PSY 3.

21 4 3
                                    


"Lu ngapain mba di sini?"
-gua

"Hah oh elo, ini gua lewat
Sini aja. Itu rumah bibi gua,
Udah ya gua mau ke sana dah"
-masya

Ih dasar aneh g kenpa kenapa grogi gitu kaya ada yang di sembunyiin. Hahahaha. Untung aja dia g ngeliat bawaan yang gua bawa. Hahahaha.

Gua mencari doggy di taman depan apartemen. betapa kaget nya gua pas ngeliat doggy sudah kaku tak bergerak sepertinya doggy baru saja mati tadi pagi seperti ada yang membunuhnya.

Gua melangkah pergi menjauhi taman dan masuk lagi ke apartemen menuju kamar apartemen tetangga kakak sepupu gua yang ada di sebrang kamar apartemen kak veno untuk menemui kucing yang selalu ada di depan pintu kamar tetangga gua ini.

Gua memutuskan untuk memberikan saja makanan yang tadi gua bawa kepada kucing ini, dari pada mubazir. Hahaha. Untung saja kucing ini suka.

Gua masuk ke dalam kamar apartemen kak veno. Kak veno mananyakan kenapa ada noda darah di tangan gua, ya gua hanya bisa jawab "biasa". Hahaha.

Kak veno tidak menghiraukannya dia malah masuk ke dalam kamar mandi

Gua memutuskan untuk merapihkan baju baju gua untuk bergegas pindah. Karna gua g mungkin akan tinggal berdua terus bareng sama kakak sepupu gua jadi gua lebih baik pindah dari sini dan mencari kost atau kontrakan atau juga sebuah rumah tetap. Hahaha.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

*rumah baru gua

Ya rumah kecil ini milik ortunya kak veno dulu tapi sekarang udh milik papah gua untuk jaga jaga entah maksudnya apa.

Gua udah tinggal tiga hari di sini.

tempat ini terlihat seperti kampung di tengah kota kayanya gua akan nyaman tinggal di sini, buktinya walaupun gua baru tiga hari tapi gua udah punya temen namanya Milla dia adalah anak yang ngurusin rumah ini sebelum di tempatin sma gua. Dia lebih muda dua tahun dari gua. Jadi dia kalo manggil gua teteh, please gua g suka oke...

"Manggil aku nya kak riz
Aja jangan teteh g pantes
banget Kayanya sma
aku nya mil"
-gua

"Oh oke kak riz siap
Hehehe"
-milla

Milla itu type orang nya penurut, ceria dan cerewet. milla adalah orang yang g memiliki temen bermain di sekolahnya karena dia adalah anak dari seorang preman pasar ya itu adalah bapaknya ibunya bekerja sebagai penjaga rumah yang gua tempatin jadi klo gua sekolah dia yang ngerapihin rumah.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Pada suatu ketika gua maksa milla untuk tunjukin sekolahnya karna gua mau kenalan sama temen temennya milla, y kali milla sma sekali g punya temen.

Gua udah ada di sekolahnya milla yang kayanya strategis banget untuk sebuah sekolah.

Gua memasuki kelas nya milla dan bertemu dengan seorang anak perempuan yang sering ngejelek jelekin si milla. Gua memanggil anak tersebut dan langsung gua tarik keluar.

"Aduh, ih teteh ini
Siapa sih? Narik2
orang Aja.kakak
Siapa sih?"
-anak itu

"Gak perlu tau gua
siapa!gua cuman
Mau nanya kenapa
Lu ngejelek jelekin
Milla di depan teman2
Nya hah? "
-gua

"Gua g suka sma dia
Anak preman aja bangga
Jangan sok sok an mau
Mau ngambil rengking
Gua deh!"
-anak itu

Milla udah cerita tentang anak itu kalo anak itu g suka sma milla karena g mau tersaingin sma milla, milla selalu ada di urutan rengking kedua ataupun ketiga sedangkan anak tersebut selalu jadi yang pertama. Nah terus masalahnya apa? Lu g puas apa selalu yang pertama? Wah nih orang g bersyukur banget. Boleh lah. Hahahaha.

Sebelum gua pergi Gua ngajakin anak itu untuk temuiin gua di bilik tempat ganti baju perempuan sehabis pulang sekolah. Dan gua melangkah pergi.

*bilik ganti

"Aduh ngapaiin sih?"
-anak itu

"Kak mau ngapaiin sih?"
-Milla

"G ngapa ngapaiin mil kmu
tunggu sini aja ya."
-gua

Gua menyuruh milla untuk tunggu di luar aja.

Gua menarik tangan anak itu dengan paksa dan langsung menarik lidah si anak itu, anak itu menjerit dan langsung aja gua putusin tuh lidah biar g bisa ngomong. Milla sempat menanyakan ada apa tapi gua tidak menjwabnya. Gua melanjutkan untuk melukainya dengan silet yang gua bawa mulai dari ubun ubun gua telusiri dengan garis lurus ke bawah sampai ke ujung kaki. Lalu gua berusaha melepaskan kuku jari tangan yang panjang dengan tangam gua sendiri dengan bantuan silet. Di lanjutkan dengan menggunduli rambut kepala korban dengan gunting dan juga silet. Sehabis gundul gua merobek kulit kepala korban hingga benar benar mati.
Gua melanjutkannya dengan menghancurkan tempurung kepala korban dengan batu yang udah gua siap kan tadi.

"Mil mending sekarang
Kamu pulang aja, jangan
Ngebantah"
-gua

"Emm oke kak aku
Duluan ya"
-milla

Gua melanjutkan dengan membolongi mata korban mengunakan kunci yang korban pegang waw korban nya mendukung gua suka.

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu bilik yang gua tempatin gua langsung merapihkan dan melompat pergi ke luar ventilasi yang lumayan besar. Ventilasi yang tadi udah gua bongkar sebelum korban dateng. Yang jelas gua udah mempersiapkan semuanya.

 Yang jelas gua udah mempersiapkan semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*ventilasi udara di bilik.

Gua sudah meninggalkan tempat tersebut menuju ke rumah gua.
Ternyata dia depan rumah udah ada milla yang kayanya udah nungguin gua lama.

"Mil, nungguin aku?"
-gua

"kakak kok lama banget
Sih?kakak ngapaiin aja? "
-milla

"Oh iya tadi macet parah "
-gua

"Kok tumben banget ya
Biasa nya g pernah macet.
Oh iya kak aku bawaiin ini
Dari mamah buat nanti
Makan malam, harus di makan
Katanya"
-milla

"Oh iy makasih ya, aku
Masuk dulu.
Oh iya klo kamu tiba2 dapat
Kabar temen kamu mati
Jangan kaget ya, aku yang
Bunuh"
-gua

"HAH. O.....ke..."
-milla

"Yaudah udah sore juga
Pulang gih!"
-gua

Milla langsung menjauh dari rumah gua kayanya menuju rumahnya.

Gua langsung masuk dan membuka bingkisan yang tadi milla kasih ke gua dan langsung gua makan, emang capek kalo habis melakukan hobby jadi gmna gua udah laper ya gua makan. Hehehe.

|
|
|
|
|
|
|
|

*

Sekolah gua

____________________________________

Abstrak banget dah....

Maap kurang jago. Hehehe

Ada saran kah? comment ae g papa kok....

-NF

 ''SMILE  EVIL''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang