wkwkwk.
VOTE kali!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
''SMILE EVIL''
RandomJANGAN PERNAH BUAT KU TERSEYUM JAHAT WAHAI TEMAN ''DEKAT'' AKU TAK SEBAIK YANG KALIAN PIKIR!! kalian selalu membicarakan aku tanpa kalian sadari wahai teman ''dekat''!!! Satu persatu teman gua menghilang, dan pada suatu waktu gua menemukan mereka d...