{¹¹} you are mine

252 14 0
                                    

Setelah malam itu Ara dan Crish pun pergi sekolah bersama. Banyak anak perempuan yang iri melihat Ara menjadi pacar Crish begitupun sebaliknya banyak anak laki-laki yang iri kepada Crish. Pasalnya mereka sudah sering mendekati Ara namun hasilnya nihil, jangankan dekat dilirik saja tidak oleh Arabelle.

"Sayang, pulang tunggu aku ya" kata Crish sembari mencium puncak kepala Ara.

Arabelle mengangguk, lalu mereka pun masuk ke sekolah dengan Crish yang menggengam erat tangan kekasihnya tersebut. Crish mengantar Ara kekelas Ara terlebih dahulu.
"Belajar yang benar ya " kata crish sembari mengacak rambut Ara.
"Kamu juga" kata Ara sembari tersenyum hangat.
"Kamu masuk dulu gih" kata Crish. Arabelle pun hendak masuk namun ia berbalik lagi.
"Oh iya aku lupa, ini " ara memberikan sebuah bungkusan yang berisi kotak bekal dan 1 botol susu coklat.
"Wah, pasti enak, terimakasih princess" kata Crish lalu mencium puncak kepala Ara.
"Iya sama-sama" Arabelle malu pipinya sudah semerah tomat. Ia pun melangkah masuk kedalam kelas.

"Cie... cie.. sweet banget" kata Cindy
"Iya nih.. mau uga" kata Damien
"Aku uga" sambung Tris.
"Apaan sih" kata Ara yang malu.
"Ih, kakak gue sweet banget sih sama lu. Gue adek nya aja gak pernah digituin" kata Charl
"Iya nih.. sama pacarnya aja di bikinin bekal, lah kami, gak di anggap " kata Fio dengan wajah sedih di buat-buat.

"Tenang"    kata Ara lalu meletakan sebuah bungkusan di atas meja makan yang isinya banyak sekali makanan.
"Gue gak bakalan lupa sama kalian, nih ayo di cicipi" kata ara, jangan tanya lagi bagaimana reaksi sahabatnya. Mereka merapat kemeja Ara dan memakan habis makanan yang di bawa Ara.

"Uh, kenyang" kata Tris sembari mengusap perutnya.
"Enak banget Ra" kata Damien.
"Iya nih enak banget" sambung Fio dan Charl
"Ah kalian bisa saja" kata Arabelle
"Besok-besok bikinin lagi dong Ra" pinta Cindy.
"Iya, kalau gue sempat" kata ara terkekeh.
"  di sempat-sempatin dong" pinta kelima sahabatnya dengan puppy eyes mereka masing-masing.
"Iya ih" kata ara terkekeh melihat reaksi temannya.
"Yeay" sorak mereka lalu memeluk Arabelle
"Lepasin ih, sesek"kata Ara

°°°°
Drrtt..drrtt..
Ponsel Ara bergetar menandakan pesan masuk.

BabyCL*
"  makasih bekalnya, kamu masak enak banget"

Arabelle tersenyum,  nama kontak Crish di ganti oleh Crish sendiri.
'Dasar Crish' batin Ara, karena ia baru menyadari.

Myabelle:*
"Iya, sama-sama.  Kalau enak besok Ara bikinin lagi"

BabyCL*
"Boleh banget tuh sayang, kamu memang istri idaman"

Myabelle:*
"Ih.. kamu bisa aja, "

Lalu Ara memasukan ponselnya lagi karena jam pelajaran di mulai.

°°°°
Arabelle sedang menunggu Crish di bangku taman. Arabelle tampak sibuk dengan ponselnya, hingga tiba-tiba seseorang menutup matanya yang membuat Ara kaget  .

"Aaaaaa siapa itu" Ara panik
tiba-tiba
Cup
Pipi ara di cium.
'"Sudah menunggu lama baby" bisik Crish di telinga ara yang membuat ara membeku.
"Crish... ngagetin aja ah" kata Ara sembari memajukan bibirnya.
"Maaf, udah yuk pulang" kata Crish.

Lalu mereka pun pulang, sepanjang jalan tak henti-hentinya mereka berdua bersenda gurau. Hingga akhirnya mereka sampai.

"Nanti sore aku jemput ya" kata Crish.
"Okay, aku tunggu" kata Ara.
"Pulang dulu sayang" kata Crish
"Take care baby" jawab Ara malu-malu

Crish pun melajukan motornya menuju kediaman Glade.

°°°°°
Jam menunjukkan pukul 3.15 sore. Arabelle telah siap dengan rok di atas lutut berwarna navy, tanktop hitam, dan blezer berwarna navy. Tak lupa ia memakai bedak dan lip tin, tas tangan hitam dan boot hitam miliknya.

Tak lama kekasihnya telah datang. Tak seperti biasanya Crish menggunakan  Mobil Ferrari F12 Berlinetta berwarna hitam miliknya..

"Hai baby" kata Crish lalu memeluk ara dan mencium kedua pipi ara.

"Ayo pergi" ajak Ara

Crish pun membukakan pintu untuk Arabelle dan memutar ke arah bangku kemudi. Mereka pun melaju menuju Castel Sant'Angelo . Disana mereka berfoto ria, 
"Sayang, ayo lihat sini" kata Crish yang memegang kamera.

Arabelle pun menoleh dan Crish pun memotret gadisnya tersebut menggunakan kameranya.

"sei molto bella cara" kata Crish
(* sei molto bella cara : Kau sangat cantik sayang.  
 
"Grazie caro"jawab ara dengan senyumnya lalu mencium pipi crish.  Crish pun memotret momment tersebut dengan kamera ponselnya.
(*grazie caro : terimakasih sayang.

Crish pun memposting foto tadi dengan caption.

"You're mine, I love you Arabelle Rainy Wright"

Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan mereka,  menuju ke restoran di sebuah gua yaiti Grotta Palazzese .

Mereka pun melakukan dinner romantis disana.
Tak lupa berselfie ria di sana. Wkwkwk.  Arabelle pun memposting foto mereka.

"I'm your CL. " caption Arabelle

---/--------tbc

Huaaaa......
Gue mau juga dinner romantis di  Grotta Palazzese ...

Pacar mana pacar.. gue mau kesana beb.. wkwkwk

Mulai gila hahaha

Seeyou next>

,

Last Breath (Crishtopher Laurens) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang